[ Review ] Avoskin Miraculous Refining Toner di Kulit Sensitive dan Berjerawat

17 comments
Avoskin, siapa sih yang tidak mengenal salah satu brand skincare Indonesia ini.
Avoskin sangat dikenal dengan skincare yang bagus. Salah satu produk Avoskin juga masuk kedalam Female Daily Best Of Beauty Awards 2018.
Avoskin mengeluarkan produk yang konsentrasinya tidak hanya untuk mencerahkan dan melembabkan, tetapi juga untuk merawat kulit yang sensitif, berjerawat dan juga mengencangkan kulit.
Banyaknya perawatan produk yang dikeluarkan oleh Avoskin mulai dari sabun, toner, essence, eye cream, serum, day cream hingga night cream. 
Bulan lalu aku sempat review Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence dan sangking suka dan cocok sampai" sudah habis aja nih dan aku mau repurchase lagi. Bagi yang mau lihat review aku Avoskin PHTE bisa klik disini
Lanjut ya guys , setelah aku sudah mencoba Avoskin PHTE , aku penasaran dengan produk Avoskin yang lain. Katanya bagus untuk menghilangkan bekas jerawat juga. Karena aku penasaran akhirnya aku coba produk Avoskin yang lain yaitu Avoskin Miraculous Refining. Avoskin Miraculous Refining ada 2 yaitu toner dan serum. Nah disini aku coba yang tonernya.
Avoskin Miraculous Refining Toner merupakan exfloliating toner dengan kandungan 5% AHA , 1% BHA, 2% PHA, Niacinamide, 2% Tea Tree, Witch Hazel, Raspberry, dan Aloe Vera yang berfungsi membersihkan kulit dari sel kulit mati, regenerasi sel kulit, mencerahkan warna kulit, memudarkan bekas jerawat, hingga cocok digunakan untuk jenis acne prone karena mengandung anti-inflammatory agent.

DETAIL INFORMATION

AVOSKIN MIRACULOUS REFINING TONER
Netto : 100ml
BPOM : NA18181207654
Manfaat :
🌼 Mengangkat sisa kotoran di wajah dengan maksimal.
🌼 Mengeksfoliasi kulit.
🌼 Mencerahkan dan meratakan warna kulit.
🌼 Memudarkan noda hitam di wajah.
🌼 Mengecilkan pori - pori.
🌼 Melembapkan dan memperbaiki tekstur kulit.
🌼 Cocok untuk semua kondisi kulit.
🌼 Aman untuk kulit berjerawat.

PACKAGING

Memiliki dos luar berwarna coklat tua dan pada dosnya terdapat sejumlah informasi lengkap mengenai Avoskin Miraculous Refining Toner, mulai dari manfaat, ingredients, cara penggunaan, distribusi, peringatan, nomer BPOM, dan Exp date . Oh ya untuk manfaat, cara penggunaan , informasi , peringatan Avoskin menyediakan tulisan dalam bahasa inggris juga.
Avoskin Miraculous Refining Toner kemasannya berbentuk botol plastik berwarna coklat tua berukuran 100ml. Bagian dalamnya seperti foto diatas terdapat segel plastik supaya produk lebih aman dan produk tidak tumpah.

INGREDIENTS

WATER, GLYCERIN, GLYCOLIC ACID, BUTYLENE GLYCOL, PROPYLENE GLYCOL, GLUCONOLACTONE, MELALEUCA ALTERNIFOLIA ( TEA TREE ) LEAF EXTRACT, HAMAMELIS VIRGINIANA ( WITCH HAZEL ) LEAF EXTRACT, NIACINAMIDE, CHAMOMILLA RECUTITA ( MATRICARIA ) FLOWER EXTRACT, RUBUS IDAEUS ( RASPBERRY ) FRUIT EXTRACT, CITRUS LIMON ( LEMON ) FRUIT EXTRACT, SALICYLIC ACID, ACER SACCHARUM ( SUGAR MAPLE ) EXTRACT, PORTULACA OLERACEA EXTRACT, ALOE BARBADENSIS LEAF JUICE, AMYLOPECTIN, DEXTRIN, XANTHAN GUM, TETRASODIUM EDTA, SODIUM HYDROXYMETHYLGLYCINATE, POLYGLUTAMIC ACID.

