5 Situs Belanja Online Favoritku

No Comments
Internet dimasa sekarang menjadi kebutuhan bagi manusia. Adanya internet kita bisa mengakses apa saja yang kita ingin ketahui. Mulai dari mencari informasi hingga belanja. Belanja online menjadi sesuatu yang booming di Indonesia. Sibuk bekerja bukan menjadi masalah untuk membeli barang kebutuhan hingga keinginan. Mulai dari barang hingga makanan bisa dibeli secara online, bahkan semua barang yang dibutuhkan bisa dicari dengan online. Selain harga lebih murah juga kita tidak perlu repot pergi keluar rumah untuk mencari barang kebutuhan.

Berkembangnya belanja online ini, aku ingin share ke kalian 5 situs belanja online favorit aku.




Kalian tentu tidak asing dengan shopee kan ?. Mereka sering mengadakan flash sale hingga acara serta iklan di Tv. Shopee juga mengkontrak girl band Black Pink sebagai brand ambassador mereka. Ini adalah salah satu situs web no 1 favorit aku kalau ingin belanja make up, karena disini selain free ongkir juga banyak toko online yang mejual barang dengan harga murah dan original.

Tokped alias Tokopedia ini juga situs web yang menjadi favorit aku, karena disini aku sering kali belanja elektronik dan beberapa barang diluar make up. Tokped ini menjadi pilihan yang tepat karena banyak perusahaan yang menggunakan jasa tokped ini sebagai jualan. Enaknya dari tokped ini kita bisa filter lokasi yang kita inginkan, lalu juga ada jasa antar menggunakan Gosend atau Grab kurir sehingga kalau butuh barang yang urgent kita bisa langsung pilih dengan menggunakan jasa Gosend atau Grab kurir. Tokped sendiri juga memberlakukan free ongkir dengan membagikan beberapa voucher dengan beberapa ketentuan. Menurutku Tokopedia ini sama saja dengan Shopee hanya saja menuruku Shopee lebih ke barang fashion.


Situs web kecantikan ini selain belanja juga ada blog review juga loh. Mereka juga sering mengadakan event serta giveaway. Aku juga senang belanja di Sociolla karena banyak promo, diskon, free ongkir dan juga barang yang dijual original semua. Jadi kalian tidak perlu khawatir soal barang yang dijual, karena sudah pasti original.
Aku juga mendapatkan kupon untuk di bagikan kekalian dengan belanja Rp 250.000 kalian akan mendapatkan potongan harga Rp 50.000 dengan menggunakan kode voucher SBNLAJ8I.


Salah satu tempat aku untuk memesan tiket pesawat dan booking hotel dengan mudah, aman, dan terpercaya. Selain itu aku juga suka belanja disini karena banyak diskon setiap bulannya. Jadi tidak hanya barang saja yang aku beli online tapi tiket dan hotel aku suka belanja disini.



Selain aku belanja di Tokopedia dan Shopee, aku juga sering belanja di Lazada. Disini juga banyak promo menarik dari make up dan fashion. Pengiriman barang juga sangat cepat.

Jadi inilah ke 5 situs web favorit aku belanja online. Kalau kalian suka belanja online dimana? Komen dibawah ya, biar bisa sama – sama sharing. Semoga informasi dari aku dapat berguna bagi kalian. 

THANK YOU

Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 comments

Post a Comment

Popular Posts