Review Merawat Kulit Kering dan Kusam Dengan Erha TruWhite Activator Series - Stay true With Erha Dermatology

33 comments
Cuaca di Indonesia saat ini sangatlah panas - panasnya, mengingat sebentar lagi akan pergantian cuaca menjadi musim hujan.
Cuaca yang sangat panas ini menyebabkan kulit kita menjadi kering, kusam, dan menggelap (bila sering berpergian dan terkena terik sinar matahari ). Itulah yang sedang aku alami dan mungkin juga teman - teman juga alami saat ini.
Oleh karena itu aku akhirnya mencoba produk dari Erha Dermatology sebagai solusi dari masalah kulitku. Jika teman - teman berfikir kalau hanya kulit wajah saja yang butuh nutrisi dan perlindungan maka teman - teman salah karena tidak hanya kulit wajah yang harus dilindungi tapi juga semuanya, dari ujung rambut hingga ujung kaki alias seluruh tubuh perlu kita jaga dan rawat.
logo-erha-dermatology
erha-clinic
Aku sedikit memberikan informasikan bagi teman - teman yang mungkin belum tahu mengenai Erha Dermatology bahwa Erha Dermatology berdiri Tahun 1968 dimulai dari karir dr. Ronny Handoko, SpKK(K) yang membuka praktek pribadi, Tahun 1972  praktek sebagai spesialis dokter kulit, dan Tahun 1999 membuka klinik Erha Pertama di Kemanggisan Jakarta. Sampai saat ini Erha sudah memiliki cabang sebanyak 95 diseluruh Indonesia sebagai Erha DermaCernter, Erha Clinic, Erha Apothecary, dan Erha Skin. 
review-erha-truwhite-activator-series
Baiklah sekarang kita kembali ke topik. Disini aku ingin memberitahu teman - teman tentang produk Erha TruWhite Activator Series yang sedang aku pakai untuk merawat kulit tubuhku. Erha TruWhite Activator Series ini ada 2 macam produk yaitu Erha TruWhite Activator Body Scrub dan  Erha TruWhite Activator Body Moisturizer. 
Aku disini akan bahas satu per satu mengenai TruWhite Activator Series ini.

