REVIEW SNP PREP SERIES : CICARONIC TONING ESSENCE, PEPTARONIC SERUM, VITARONIC GEL CREAM

7 comments
Seperti yang teman - teman tau kalau aku sering banget cobain skincare dan sudah lama sekali aku tidak review rangkaian skincare Korea. Kali ini aku akhirnya bisa membawakan review tentang produk korea yang harganya ini cukup terjangkau di kantong.

Produk Korea ini adalah dari SNP ( Shining Natur Purity ). SNP mengeluarkan banyak rangkaian skincare dan bisa di sesuaikan dengan kebutuhan kulit kita. Kali ini aku ingin membahas SNP Prep Series.

SNP Prep Series ini ada 3 (tiga) varian yaitu SNP Prep Peptaronic, SNP Prep Cicaronic, dan SNP Prep Vitaronic. Masing - masing varian mengeluarkan 4 - 5 produk skincare. Disini aku akan membahas 1 ( satu ) produk dari masing - masing varian.
Produk yang akan aku bahas adalah SNP Prep Cicaronic Toning Essence, SNP Prep Peptaronic Serum, SNP Prep Vitaronic Gel Cream.

SNP PREP CICARONIC TONING ESSENCE
Aku mulai membahas dari toning essence SNP seri Cicaronic. Cicaronic Toning Essence ini ukurannya 220ml dan memiliki dos luar berwarna  putih dan ada warna hijau. Pada setiap sisi dos terdapat informasi seputar produk dengan bahasa Inggris dan Korea. Tapi tenang aja karena pada dosnya juga di tempelkan stiker informasi produk dalam bahasa Indonesia. Informasi tentang produk yang berbahasa Indonesia berisikan manfaat, cara penggunaan, tempat produksi dan distribusi dan nomor BPOM. Selain itu juga ada tanggal kadaluarsa juga.
Sedangkan untuk kemasan dari toning essence Cicaronic ini adalah botol berwarna hijau muda bening dengan tutup berwarna putih. Pada bagian botolnya terdapat informasi produk dalam bahasa Korea.

Ingredients
Water, Dipropylene Glycol, Butylene Glycol, Glycereth-26, 1,2-Hexanediol, Propanediol, Glycereth-25 PCA Isostearate, Glycerin, Ethylhexylglycerin, Diphenyl Dimethicone, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/VP Copolymer, Triethylhexanoin, Disodium EDTA, Sodium Hyaluronate, Centella Asiatica Leaf Extract, Centella Asiatica Extract, Madecassoside, Panthenol, Polyglyceryl-10 Oleate, Biosaccharide Gum-1, Hydrogenated Lecithin, Hyaluronic Acid, Hydrolyzed Hyaluronic Acid, Fragaria Vesca (Strawberry) Leaf Extract, Chamomilla Recutita (Matricaria) Flower Extract, Lavandula Angustifolia (Lavender) Flower Extract, Melissa Officinalis Leaf Extract, Origanum Majorana Leaf Extract, Rosmarinus Officinalis (Rosemary) Leaf Extract, Salvia Officinalis (Sage) Leaf Extract, Thymus Vulgaris (Thyme) Leaf Extract, Fragrance

Manfaat dari SNP Prep Cicaronic Toning Essence adalah menenangkan kulit, mengembalikan kelembapan kulit yang lelah, serta memberikan energi pada kulit dengan formula Hypoallergenic sehingga kulit lebih segar dan bersih.
Tekstur dari SNP Prep Cicaronic Toning Essence ini cair dan tidak terlalu bening warnanya. Toning Essence ini ada kandungan Fragrance tapi tidak terlalu tercium wanginya karena dilihat dari Ingredientsnya fragrance ini terletak paling bawah sehingga wanginya tidak terlalu strong.

Pengaplikasian SNP Prep Cicaronic Toning Essence ini bisa menggunakan kapas. Cukup gampang untuk mengeluarkan isi produknya dan saat diaplikasikan kewajah cepat meresap dikulit, bikin kulit lembab.

Price : Rp. 180.000

SNP PREP PEPTARONIC SERUM
Masuk kebagian serumnya. Aku pertama kali suka karena kemasannya berwarna pink tapi segar gitu warnanya.
Serum SNP ini memiliki dos berwarna putih pink dan sama seperti SNP Prep Cicaronic Toning Essence pada setiap sisi dosnya terdapat informasi seputar produk.
Serum ini berukuran cukup besar yaitu 220ml dengan botol berwana pink bening dan tutup flip top berwana putih.

Ingredients
Water, Dipropylene Glycol, Glycerin, Niacinamide, 1,2-Hexanediol, Betaine, Carbomer, PEG-60 Hydrogenated Castor Oil, Arginine, Caprylyl Glycol, Hydroxyethylcellulose, Honey Extract, Centella Asiatica Extract, Hydroxyacetophenone, Xanthan Gum, Adenosine, Butylene Glycol, Fragrance, Disodium EDTA, Pentylene Glycol, Gardenia Florida Fruit Extract, Polyglyceryl-10 Laurate, Maltodextrin, Sodium Hya- luronate, Sodium hyaluronate Crosspolymer, Hydro- lyzed Hyaluronic Acid, Hyaluronic Acid, Ethylhexylglycerin, Hydrolyzed Sodium Hyaluronate, Hexapeptide-9, Palmitoyl Pentapeptide-4, Palmitoyl Tripeptide -1, Tripeptide-1, Hexapeptide-11, Copper Tripeptide-1

Manfaat SNP Prep Peptaronic Serum adalah menutrisi kulit untuk menjaga kelembaban dan merawat vitalitas kulit wajah. Serum ini mengandung 5 ( lima ) macam Hyaluronic Acid, 6 ( enam ) macam Peptides, dan silk Moisture System.
Tekstur dari Peptaronic Serum seperti gel bening yang tidak terlalu kental. Memiliki wangi yang cukup terasa saat diaplikasikan diwajah. Tapi wanginya hanya terasa sesaat saja. 

