[ Review ] Natur Sleeping Mask Cica - Soothe Redness, Pore Minimizing, Flawless

27 comments
Sleeping Mask, salah satu skincare yang lagi banyak dicari. Bagi kalian yang belum tau apa itu Sleeping Mask. Jadi Sleeping Mask adalah skincare yang digunakan sebelum tidur dan diaplikasikan paling akhir dari tahapan skincare yang lain. Sleeping Mask ini juga disebut masker yang bisa dipakai tidur dan dibilas dipagi hari. 
Salah satu brand lokal yang sudah legenda banget dengan perawat rambutnya akhirnya juga mengeluarkan produk skincare Sleeping Mask yaitu Natur.
Natur mengeluarkan 3 varian produk Sleeping Mask yaitu Natur Sleeping mask Aloevera , Natur Sleeping Mask Pome and Vitamin C, Natur  Sleeping Mask Cica and Witch Hazel.
Semua varian Natur Sleeping Mask ini mengandung Natural Hyaluronate yang berfungsi melembabkan kulit, mengencangkan kulit, dan mencegah tanda - tanda penuaan.
Aku penasaran dengan produk Natur Sleeping Mask karena banyak banget teman - teman aku yang pakai Sleeping Mask Natur dan juga lihat kemasan Sleeping Mask natur yang cute banget dari social medianya Natur membuat aku jadi penasaran untuk mencobanya.
Ini adalah pertama kalinya aku memakai Sleeping Mask dan sebelumnya belum pernah coba merk lain selain Natur ini. Alasan kenapa aku memilih Sleeping Mask karena aku suka yang namanya praktis. Sleeping Mask ini memberikan kepraktisan buat aku untuk merawat kulit. Jenis kulitku kombinasi, sensitive dan berjerawat jadi aku memilih Natur Cica & Witch Hazel Sleeping Mask.

Kandungan utama Natur Cica and witch Hazel Sleeping Mask adalah Centella Asiatica ( Cica ) berfungsi menghidrasi kulit dan membantu memperkuat lapisan perlindungan kelembapan kulit, menyamarkan bekas jerawat, dan menyejukkan kulit yang kemerahan pada wajah. Sedangkan kandungan witch Hazel berfungsi mengurangi peradangan, kemerahan, merawat kulit berjerawat, membantu mengecilkan pori - pori dan menghambat produksi minyak secara berlebih. Maka dari itu aku memilih varian Cica and witch Hazel.
Sedangkan untuk 2 varian lainnya yaitu Aloevera dan Pome juga memiliki fungsi yang tidak kalah bagusnya loh. Jadi Natur Aloevera Sleeping Mask berfungsi melembapkan wajah, membuat kulit Flawless, kulit tidak kusam, menyejukkan kulit dan menutrisi kulit. Natur Pome Sleeping Mask memiliki fungsi menangkal radikal bebas yang menyembabkan percepatan  proses penuaan, menyamarkan kerutan, kandungan Vitamin C kulit menjadi halus dan cerah.
Nah sekarang langsung saja detail reviewnya :

PACKAGING

Seperti yang bisa kita lihat bahwa packagingnya colorful dan cute banget. Pada kemasan boxnya yang berwarna putih kuning ini bisa terlihat selain tulisan Natur Skin Care Sleeping Mask, juga ada gambar wanita yang sedang tidur menggunakan Sleeping Mask, lalu juga ada gambar tanaman Cica dan Witch Hazel. Pada sisi lainnya juga full tulisan dan gambar yang bikin kita tidak ingin membuangnya. 
Nah pada kemasannya juga terdapat informasi seputar Natur Sleeping Mask mulai dari manfaat, cara pemakaian, komposisi, BPOM NA 18200100700 , expiry date, logo sertifikasi halal, tempat produksi.
Saat boxnya dibuka juga terdapat gambar wanita bangun dengan wajah glowing dan bertuliskan #happyhellogoodmorningskin lalu juga bertuliskan Contain with natural Hyaluronate Soothe Redness, Pore Minimizing & Flawless.
Kemasan box yang lucu ini membuat aku tidak ingin membuangnya dan bisa kujadikan tempat menaruh ikat rambut atau jepit - jepit kecil yang sering aku gunakan atau bisa juga untuk tempat menaruh beauty sponge, aksesoris lainnya, lip produk atau bisa untuk tempat uang receh ( bebas sih sesuai keinginan kalian).
Kemasan Natur Cica Sleeping Mask ini berbentuk botol tube ukuran 100ml berwarna putih dan desain kemasan yang sama gemasnya dengan boxnya. Selain itu pada bagian belakang juga terdapat informasi seputar produk yang isinya sama dengan kemasan boxnya.