ERHA TRUWHITE ACTIVATOR BODY SCRUB
review-erha-truwhite-activator-body-scrub
Detail Product
TruWhite Activator Body Scrub
Netto : 220g
BPOM : NA18180701011
Packaging
review-erha-truwhite-activator-body-scrub
review-erha-truwhite-activator-body-scrub-packaging
Dapat dilihat pada foto diatas untuk kemasan TruWhite Activator Body Scrub berbentuk botol tube plastik putih berukuran 220g. Tampak bagian depan terdapat logo Erha21 Dermatologist Formularies. Pada bagian belakangnya terdapat informasi seputar TruWhite Activator Body Scrub, cara penggunaan, ingredients, tanggal kadaluarsa, BPOM, manufactured.
Bagian dalam botol terdapat segel yang menandakan bahwa produk ini masih baru dan terjaga keamanan serta produksinya.
Ingredients
review-erha-truwhite-activator-body-scrub-ingredients
AQUA, SYNTHETIC WAX, GLYCERIN, COCAMIDOPROPLY BETAINE, C12-15 ALKYL BENZOATE, DIPROPYLENE GLYCOL DIBENZOATE, PPG-15 STEARYL ETHER BENZOATE, COCAMIDOPROPYL HYDROXYSULTAINE, GLYCERYL STEARATE, NIACINAMIDE, CETYL ALCOHOL, SODIUM PEG-7 OLIVE OIL CARBOXYLATE, DIMETHYL SULFONE, SODIUM PCA, BUTYROSPERMUM PARKIL ( SHEA BUTTER ), OLIVE OIL PEG-7 ESTERS, PANTHENOL, FRAGRANCE, PEG-7 GLYCERYL COCOATE, ETHYLHEXYLGLYCERIN, XANTHAN GUM, BHT, DISODIUM EDTA, MENTHYL LACTATE, MENTHOL CRYSTAL, SODIUM BENZOATE, PHENOXYETHANOL.
Swatches and Teksture
review-erha-truwhite-activator-body-scrub-swathces
review-erha-truwhite-activator-body-scrub-tekstur
TruWhite Activator Body Scrub berbentuk krim warna putih dan memiliki tekstur butiran scrub yang lembut untuk mengangkat sel kulit mati dan sebagai body scrub pencerah kulit. Aromanya wangi enak dan tidak menyengat. Saat Scrubnya diaplikasikan ke tubuh sangatlah mudah diratakan karena butiran scrubnya kecil dan lembut.
How To Use
Gosokan secara merata dengan gerakan melingkar ke seluruh tubuh lalu bilas dengan air bersih. Jangan lupa menggunakannya 1 minggu 2 kali.
Hasil Pemakaian
Setelah mencoba TruWhite Activator Body Scrub ini kulitku lebih lembut dan sel kulit matiku terangkat, pengaplikasian scrubnya sangatlah gampang diratakan dan ada sedikit rasa dingin saat diaplikasikan mungkin karena ada kandungan mentholnya. Kulitku terasa lebih segar dan lembut setelah menggunakan TruWhite Activator Body Scrub, walaupun setiap harinya aku sudah menggunakan sunblock atau sun protection tapi juga perlu yang namanya scrub supaya lebih extra perawatan dan benar - benar mengangkat sel kulit mati.
Price
Rp 199.000
ERHA TRUWHITE ACTIVATOR BODY MOISTURIZER
review-erha-truwhite-activator-body-moisturizer
Detail Product
TruWhite Activator Body Moisturizer
Netto : 250g
BPOM : NA18180103407
Packaging
review-erha-truwhite-activator-body-moisturizer
review-erha-truwhite-activator-body-moisturizer-packaging
Kemasan dari TruWhite Activator Body Moisturizer ini sama dengan TruWhite Activator Body Scrub, hanya saja yang membedakannya adalah label nama. Jadi bila dilihat sekilas pasti akan terihat sama. Ukuran TruWhite Activator Body Moisturizer 250g jadi lebih banyak dari Body Scrub Erha.
Ingredients
review-erha-truwhite-activator-body-moisturizer-ingredients
AQUA, LACTIC ACID 4.50%, PROPANEDIOL, GLYCERIN, BUTYLENE GLYCOL, MORUS NIGRA LEAF EXTRACT, NIACINAMIDE, POTASSIUM HYDROXIDE, CETEARYL ALCOHOL, DICETYL PHOSPHATE, CETETH-10 PHOSPHATE, BHT, POLYMETHYL METHACRYLATE, CAPRYLIC/CAPRIC TRIGLYCERIDE, CETEARYL ETHYLHEXANOATE, DIISOPROPYL ADIPATE, DIMETHICONE, CETYL ALCOHOL, ISONONYL ISONONANOATE, ALUMINIUM STARCH OCTENYLSUCCINATE, ETHYLHEXYLGLYCERIN, SODIUM CITRATE, ALLANTOIM, CARRAGEENAN, SODIUM HYDROXIDE, CITRONELLYL METHYLCROTONATE, POLYACRYLATE CROSSPOLYMER-6, T-BUTYL ALCOHOL, CITRIC ACID, XANTHAN GUM, FRAGRANCE, DISODIUM EDTA, SODIUM HYALURONATE, PHENOXYETHANOL.
Swatches and Teksture
erha-truwhite-activator-body-moisturizer-tekstur
TruWhite Activator Body Moisturizer berbentuk krim pencerah kulit berwarna putih yang tidak terlalu padat. Saat diaplikasikan sangat mudah di ratakan, cepat meresap dan tidak lengket. Memiliki wangi yang harum tapi tidak menyengat. TruWhite Activator Body Moisturizer cukup ringan saat diratakan dan tidak terasa seperti memakai moisturizer di kulit.
How To Use
Usapkan secara merata pada seluruh bagian tubuh pada pagi dan malam hari. Jangan lupa juga aplikasikan sunscreen setelah mengaplikasikan TruWhite Activator Body Moisturizer, karena TruWhite Activator Body Moisturizer ini sebagai Brightening Moisturizer yang membantu merawat, mencerahkan dan menutrisi kulit dan kita juga perlu yang namanya sunscreen untuk melindungi dari sinar matahari.
Hasil Pemakaian
Setelah aku menggunakan TruWhite Activator Body Moisturizer ini kulitku jauh lebih sehat dan lembab terutama didaerah kulitku yang biasanya kering jauh lebih baik dari sebelumnya. TruWhite Activator Body Moisturizer ini memiliki kandungan Mulberry Extract yang menghambat pembentukan melanin sehingga dapat mencerahkan kulit.
Price
Rp 199.000
Kesimpulan
Overall, setelah mencoba Erha TruWhite Activator Body Scrub dan  Erha TruWhite Activator Body Moisturizer kulitku jauh lebih sehat, lebih lembab dan lebih halus dari sebelumnya. Kalau teman - teman bertanya apakah kulitku menjadi cerah seketika jawabanya tidak seketika ya teman. Semua butuh yang namanya proses, akan tetapi kulitku memang sedikit cerah setelah 1 minggu pemakaian terutama pada area yang kering jauh lebih berkurang dan menjadi lembut. Itu yang aku rasakan setelah mencoba ke 2 produk Erha.
How To Buy
erha-apothecary
Pembelian bisa dibeli langsung ke Erha Apothecary cabang terdekat atau bisa langsung beli online di https://www.erhastore.co.id/ . Erha Apothecary di Indonesia memiliki 36 cabang.
Informasi lebih lanjut mengenai produk Erha TruWhite Activator Series ini bisa langsung cek ke Instagram @erha.dermatology atau bisa langsung ke websitenya www.erha.co.id . Bila teman - teman memiliki permasalahan kulit atau rambut yang serius dan butuh penanganan terbaik, teman - teman bisa datang langsung ke Erha Clinic untuk melakukan konsultasi ke dokter supaya dapat ditangani dengan baik.
Yuk teman - teman yang ingin memiliki kulit sehat bisa cobain produk - produk dari Erha Dermatology.
lia-beauty-review
Sekian review aku kali ini. Semoga informasi yang aku berikan ini dapat berguna untuk teman - teman yang sedang mencari body scrub pencerah kulit dan juga brightening moisturizer untuk memiliki kulit sehat.

