[ Review ] Endoskin Overnight Beauty Patch Membantu Menyamarkan Kerutan Wajah

2 comments

Awal 2021, aku mau ucapkan selamat tahun baru ya teman. Semoga tahun 2021 penuh dengan berkat dan kebahagiaan.
Pada postingan blog pertama aku kali ini, sesuai judulnya aku mau review Endoskin.  Salah satu produk skincare yang menurutku unik banget, nama produknya adalah Endoskin Overnight Beauty Patch. Produk Endoskin ini menurutku cukup unik karena kalau biasanya nih yang bentuknya patch itu rata - rata untuk mengatasi jerawat, tapi tidak dengan produk Endoskin satu ini. Manfaat Endoskin Overnight Beauty Patch ini  untuk mengembalikan kelembaban kulit sehingga menyamarkan kerutan pada wajah. Jadi produk ini berfokus untuk mengatasi kerutan diwajah. 
Ini pertama kalinya aku tahu kalau ada produk yang bisa mengatasi kerutan dengan memakai patch. 
Endoskin ini produk asal Korea Selatan uang sudah ber-BPOM juga di Indonesia, jadi kalian tidak perlu khawati pakai produk Endoskin ini.
Endoskin diimpor oleh PT. Lapi Laboratories. PT. Lapi Laboratories sudah banyak sekali produk yang dipegang oleh PT. Lapi Laboratories dan termasuk produk Endoskin ini.
Yuk langusung aja kita bahas review Endoskin Overnight Beauty Patch.
BPOM : NA26192005012

Endoskin Overnight Beauty Patch memiliki dos luar tebal berwarna putih dan ada warna goldnya. Pada kemasan luarnya terdapat tulisan Endoskin besar berwarna gold dan juga informasi seputar produk dalam bahasa Indonesia pastinya mulai dari manfaat, cara penggunaan, peringatan, komposisi, exp, nomor BPOM. 

Saat kemasan luar dibuka terdapat kemasan dalam yang bertuliskan sama dan ada informasi seputar produk juga sama seperti kemasan luarnya. 

Saat di buka terdapat 3 patch dan ada tempat  patchnya yang bikin produk Endoskin ini mewah.

Kandungan yang terdapat pada micro - patch Endoskin Beauty Patch ini adalah CLHA ( Cross-Linked Hyaluonic Acid) atau disebut rantai silang emas hialuronat yang merupakan zat aktif. Manfaat Endoskin Overnight Beauty Patch adalah untuk mengembalikan kelembaban kulit sehingga menyamarkan kerutan diwajah.

Kandungan CLHA adalah teknologi yang lebih optimal untuk meningkatkan Hyaluronic Acid. Sifat kandungan Hyaluronic Acid yang mudah mencair dan sulit diserap kulit, maka Cross-Linked ini digunakan untuk mengikat Hyaluronic Acid sehingga dapat lebih mudah diserap oleh kulit dengan waktu yang panjang.

Endoskin menggunakan teknologi Microneedle optimal, yang tidak menimbulkan iritasi dan memberikan kelembaban.

Pemakaian produk Endoskin Overnight Beauty Patch :

☘️ Bersihkan wajah terlebih dahulu supaya kotoran dan minyak diwajah terangkat.

☘️ Ambil Overnight Beauty Patch Endoskin lalu lepaskan lapisan pelindung yang transparan ( jangan menyentuh bagian tengan patch yang mengandung CLHA).

☘️ Lepaskan stiker putih di bagian samping patch ( jangan menyentuh bagian tengan patch yang mengandung CLHA).

☘️ Tempelkan patch di area wajah yang mengalami keriput.

☘️ Setelah patch ditempelkan, pijat perlahan selama 2 - 3 menit.

☘️ Tunggu sampai minimal 4 jam untuk terlihat hasilnya

☘️ Hasil maksimal bisa digunakan malam hari sebelum tidur dan lepaskan pada pagi hari dan tidak perlu dibilas.

☘️ Gunakan 1 minggu sekali untuk menghilangkan kerutan diwajah.

☘️ Jangan gunakan langsung pada mata, luka terbuka atau bagian kulit yang iritasi, terinfeksi atau sensitif. Hindarkan produk ini pada jangkauan anak - anak.

☘️ Simpan Endoskin Overnight Beauty Patch ditempat yang sejuk dan kering.

Saat aku pakai Endoskin Overnight Beauty Patch, menurutku produk ini gampang banget diaplikasikan karena tinggal tempelkan diarea yang terlihat ada kerutan, tidak terasa sakit saat sudah di tempelkan diwajah, lalu juga bisa dibawa traveling juga karena bentuknya patch. Nah untuk hasilnya sendiri kulitku terasa lebih halus,  waktu pakai Overnight Beauty Patch Endoskin dan kerutan halusku agak memudar dibagian bawah mata. 

Jenis kulit yang cocok untuk Endoskin Overnight Beauty Patch ini menurutku semua jenis kulit dan juga jenis kulit yang cocok untuk Endoskin Beauty Patch ini yang memiliki masalah kerutan diwajah karena produk ini lebih menangani masalah kerutan diwajah. Selain itu produk Endoskin ini bisa untuk mengatasi lingkaran hitam ( area mata) dan kulit yang kering juga.

Nah untuk harga produk Endoskin Overnight Beauty Patch ini dijual dengan harga Rp. 250.000 isi 3 Patch. nah untuk pembelian bisa melalui Shopee Endoskin .

Bagi teman - teman yang mau lebih tahu untuk produk Endoskin bisa ke Website Endoskin , Official Instagram Endoskin atau bisa ke Official Facebook Endoskin .

Kalau dilihat - lihat memang Endoskin Overnight Beauty Patch ini harganya cukup mahal, tapi dilihat dari manfaatnya yang bisa menyamarkan kerutan diwajah dalam waktu cukup singkat, menurutku memang harganya pasti mahal. Nah produk Endoskin Overnight Beauty Patch ini bisa dipakai sebelum mau pergi ke acara khusus karena bisa membantu sekali.

Jika pemakaian Endoskin Overnight Beauty Patch rutin maka kulit akan lebih cerah, elastis, dan tidak banyak kerutan.

Sekian review Endoskin Overnight Beauty Patch dari aku. Semoga review kali ini bisa membantu teman - teman yang sedang mencari produk yang dapat membantu menghilangkan kerutan diwajah. 
Jika ingin beli produknya bisa langsung klik Shopee Official nya diatas ya.

🌲THANK YOU FOR READING🌲

Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

2 comments

Popular Posts