INGREDIENTS

AQUA, CENTELLA ASIATICA LEAF EXTRACT, HAMAMELIS VIRGINIANA EXTRACT, GLYCERIN, PHENOXYETHANOL, CARBOMER, IMIDAZOLIDINYL UREA, ALLANTOIN, HYDROXYETHYLCELLULOSE, SODIUM HYALURONATE, FRAGRANCE, NIACINAMIDE, POTASSIUM HYDROXIDE, PANTHENOL, TETRASODIUM EDTA, SODIUM PCA.

TEKSTUR & HASIL PEMAKAIAN

Natur Cica and Witch Hazel Sleeping Mask memiliki tekstur gel berwarna bening. Saat diratakan cukup mudah dan cepat meresap dikulit walaupun produk ini tidak ada kandungan alcohol. Produk ini ada Fragrance ( aroma ) yang wanginya tidak terlalu mengganggu untuk aku yang kulitnya sensitive dan berjerawat.
Natur Skin Care Sleeping Mask dengan bahan alami jadi dapat digunakan setiap hari.
Saat aku memakai Sleeping Mask Natur varian Cica aku merasa kalau sleeping masknya cepat meresap dikulitku bahkan tidak perlu waktu lama, tidak lengket, tidak bikin kulit kesat dan nyaman dipakai ( seperti tidak memakai produk apa - apa). Lalu ada sensasi dinginnya saat diaplikasikan, mungkin kalau dimasukkan kedalam kulkas akan lebih memberikan efek menenangkan dengan rasa dinginnya.
Selain itu wajahku terlihat lebih glowing saat memakai Sleeping Mask Natur dan wajahku menjadi lembut seperti foto diatas.

CARA PEMAKAIAN

Gunakan Sleeping Mask ini sebagai step terakhir pemakaian skincare sebelum tidur. Ambil produk secukupnya dan usapkan keseluruh wajah dengan gerakan memijat perlahan ke arah luar dan biarkan semalaman tanpa mencuci wajah. Pada saat bangun tidur dipagi hari akan merasakan fresh pada wajah sehingga happy hello good morning skin.

PEMBELIAN

Sleeping Mask Natur bisa teman - teman beli di Official Store Natur di marketplace Shopee KLIK DISINI.
Overall, Selama aku menggunakan Skincare Natur Sleeping Mask ini aku merasa tidak ada masalah pada kulitku walau ada wangi pada produknya. Selain itu aku suka karena produk ini tidak mengandung alkohol. Produk ini cocok untuk semua jenis kulit terutama aku rekomendasikan Natur Sleeping Mask untuk teman - teman yang memiliki permasalahan kulit sama seperti aku yaitu sensitive dan berjerawat bisa beli Sleeping Mask yang varian Cica & Witch Hazel. Bagi teman - teman yang tidak memiliki permasalahan kulit seperti aku juga bisa cobain ini juga atau bisa juga varian Aloevera dan varian Pome. Harganya Rp. 85.000 dan lagi ada diskon loh! Harga cukup terjangkau dengan ukuran 100ml kalian bisa cek di Shopee Sekarang klik disini

Sekian review dari aku, semoga review ini dapat menjadi sebagai bahan referensi teman - teman yang ingin membeli Natur Sleeping Mask.

Yuk sama - sama kita pakai #NaturSleepingMask dengan bahan #PilihanYangAlami karena #AlamiLebihBaik bersama #NaturSkinCare.

🌸THANK YOU FOR READING🌸

Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

27 comments

  1. saya baru cobain serumnya doank, bagus di kulit, enak deh bikin kenyal dan elmbab :) sekarang kepo sama sleeping masknya

    ReplyDelete
  2. Aku kemarin tuh beli serumnya loh karena bacain review dari teman-teman beauty enthusiast. Eh sekarang ada sleeping masknya, jadi pengen beli juga. Karena baca reviewnya ini bagus.