🌺THANK YOU FOR READING🌺
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

33 comments

  1. Wah aku suka nih sama scrub yg lembut tpi hasilnya manteb... Bisa nih di cobain

    ReplyDelete
  2. Pertama kali tahu ERHA dari temenku yanh sering perawatan dikliniknya. Lihat reviewmu kepo sama body Scrubnya

    ReplyDelete
  3. Udah sering baca review produk dari erha ini & bagus" Bnget ya jd penasaran

    ReplyDelete
  4. kebetulan ini kulit aku lagi kering banget sering kena AC, produk ERHA yg ini racun banget sih.

    ReplyDelete
  5. Aku tertarik sama body moisturizernya. Apalagi ada kandungan lactic acid juga :D

    ReplyDelete
  6. Cocok nih kebetulan kulit aku tuh lagi kering banget,langsung coba ah

    ReplyDelete
  7. Aku selalu cinta sama produknya erha. Bagus Banget. Perawatan di erha jg bagus

    ReplyDelete
  8. Next aku bakal cobain ahh penasaran dari dulu sama produk Erha

    ReplyDelete
  9. Ternyata scrubnya ngga kentel keset gitu ya enak klo teksturnya kaya cream gt

    ReplyDelete
  10. Ih aku kepo sama body scrub nya nih. jd pengen cobain juga nih kak.

    ReplyDelete
  11. ERHA emang udah terkenal banget bagus, tapi blm cocok di kantongku wkwkwk
    Semoga someday bisa nyobain😘
    Review nya sangat informatif

    ReplyDelete
  12. Pengen banget padahal cobain pencerah tapi sayang, takut ga cocok sama produk pencerah.

    ReplyDelete
  13. Harus cobain nih brb soaljya rambkutku juga kering

    ReplyDelete
  14. Aduh, sebenernya pengen coba produk barunya erha,tapi trauma dulu pernah pakai yang acne treatment gak cocok....

    ReplyDelete
  15. erha tuh memang ga diragukan lagi ya kualitasnya juara penasaran nih sama produk yang ini

    ReplyDelete
  16. Aku belum pernah nyobain produk erha tp liat temen yg perawatan d erha semuanya pada bagus hasilnya

    ReplyDelete
  17. Kulitku juga kusam nih, bisa diatasi pakai ini dong yaa

    ReplyDelete
  18. Akhir akhir ini kulitku kering. Jadi pengen nyobain moisturizernya

    ReplyDelete
  19. Aku suka body scrub jadi pengen cobain. Harganya lumayan sih. Ini bisa buat semua jenis kulit ya?

    ReplyDelete
  20. Wah, Erha. sekarang udah bisa dibeli online ya, aku penasaran pengen coba body scrub ini buat cerahin badan yg belang

    ReplyDelete
  21. uda sering banget denger skincare erha ini. Tapi aku belum sempet aja mau cobain :(

    ReplyDelete
  22. Erha udh ada body moisturizer nya ya skrg, mau coba jg deh jadinya

    ReplyDelete
  23. Erha ini sepertinya bagus ya bnuak yg cocok juga pakai skincare nya erha

    ReplyDelete
  24. Sebagai pengguna product ERHA, aku percaya kalau produk Erha ini emang cocok buat masyarakat daerah tropis. Apalagi kalau mau beli productnya juga sudah gampang, ada banyak cabang yang tersebar

    ReplyDelete
  25. Kulitku juga kering nih... aku jadi pengen coba deh...

    ReplyDelete
  26. Wah semakin banyak aja ya varian produk si erha ini, kerennn aku penen nyobain juga deh nanti

    ReplyDelete
  27. Makin banyak ya produk yg dikluarkan ERHA jadi penasaran sama smua produknya bnyak yg bilang bagus 😍

    ReplyDelete
  28. jadi mau nyoba pakai ERHA juga, tapi mau habisin skincare yang ada dulu, pas banget ERHA ini bisa untuk kulit kerinv kaya aku😍

    ReplyDelete
  29. Produknya racun banget si kak, pngen nyoba skincarenya erha deh

    ReplyDelete
  30. Dari kmrin maju mundul mau cobain skincarenya erha, tp baca review km jadi pengen beli .. sptau aja cocok 😁

    ReplyDelete
  31. Udah lama sih kepengen nyobain skincare Erha soalnya banyak yanh bilang hasilnya bagus tapi masalah produk ini belum ada yang jual offline dikotaku.TFS

    ReplyDelete
  32. Belum pernah coba skincare erha eh ternyata erha juga ngeluarin bodycare juga yak.. menarik!
    Btw untuk body scrubnya setelah dibilas akan meninggalkan efek licin atau kesat ya?

    ReplyDelete
  33. Setelah nyobain maskernya aku tertarik mau coba nih produk erha lainya

    ReplyDelete

Popular Posts