Keseruan Belanja 11.11 , Apa Saja Yang Kosmetik Aku beli ?

No Comments

Haii guys,,
Kembali lagi dengan ceritaku kali ini yaitu keseruan belanja 11.11 tepatnya tanggal 11 November 2018.
Yah, siapa si yang tidak tau sale besar - besaran pada tanggal itu. Tidak hanya barang yang dijual saja yang lagi promo, tapi tiket nontonpun juga promo loh di Tix.id.

Awalnya aku ingin dapetin tiket nonton yang hanya bayar Rp 11 saja. Tapi yang namanya promo apalagi hanya bayar Rp 11 pasti harus cepat - cepat dan yang pasti aplikasinya jadi error tidak bisa masuk. 

Akhirnya akupun di PHP oleh Tix.id. Aku bisa masuk, bisa milih film dan pilih kursi sampai bayar semua bisa, bahkan sampai saldokupun sudah di potong. Ternyata tulisannya masih dalam proses jadi belum dapat kode booking. Aku menunggu sampai kurang lebih 2 jam sebelum film di mulai ternyata tiketku di batalkan dan di refund uangnya ( huhuhu sedihh banget ). Akupun tetap nonton dengan harga normal. Paling aku bingung adalah kursi yang aku pilih tadi tidak bisa dipilih lagi, why? Ya ku pikir ada orang yang sudah booking, tapi ternyata saat aku lihat bangku itu tetap kosong tidak ada yang duduk dibangku itu. Hmmmm

Next cerita, aku tidak hanya mencoba membeli tiket nonton tapi aku juga mau membeli kosmetik dan skincare di Shopee yang sayangnya sistemnya juga error jadi akupun tidak bisa belanja disana. Tidak ada Shopee , Lazadapun jadi. Hahahah

Tidak terlalu banyak barang yang aku beli, dan yang aku beli hanya karena penasaran sudah lama dan mumpung promo. Oh ya aku juga baru pertama kali coba beli di lazada dan menuruku cepat banget pengirimannya . 
Aku membeli 5 produk dan hanya menghabiskan uang Rp 100.000 saja dengan free ongkir ya.



1. Pond's Natural Mattifying Face Powder
2. Pond's BB Magic Powder
3. Pond's Pinkish White Glow
4. Pond's Mineral Clay Face Cleanser Scrub
5. ST. Ives Fresh Skin Apricot Scrub

Aku senang sekali bisa belanja banyak dengan mengeluarkan uang sedikit. Hahaha.
Selain itu aku juga penasaran dengan 5 produk yang aku beli di Lazada. 
Inilah pengalamanku 11.11 . Kalau pengalaman kalian mengenai 11.11 gimana ? Komen di bawah ya guys.

Sekian blog aku kali ini , semoga bermanfaat untuk kalian. Bila ada pertanyaan maupun masukkan langsung komen dikolom komentar ya.

 🛍️🛍️ THANK YOU 🛍️🛍️
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 comments

Post a Comment

Popular Posts