    ReplyDelete
  3. Sepertinya menjanjikan sekali produk ini ya buat mengatasi jerawat. Mau coba, ah..

    ReplyDelete
  4. You remind me to wear all the sleeping mask again. I have some but I haven’t used them all

    ReplyDelete
  5. Huhuhu sayang banget dibelakangnya ada Niacinamide jadi ga bisa coba deh, sedih nyah :")

    ReplyDelete
  6. love banget sama desainnya deh, lucu cute girlish gitu. sekarang natur produknya makin banyak ya dan mulai merambah ke skincare, good job makin banyak pilihan ya

    ReplyDelete
  7. Designnya menarik perhatian nih cute banget packagingnya, Natur sekarang inovatif deh masalah packaging serumnya pun juga kece

    ReplyDelete
  8. Ini packagingnya plus designnya gemesh banget deh, kuning unyu gitu, jadi penasaran mau coba juga pasti bikin relax wajah ya

    ReplyDelete
  9. Packaging nya super duper cute banget😍 teksture nya yang bening sepertinya sangat ringan dipakai dan terasa dingin dikulit ya ? Penasaran pgn cobain juga😍

    ReplyDelete
  10. aku pakai yang pome dan hasilnya suka banget. wajah jadi lembut dan gak kering lagi.

    ReplyDelete
  11. Wishlist dulu deh. Aku lagi ngabisin sleeping mask yang masih ada hehe. Krn beneran aku tipe yang agak jarang pake masker. Pake kalo lg inget dan sempet 🤭

    ReplyDelete
  12. Dari tekstur produknya sih kelihatannya enak dan adem. Berasa lihat aloe vera gitu, mirip nggak sih? 😆

    ReplyDelete
  13. Makin lengkap dan inovatif aja niih...Natur.
    Setelah kemarin terpesona sama serumnya, sekarang kenalan lagi sama sleeping masknya.
    Amannya seminggu depakai berapa kali, kak?

    ReplyDelete
  14. Wah ternyata reviewnya bagus ya. Aku sempat mau beli nih pas lagi flash sale di Shopee tapi kehabisan.

    ReplyDelete
  15. Aku uda cobain natur sleeping mask ini yang variant pome, dan kayanya yang cica ini juga menarik banget jadi kepo deh.

    ReplyDelete
  16. Natur sleeping mask ini udah masuk wishlistku. Banyak banget yang review ya.. 😄

    ReplyDelete
  17. Wah ini ly hype bgt kayaknya ya. Nature skrg ga cmn rambut, skin care jg ada. Pgn coba 😍

    ReplyDelete
  18. Aku juga pakai ini, berguna banget pas muncul jerawat meradang dan sakit gitu.. Dipakai malam-malam sebelum tidur, besoknya jerawat udah langsung calming 😍 ini bagus banget plus harganya terjangkau banget..

    ReplyDelete
  19. kulitku kering banget, apalagi pada malam hari setelah cuci muka, gak bisa tidur tanpa sleeping mask dan aku baru tau natur ada sleeping mask juga, penasaran penget cobain 😍

    ReplyDelete
  20. Pengen pake juga ih. Seumur umur blm pernah aku pake masker sleeping mask kaya gini

    ReplyDelete
  21. Jadi tambah penasaran aku sama produk Natur terbaru ini. Yg pertama bikin naksir itu packagingnya

    ReplyDelete
  22. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  23. Whyyy is the packaging so cuuute! Hehehe suka banget deh dan teksturnya bening gitu yaaa. Aku penasaran pengen coba di muka jadinya.

    ReplyDelete
  24. Suka banget sama packaging nya ,teksture nya yang gel juga keliatan seger banget kak�� langsung aku beli sleeping mask nya d shoope hehe

    ReplyDelete
  25. Thanks ci untuk rekomendasinya sangat membantu sekali buat aku yang bingung pilih variantnya

    ReplyDelete
  26. Box e menarik perhatian sekali ya.. Natur yg skincare produknya bagus2 ya lia

    ReplyDelete

Popular Posts