KLAIM

☝️ Cruelty free dan no animal testing.
☝️ Tidak mengandung parfum.
☝️ Tidak mengandung paraben.
☝️ Bisa digunakan untuk acne prone skin.
☝️ Low pH toner.

SWATHCES AND TEKSTURE

Avoskin Miraculous Refining Toner teksturnya cair dan berwarna bening seperti air. Tidak memiliki bau wangi seperti yang telah disampaikan. Avoskin Miraculous Refining Toner cepat meresap dikulit, tidak lengket, kulit menjadi lebih halus dan lembab.

HASIL PEMAKAIAN

Jadi aku menggunakan Avoskin Miraculous Refining Toner selama 1 bulan dan dalam 1 bulan ini aku tidak memakai setiap hari . Aku memakai Avoskin Miraculous Refining Toner ini 1 minggu 3x selama 3 minggu dan 1 minggu terakhir ini aku menggunakan 5 kali 1 minggu. 
Pasti banyak yang tanya kenapa kok aku tidak pakai setiap hari ?. Karena kulitku sensitive dan berjerawat jadi sesuai anjuran dari Avoskin kalau harus digunakaan bertahap agar kulit menyesuaikan dengan Avoskin Miraculous Refining Toner.
Dapat dilihat pada foto diatas perubahannya dari 1bulan lalu dan sekarang, walau masih ada bekas jerawat tapi menurutku produk Avoskin ini sangat membantu aku dalam memudarkan bekas jerawat walau memang butuh waktu yang cukup lama apa lagi kondisi kulitku yang memang bekas jerawat cukup banyak.
Awal aku memakai Avoskin Miraculous Refining Toner, wajahku terasa cekat - cekit hampir di seluruh bagian wajah. Mungkin karena baru pertama kali pakai. Tapi walau cekat - cekit di wajah, tidak menimbulkan alergi atau lain - lainnya. Nah setelah aku rutin pakai sampai terakhir ini , aku masih merasakan sensasi cekat - cekit hanya saja cuma daerah yang kulit matinya mengelupas atau jerawat mateng yang habis aku pencetin gitu ( harusnya tidak boleh ya ini , cuma apa daya tangan pingin pencetin ) tapi setelah diberikan toner Avoskin ini langsung kering dan aku suka banget.
Nah , untuk keringnya sendiri itu pada jerawat aku saja bukan pada seluruh wajah. Aku merasakan saat memakai toner Avoskin Miraculous Refining ini kulitku tidak kering kesat tapi kulitku lebih lembut dan lembab.

CARA PEMAKAIAN

🌹 Bersihkan kulit wajah terlebih dahulu dan keringkan.
🌹 Ambil kapas dan tuangkan Avoskin Miraculous Refining Toner secukupnya.
🌹 Aplikasikan secara merata pada wajah dan leher, hindari daerah dekat mata.
🌹 Pemilik kulit sensitif disarankan mencoba terlenih dahuli pada bagian tertentu wajah.
🌹 Pada awal pemakaian disarankan untuk menggunakan 2 - 3 kali seminggu. Lalu pemakaian bisa ditambahkan menjadi setiap hari bila kulit sudah mulai terbiasa.

HARGA

Rp 169.000 isi 100ml.

INFORMASI DAN PEMBELIAN

KESIMPULAN

Overall, Avoskin Miraculous Refining Toner cukup bagus dikulitku. Progresnya sendiri memang sudah terlihat lebih berbeda di wajahku dari sebelumnya walaupun masih banyak bekas jerawatnya tetapi sedikit demi sedikit mulai memudar. Saat aku memakai Avoskin Miraculous Refining Toner tidak menyebabkan jerawat tetapi justru membuat jerawatku menjadi cepat kering. Walau ada sensasi cekat - cekit tapi selama 1 bulan ini kulitku tidak masalah dengan Avoskin Miraculous Refining Toner.
Harganya sendiri menurutku cukup terjangkau.
Aku akan pakai toner Avoskin ini terus sampai habis dan akan memberikan updatenya lagi di Instagram aku. Jadi bagi teman - teman yang belum follow Instagram aku, yuk follow supaya teman - teman dapat update review dari aku. Klik disini .
Aku menggunakan toner dari Avoskin ini pada malam hari saja, dan tidak menggunakannya pada siang hari. Jadi kalau teman - teman ingin menggunakannya pada siang hari, jangan lupa ya habis itu pakai suncream yang melindungi kulit wajah dari paparan sinar matahari. Karena tidak dianjurkan kulit terkena sinar matahari langsung. Jadi perlu diperhatikan ya.
Lalu produk yang mengandung AHA - BHA - PHA ini untuk ibu hamil atau ibu menyusui lebih baik dihindari.

