SERUM VITAMIN C YANG COCOK DIKULIT BERJERAWAT - WAJAH CERAH DAN SEHAT

7 comments
Buat teman - teman yang memiliki kulit berjerawat dan lagi cari serum dengan kandungan vitamin C yang cocok kalian wajib baca blog ini sampai habis!

Kandungan Vitamin C selain untuk membantu mencerahkan kulit, juga memiliki banyak manfaat lainnya juga. Fungsi serum Vitamin C dapat membantu meningkatkan produksi collagen yang tentunya kalian pasti tau collagen itu membantu agar tidak penuaan dini, selain itu juga membantu mengurangi hiperpigmentasi pada wajah ( bisa di bilang ini membantu untuk yang punya masalah bekas jerawat juga), dan masih banyak yang lain.
Salah satu serum Vitamin C yang aku pakai adalah dari ERHA Truwhite Vit C dan Petides Brightening Serum, serum ini adalah serum dengan formulasi baru dari generasi sebelumnya yang diformulasikan oleh ahli dermatologi dan telah teruji klinis. Serum ERHA Truwhite ini di klaim dapat mencerahkan kulit dalam waktu 7 hari, membantu mengurangi flek hitam pada wajah, membantu menghidrasi dan menjaga elastisitas kulit, aman digunakan untuk acne prone skin.
Kandugan Vitamin C pada serum ERHA Truwhite ini sebesar 10%
Ingredients: Aqua , 3-0 - Ethyl Ascorbic Acid , Glycerin , Propanediol , Dimethicone , Alkane , C15 - C19 Trehalose , Ethoxydiglycol , Sorbitan Stearate , Dipropylene Glycol , Nylon 6/12 , PEG - 100 Stearate , Sodium Glyceryl Palmitoyl Stearate , Proline , Citric Acid , Sodium Citrate , Phenoxyethanol , Bisabolol , Nymphaea Alba Flower Extract , Panthenol , Polyglutamic Acid , Salicylic Acid , Acacia Senegal Gum , Polyacrylate Crosspolymer - 6 , Sodium Laurate , Metabisulfite , Sodium Hydroxide , Sorbityl Sodium Gum , Xanthan Hyaluronate , BHT , Ethylhexyl glycerin , Disodium EDTA , t - Butyl Alcohol , Caprylyl Glycol , Glyceryl Caprylate , Phenylpropanol , Palmitoyl SH - Octapeptide - 24 Amide , Polyvinyl Alcohol , Lactic Acid , Glycolic Acid , Palmitoyl SH - Tripeptide - 5 Norisoleucyl SH - Nonapeptide - 1 .
Selain kandungan Vitamin C dan Peptides ERHA Truwhite Vit C & Peptides Brightening Serum ini memiliki kandungan bahan aktif seperti Salicylic Acid, Bisabolol, Trehalose, Panthenol, Polyglutamic Acid, Sodium Hyaluronate,  Brightening Amino Acid, White Water Lily Extract yang bagus untuk mencerahkan kulit, untuk membantu mengurangi jerawat, membantu melembabkan kulit dan membantu menenangkan kulit.
Sekarang aku akan membahas tentang serum ERHA Truwhite Vit C & Petides Brightening Serum. Mulai dari kemasanya serum ini memiliki dos luar berwarna putih. Designnya menurutku simple tapi terkesan elegant dan tegas. Pada setiap sisi dos nya terdapat informasi seputar produk seperti fungsi dari serum, cara penggunaan, tanggal kadaluarsa, nomor BPOM, tempat produksi, ingredients.
Sedangkan kemasan dari Brightening Serum ERHA Truwhite ini berbentuk botol plastik berwarna hitam coklat tua dengan berlabel tulisan ERHA Truwhite Vit C & Peptides Brightening Serum, cara pemakaian, fungsi serum, nomor BPOM, tanggal kadaluarsa. Kemasan Brightening Serum ERHA Truwhite ini berbeda dari kemasan serum pada umumnya karena dikemas dalam botol pump.
ERHA Truwhite Vit C & Peptides Brightening Serum non comedogenic dan non acnegenic
Ukuran dari Serum ERHA Truwhite ini 20ml dengan tekstur gel cream berwarna putih. Serum ERHA Truwhite ini tidak memiliki wangi parfum sehingga aman untuk yang memiliki kulit sensitif terhadap wangi parfum.

ERHA Truwhite Vit C & Peptides Brightening Serum aplikatornya cukup gampang untuk mengeluarkan isi produk dan juga tekstur gel cream ini mudah untuk diratakan diwajah. Brightening Serum ini juga lumayan cepat meresap dikulit dengan tekstur gel cream yang biasaya memerlukan beberapa waktu untuk benar - benar meresap dikulit dan membuat kulit tampak lembut, lembab, kenyal, dan terlihat lebih cerah sehat.

Produk ERHA Truwhite Vit C & Peptides Brightening Serum ini bisa di beli tanpa resep dari dokter.
Selain itu untuk memaksimalkan hasil yang diharapkan, aku juga pakai rangkaian skincare ERHA Truwhite yang lainnya seperti Toner, Active Glow, Brightening Night Cream, dan juga Eye Serum.
Bila digunakan bersamaan akan membantu meratakan warna kulit, mencerahkan kulit, dan membuat kulit menjadi glowing.

