REVIEW EBRIGHT SKIN SERUM : NIACINAMIDE 8% + PROPOLIS PROBIOTIC DAN HPR RETINOL 2% + PEPTIDE + FERULIC ACID 1%

No Comments
Beberapa tahun belakangan ini skincare menjadi yang paling diminati masyarakat terutama kaum hawa. Seiring berjalannya waktu skincare lokal di Indonesia terus berkembang dan tidak kalah bagusnya dengan skincare luar.
Serum menjadi salah satu produk yang paling diminati. Seiring perkembangan jaman serum memiliki banyak macam dan bisa di sesuaikan dengan kebutuhan kita. 

Salah satu serum yang aku akan bahas kali ini adalah dari brand eBright Skin . Sedikit perkenalan eBright Skin ini adalah skincare asal Indonesia dan memiliki banyak produk skincare dan juga eBright Skin keluarkan produk makeup juga loh.

Tapi kali ini yang akan aku bahas adalah 2 ( dua ) serum eBright Skin yaitu eBright Skin Niacinamide 8% + Propolis Probiotic Brightening Serum dan eBright Skin Holygrail HPR-Retinol 2% + Peptide + Ferulic Acid 1% Serum.

eBright Skin yaitu eBright Skin Niacinamide 8% + Propolis Probiotic Brightening Serum

Harga : Rp 115.000
Jadi untuk serum eBright Skin ini tidak memiliki kemasan luar ( dos ). Kemasan serum eBright Skin Niacinamide 8% + Propolis Probiotic Brightening ini botol kaca berwarna merah muda yang ke arah peach gitu dengan tutup berwarna putih dan aplikatornya pipet kaca. Serum ini di kemas dengan segel plastik. Ukuran dari serum ini 20ml dan telah bersertifikasi halal.
Kemasan botol eBright Skin yaitu eBright Skin Niacinamide 8% + Propolis Probiotic Brightening serum memiliki informasi seputar produk yang lengkap mulai dari tulisan nama produk, logo sertifikasi Halal, ingredients, manfaat produk, nomor BPOM, tanggal kadaluarsa produk, tempat produksi dan distribusi. Serum ini juga No Added Alcohol, No Added Fragrance, No Added Paraben, Sultable for Sensitive Skin. Serum eBright Skin ini.

Ingredients : Aqua, Niacinamide, Butylene Glycol Trehalose, Glycerin, Propolis Extract, Oryza Sativa Extract, Royal Jelly Extract, Alpha-glucan Oligosaccharide, Chlorphenesin, Alpha Arbutin, Ammonium Polyacryloyldimethyl Taurate, Gluconobacter / Honey Fermented Filtrate, Hydrolized Fish Collagen, Xanthan Gum, Disodium EDTA, Propylene Glycol, Prunus Serrulata Flower, Polymnia Sonchifolia Root Juice, Maltodextrin, Glycyrrhiza Glabra Root Extract, Actinidia Chinensis (KIWI) Fruit Extrac Potassium Sorbate, Sodium benzoate. Phenoxyethanol, Citric Acid, DMDM Hydantoin ydrolyzed Hyaluronic Acid, Lactobacillus Ethylhexylglycerin.

Tekstur dari serum eBright Skin Niacinamide ini cair berwarna bening seperti air. Serum ini tidak memiliki wangi parfum dan juga cukup cepat meresap di kulit. Serum eBright Skin ini menurutku teksturnya tidak berat saat sudah meresap dikulit, tidak terasa lengket dikulit, kulit juga terasa kenyal dan terasa lebih lembab. 

eBright Skin Holygrail HPR-Retinol 2% + Peptide + Ferulic Acid 1% Serum

Harga : Rp 220.000

eBright Skin Holygrail HPR-Retinol 2% + Peptide + Ferulic Acid 1% Serum ini kemasannya sekilas sama dengan yang Niacinamide berwarna merah muda yang ke arah peach gitu. Pada botolnya juga terdapat informasi seputar produk dan juga ukuran serum ini 20ml. Serum Retinol ini juga sudah bersertifikat halal dan juga sudah BPOM. Serum ini aplikatornya pipet kaca dan juga mudah dalam pengambilan serum.

Ingredients : Aqua, Glycerin, Mel Depuratum Extract, Butylene Glycol, Trehalose, Ferulic Acid, Polysorbate-20, Dimethyl Isosorbide, Chlorphenesin, Avena Sativa (Oat) Meal Extract, Ammonium Polyacryloyldimethyl Taurate, Xanthan Gum, Opuntia ficus indica fruit extract Propylene Glycol, PEG-7 Glyceryl Cocoate, Caprylic/Capric Triglyceride, Allantoin, Disodium EDTA Hydroxypinacolone Retinoate, Methyl Methacrylate Crosspolymer, Salix Alba Bark Extract, Hydrogen Lecithin, Retinol, Cholesterol Tocopheryl Acetate, BHT, Hydrolyzed Hyaluraic Acid, Citric acid, Phaseolus Radiatus Seed Extract Potassium Sorbate, Sodium benzoate. BHA Palmitoyl Tetrapeptide-7, Ceramide 3, Phenoxyethanol.

Warna dari serum eBright Skin HPR Retinol ini kuning dan jujur ini unik kuning cerah gitu dan juga tekstur serum ini cair tidak kental. Wangi serum ini juga tidak ada wangi parfum jadi kulit wajah yang sensitif sama wangi parfum tidak perlu khawatir memakai serum ini.
Saat diaplikasikan diwajah serum ini mudah diratakan karena teksturnya yang cair. Serum retinol ini juga tidak terasa cekat cekit diwajahku yang berjerawat, dan serum retinol ini bikin kulit lembab karena ada kandungan Hyaluronic Acid dan juga ada Ceramide untuk membantu menstimulasi Collagen dan membantu memperbaiki skin barrier. Selain itu tekstur serum ini juga ringan. Aku pakai serum ini saat malam hari.

Overall, Serum eBright Skin Niacinamide dan HPR Retinol dari segi kemasan, aplikatornya mudah untuk ambil isi produk. Cuma menurutku karena dua serum ini botolnya warnanya sama maka harus berhati - hati saat mengambil produk takutnya tertukar walaupun dari segi warna serum, aroma berbeda.
Aku suka pakai yang Serum Niacinamide waktu pagi hari dan Serum HPR Retinol dimalam hari. Kalau yang paling aku suka itu HPR Retinol karena manfaat serum ini menurutku lengkap untuk kebutuhan kulitku dan tidak bikin breakout juga.

Gimana apakah kalian ingin mencoba serum eBright Skin? Serum apakah yang ingin kalian coba bisa komen dibawah ya.

Sekian review dari aku, sampai jumpa di review selanjutnya.

THANK YOU FOR READING

Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 comments

Post a Comment

Popular Posts