Saat diaplikasikan cukup mudah dengan di tuangkan ke tangan lalu diratakan ke seluruh wajah. Serum ini juga terasa lembut saat diaplikasikan diwajah. Serum ini juga cepat meresap dikulit, bikin kulit lebih segar, dan semakin lembab tentunya.

Price : Rp. 160.000

VITARONIC GEL CREAM
Tentunya Vitaronic Gel Cream juga memiliki dos luar berwarna putih kuning. Pada dosnya juga terdapat informasi seputar produk dalam bahasa Korea, Inggris, dan ada stiker informasi produk dalam bahasa Indonesia. Tentunya SNP Gel Cream ini sudah ber-BPOM.
Bagian kemasan Vitaronic Gel Cream ini tube berwarna putih kuning dengan tutup berwarna kuning. Pada kemasannya juga terdapat informasi seputar produk dalam bahasa Korea. Ukuran Gel Cream ini 50ml dan menurutku ini cukup banyak isinya.

Ingredients
Water, Glycerin, Butylene Glycol, Propanediol, 1,2-Hexanediol, Niacinamide, C14-22 Alcohols, Vinyl Dimethicone, Hydrogenated Polydecene, Cetyl Ethylhexanoate, C12-20 Alkyl Glucoside, Glycereth-26, Panthenol, Cetearyl Alcohol, Carbomer, Tromethamine, Ammonium AcryloyIdimethyltaurate/VP Copolymer, Fragrance, Coptis Japon- ica Root Extract, Ethylhexylglycerin, Tricholoma Matsutake Extract, Hydrolyzed Cicer Seed Extract, Rhododendron Chry- santhum Leaf Extract, Disodium EDTA, Sodium Hyaluronate, Hyaluronic Acid, Hydrolyzed Hyaluronic Acid, Citrus Limon (Lemon) Fruit Extract, Glucose, Glyceryl Polyacrylate, Poncirus Trifoliata Fruit Extract, Rumex Crispus Root Extract, Hippophae Rhamnoides Extract, Myrciaria Dubia Fruit Extract, Ascorbic Acid.

Manfaat dari Vitaronic Gel Cream ini adalah membantu mencerahkan dan menyamarkan noda hitam diwajah. Kandungan utama Green Orange dan 3 ( tiga ) lapisan Hyaluronic Acid.
Tekstur dari SNP Gel Cream ini pastinya bentuknya gel berwarna putih pucat dan teksturnya ini cepat cair. Gel Cream ini memiliki bau wangi yang segar, tidak terlalu menyengat menurutku.
Saat diaplikasikan diwajah terasa lebih segar, kulit juga terasa lembab dan kenyal gitu. Gel Cream SNP saat diratakan tidak ada warna. Gel Cream ini menurutku kurang cepat meresap dikulit, mungkin karena gel cream ini membuat lembab kulit jadi penyerapannya seperti perlahan - lahan.

Price : Rp. 180.000

PEMBELIAN

Kalian juga bisa Follow Instagram @snpofficial.id untuk informasi terbaru mengenai produk SNP, serta promo dan hadiah menarik yang diadakan oleh SNP.

Overall, selama aku memakai rangkaian skincare SNP Prep ini tidak ada masalah di kulitku yang kombinasi, sensitive, dan berjerawat. Walaupun ada Fragrance pada  tapi kulitku baik - baik aja tidak ada rasa gatel dikulit.
Kulitku juga makin lembab, kenyal, dan glowing dengan rangkaian skincare SNP Prep ini.
Harganya juga dibawah Rp 200.000 tapi dapat skincare sebesar ini dan pasti habisnya juga lebih lama mungkin 2 bulan bahkan lebih (ini tergantung pemakaian masing - masing). Menurutku wangi pada produk yang aku kurang suka karna agak strong itu serumnya. Kekurangannya lagi menurutku adalah kalau dibawa traveling akan memakan space yang banyak, jadi harus dipindahakn dulu ketempat yang lebih kecil supaya travel friendly. Tapi aku tetap rekomendasikan ke teman - teman untuk cobain rangkaian skincare SNP Prep Series ini. Selain harganya terjangkau, juga bisa kalian gabung 3 varian seperti aku atau bisa beli 1 set dari 3 varian yang ada dan disesuaikan dengan kebutuhan kulit teman - teman.

THANK YOU FOR READING
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

7 comments

  1. Wah mantap banget nih ingredients ketiga produknya๐Ÿ˜

    ReplyDelete
  2. Gede juga yaa isinya , harga juga affordable

    ReplyDelete
  3. Suka bgtt sama packing SNP PREP PEPTARONIC SERUM pinky2 gemesinnn ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

    ReplyDelete
  4. Size serumnya lumayan gede ya beda dari size serum pada umumnya

    ReplyDelete
  5. Review nya lengkap banget๐Ÿ’–

    ReplyDelete
  6. Jujur aku penasaran sama peptaronic serumnya kebayang di kulit tuh bikin lembab bgt ๐Ÿ˜๐Ÿ’—

    ReplyDelete

Popular Posts