5 Drama Korea Wajib Ditonton Bulan Desember 2018

1 comment

Hello guys,
Kali ini aku ingin share kekalian 5 drama Korea yang sedang aku tonton dibulan Desember ini. Sejak aku SMP aku bahkan SD aku suka sekali nonton drama korea. Sangking sukanya aku menghabiskan liburanku dirumah untuk nonton drama Korea. Saat aku liburan panjang, aku bisa menghabiskan 1 judul drama dalam waktu 2 hari saja. 1 judul 16 episode, nganggur banget ya aku? Hehehe
Tanpa berlama – lama lagi ini dia 5 drama Korea yang sedang aku tonton dibulan Desember 2018 :

 1. PRIEST


SINOPSIS :

Oh Soo-Min yang diperankan oleh Yeon Woo-Jin adalah seorang imam Katolik muda yang berbakti, penuh dengan energi. Dia adalah anggota 643 Regia. Kelompok ini melakukan eksorsisme secara tidak resmi. Di masa lalu, ibunya sendiri dirasuki setan. Dia tidak bisa menerima eksorsisme dan dia akhirnya mati. Setelah itu, Oh Soo-Min diajarkan oleh Priest Moon Ki-Sun diperankan oleh Park Yong-Woo tentang cara melakukan eksorsisme. Moon Ki-Sun adalah orang yang membentuk 643 Regia.

Sementara itu, Ham Eun-Ho (Jung Yoo-Mi) menjadi dokter setelah keluarganya mengalami kecelakaan yang tidak menguntungkan. Dia ingin menyelamatkan nyawa orang. Sekarang, Ham Eun-Ho bekerja di ruang gawat darurat di rumah sakit. Ham Eun-Ho tidak percaya pada Tuhan, tetapi dia menyaksikan fenomena supernatural dan bertemu Pendeta Oh Soo-Min. Dia menghadapi perubahan besar dalam hidupnya.

2. FLUTTERING WARNING

SINOPSIS :

Cha Woo-Hyun yang dieprankan oleh Chun Jung-Myung adalah seorang dokter kulit. Dia adalah pria yang menarik yang populer dikalangan wanita. Dia bertemu dengan seorang yang bernama Yoon Yoo-Jung diperankan oleh Yoon Eun-Hye, wanita tersebut merupakan aktris populer. Mereka terlibat dalam skandal dan memutuskan untuk membuat kontrak. Kontrak mereka menetapkan bahwa mereka bertindak seperti mereka jatuh cinta.

3. MEMORIES OF THE ALHAMBRA

SINOPSIS :

Yoo Jin-Woo (Hyun-Bin) adalah CEO dari perusahaan investasi. Dia memiliki kepekaan yang baik dalam pekerjaannya, jiwa petualang yang kuat dan keinginan kuat untuk menang. Yoo Jin-Woo mengalami masa sulit secara emosional karena hal-hal seperti pengkhianatan dari teman-temannya.

Ia mengunjungi Granada, Spanyol untuk bisnis dan menginap di asrama tua yang dikelola oleh Jung Hee-Joo. Di sana, Yoo Jin-Woo terlibat dalam urusan aneh.

4. ENCOUTER


SINOPSIS :

Drama Korea “Boyfriend” menceritakan tentang seorang pria yang telah bekerja paruh waktu selama bertahun-tahun, ia telah melakukan semua jenis pekerjaan, setelah menabung, ia memutuskan untuk pergi ke luar negeri selama setahun, ketika bepergian ia bertemu dengan seorang wanita yang tampaknya memiliki segalanya dan jatuh cinta padanya.

Cha Soo-Hyun yang diperankan oleh Song Hye-Kyo adalah putri seorang politikus. Setelah lulus kuliah, ia menikahi putra dari keluarga yang menjalankan perusahaan besar. Pernikahannya adalah pernikahan yang menyenangkan bagi ayah politisinya. Setelah memiliki anak, Cha Soo-Hyun terpaksa bercerai. Dia sekarang sudah bercerai.

Kim Ji-Hyeok diperankan oleh Park Bo-Gum adalah pria muda biasa. Dia mencoba mencari pekerjaan tetap dan bekerja paruh waktu untuk sementara. Dia terus gagal dalam pendaratan pekerjaan rutin di perusahaan tempat dia ingin bekerja. Dia memutuskan untuk melakukan perjalanan ke luar negeri. Di sana, dia bertemu Cha Soo-Hyun.

5. CLEAN WITH PASSION FOR NOW


SINOPSIS:

Jang Sun-Gyeol memiliki mysophobia (takut kuman) dan menjalankan perusahaan pembersih. Dia bertemu Gil O-Sol. Dia memiliki kepribadian yang cerah dan dia tidak keberatan menjadi kotor. Dengan bantuan Gil O-Sol, Jang Sun-Gyeol menghadapi mysophobia dan juga jatuh cinta pada Gil O-Sol.


Oh ya kalau aku buat posting recommend drama Korea tiap bulan kalian mau tidak ? atau ada masukan lainnya langsung komen dibawah ya. Sekian sharing dari aku, semoga bermanfaat.


🌹🌹 THANK YOU 🌹🌹
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

1 comment

  1. Wahh boleh juga nih nontom yg nomor 2 4 dan 5 buat mengisi waktu kosong😍😍

    ReplyDelete

Popular Posts