Harga : Rp 187.000

ERHA TRUWHITE TXA & ZINC GLUCONATE BRIGHTENING PORE TONER

Toner ini berfungsi untuk mengoptimalkan penyerapan skincare dan dapat membantu mencerahkan kulit, membantu mengecilkan tampilan pori-pori, membantu mengangkat sel kulit mati, serta menyeimbankan pH kulit wajah. Toner ERHA Truwhite ini berukuran 100ml.
Aku suka dengan toner ini karena cepat meresap di kulit dan kulit juga terasa lembab. Toner ini tidak ada wangi parfum dan teksturnya cair. Ukurannya tidak terlalu besar sehingga di bawa traveling juga tidak memakan tempat.
Harga : Rp 127.000

ERHA TRUWHITE 3% TXA & HEXYL RESORCINOL ACTIVE GLOW BOOSTER

Ini salah satu kombinasi yang pas untuk digunakan bersamaan dengan Brightening Serum ERHA Truwhite karena cara penggunaanya bisa dicampurkan dengan produk perawatan kulit seperti serum atau cream dan juga bisa d gunakan langsung.
Fungsi dari Active Glow Booster ini membantu mencerahkan dan membantu menyamarkan flek hitam pada wajah. Ukuran dari Active Glow ERHA Truwhite ini 15ml. Penggunaanya cukup teteskan 2-3 pada serum, pelembab, atau langsung aplikasikan kewajah dan ini bisa di pakai pagi dan malam hari. Botol kemasan kaca dan aplikatornya pipet.
Harga : Rp 198.000

ERHA TRUWHITE NIACINAMIDE & STARFISH ESSENCE BRIGHTENING NIGHT CREAM

Cream malam ERHA Truwhite ini berfungsi untuk melembabkan kulit, membantu mencerahkan kulit,  membantu mencegah kulit kusam dan penuaan dini pada wajah. Botolnya plastik berwarna putih dan botolnya pump.
Teksturnya cream berwarna putih, mudah di ratakan, tidak ada wangi parfum, kulit juga terasa lembab, lembut, ringan dan tidak lengket.
Harga : Rp 170.000

ERHA TRUWHITE ALGAE COMPLEX & CUCUMBER EXTRACT BRIGHTENING EYE SERUM

Tidak lengkap rasanya bila area mata tidak dirawat juga. Maklum orang yang suka begadang seperti aku ini butuh banget serum mata supaya area kantong mata tidak menggelap karena sering begadang.
Diformulasikan dengan Algae Complex, Cucumber Extract, dan Hyaluronic Acid, dan aplikator Silver Zinc Alloy membuat sejuk saat diaplikasikan ke area mata. Eye Serum ERHA Truwhite ini cepat meresap, tidak buat perih dimata juga dan juga terasa dingin waktu diaplikasikan dengan ukuran 15g.
Harga : Rp 191.000
Semua produk ERHA Truwhite ini bisa dibeli di https://erhaskincare.co.id/brand/erha-truwhite atau bisa cek juga ke Instagramnya ERHA Truwhite untuk info lengkap tentang produk ERHA Truwhite.
Overall, rangkaian skincare ERHA Truwhite ini bagus untuk teman - teman yang ingin mencerahkan kulit walaupun harganya terlihat cukup pricey dikantong tapi rekomen aku kalian beli yang serum dan juga Active Glow nya aja. So far dikulitku yang berjerawat tidak ada efek breakout dan juga skincare ERHA Truwhite ini bantu kulitku lebih cerah, lembab, dan lembut.
Skincare ERHA Truwhite ini bisa banget buat traveling karena ukuran yang tidak terlalu besar dan juga ringan. Tutupnya juga rapat sehigga tidak perlu khawatir tumpah.

Bagaimana kalian tertarik tidak untuk coba skincare ERHA Truwhite? 
Tungguin review skincare dari aku selanjutnya :)

💋💋THANK YOU FOR READING💋💋

PART OF JAKARTA BEAUTY BLOGGER ðŸ’”
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

7 comments

  1. paling penasaran sama starfosh essence nya.. menarik banget erha ini hihi

    ReplyDelete
  2. Paling penasaran pengen nyobain eye creamnya sih

    ReplyDelete
  3. Penjelasannya lengkap, ini sih skincare yang aku butuhin banget. Karena lahi berjerawat

    ReplyDelete
  4. produk erha emang ya hasilnya gak kaleng-kaleng, kebayar deh dengan harga yang masih terjangkau tapi hasilnya maksimal lhoo

    ReplyDelete
  5. Rangkaian produn erha truwhite belum ada yg aku coba, eye creamnya ada di wishlist sejak rilis nih

    ReplyDelete
  6. Wah aku pernah coba sih vitamin c nya, gentle bgt buat kulit sensitif

    ReplyDelete
  7. Rangkaian erha truwhite ini beneran bisa bantu buat cerahin wajah dengan cepet menurutku

    ReplyDelete

Popular Posts