Sekian review aku tentang Avoskin Miraculous Refining Toner. Semoga review dari aku bisa membantu menjawab pertanyaan dari teman - teman semua.
Bila ada yang ingin ditanyakan seputar Avoskin Miraculous Refining Toner bisa komen dibawah ya.

THANK YOU FOR READING
BACA JUGA :
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

17 comments

  1. Dari before after nya kelihatannya avoskin ino bagus ya...

    ReplyDelete
  2. hasilnya amaze banget kaaak aku jadi pengen coba semoga cocok di aku

    ReplyDelete
  3. Keliatan banget hasil pemakaiannya ya kak. Aku juga pengen coba tonernya nih jadinya. Soalnya aku baru cobain yg serumnya hehe

    ReplyDelete
  4. Aku pernah pakai, rasa tinglingnya lebih kuat dari serumnya huhu :"D

    ReplyDelete
  5. Wah aku suka seneng banget kalau skincare ada kandungan tanpa alkohol. Soalnya banyakan aku enggak nyaman kalau ada alkoholnya

    ReplyDelete
  6. Penasaran bgt sama produk ini sejak launching. Kira2 aman ga ya buat kulit kering??

    ReplyDelete
  7. Menarik nih, toner nya especially. Banyak yg review bagus jg

    ReplyDelete
  8. Udah sering intip produk ini di e commerce tapi masih mju mundur krn blm pernah ada toner yg cocok di muka ku

    ReplyDelete
  9. Aku juga pakai toner ini, bagus deh buat mengangkat sel kulit mati di wajah..

    ReplyDelete
  10. Avoskin yang toner ini memang banyak banget yang suka yaa. Aku sebenarnya pengen nyoba juga kemarin tapi masih hamil jadi nggak jadi deh

    ReplyDelete
  11. Aku seneng banget baca reviewnya ini. Detail banget pokoknya keren penulisannya.
    Btw aku blom pernah coba Avoskin sih, kulitku juga cenderung sensitif. Jd kalo mau coba toner masi mikir2..

    ReplyDelete
  12. Woow keliatan jelas perbedaannya ya kak. Bersyukur banget dapat produk yg cocok kayak gitu. Teksturnya kyaknya benar2 cair ya. Aku belum pernah coba toner di wajahku.

    ReplyDelete
  13. Pengen cobain toner ini deh soalnya bekas jerawat aku ini bandel sekali hilangnya

    ReplyDelete
  14. Nahh, kalau produk Avoskin Miraculous Refining Toner ini udah lama masuk wishlist aku. Cuma masih maju mundur mau beli secara takut terlalu keras buat kulitku yang lumayan sensitive. Tapi setahuku reviewnya super duper bagus, apalagi kalau dicombine sama Avoskin Miraculous Refining Serum.

    ReplyDelete
  15. Aku juga pake ini lhoo cii,, & emang ampuh banget mengeringkan jerawat gitu.. Brand lokal sekarang makin mantap yaa 😍❤
    @maslahatul.ad

    ReplyDelete
  16. Kek nyaa bagus yaa ce,sampe2 keliatan bngt hasilnyaa ce jerawat cece jdi berkurang gtuuu,inj baru pakee toner belum pakee yg lainnyaaa,recommed bngt ssii❣️

    ReplyDelete
  17. Hai kak,
    apa produk dari Avoskin yang Miraculous Refining Toner ini beneran really work buat ngecilin pori2? Atau aku harus pakai serumnya jg ya

    ReplyDelete

Popular Posts