[ Review ] Scarlett Whitening Body Care Yang Mencerahkan Kulit - Body Scrub, Body Lotion, Shower Scrub.

23 comments
Menjalani masa PSBB karena Covid-19 membuatku menjalankan semua aktivitasku dirumah. Walau dirumah aja tentunya tidak boleh malas dong apa lagi dalam merawat kulit. Terkadang karena dirumah aja kita sering mengabaikan perawatan kulit dengan alasan kita tidak melakukan aktivitas diluar jadi tidak terkena sinar matahari, debu, dan polusi udara. Walaupun hanya dirumah kita, penting banget yang namanya perawatan kulit tubuh maupun wajah dan jangan sampai hal ini!
Pada blog kali ini aku ingin membahas tentang perawatan tubuh yang aku lakukan saat lagi work from home nih. Perawatan tubuh yang aku gunakan semua dari Scarlett Whitening . Ya, kalau kalian mendengar brand ini tentu saja kalian tidak asing dong karena brand ini sudah sangat terkenal di Indonesia. Pemilik dari brand Scarlett Whitening adalah Artis Indonesia yaitu Felicya Angelista.
Beberapa produk Scarlett yang akan aku bahas kali ini adalah Scarlett Whitening Body Scrub, Scarlett Whitening Body Lotion, dan Scarlett Whitening Shower Scrub.
Jadi langsung saja aku review ke tiga produk Scarlett Whitening ini:

REVIEW SCARLETT WHITENING BODY SCRUB

INFORMASI PRODUK
Scarlett Whitening Body Scrub Romansa,
BPOM : NA18190705488.
Kemasan dari Body Scrub Scarlett ini berbentuk jar berwarna putih dengan design yang colorful bergambar bunga - bunga dan ada logo Scarlett dan bertuliskan Body Scrub Romansa pada tutupnya. Pada bagian jarnya sendiri terdapat informasi seputar cara penggunaan, ingredients, expired date, nomor BPOM, dan tempat distibusinya. Scarlett Body Scrub ini tidak memiliki dos luar.
Saat tutup Body Scrub Scarlett Whitening dibuka terdapat sekat yang menurutku sekatnya ini terbuat dari aluminium foil tebal yang berfungsi menutup body scrub agar tumpah ke tutupnya. 
Menurutku dengan adanya sekat pada produknya menjadi terjaga keamanan dan kebersihannya.
Masuk kebagian teksturnya, Body Scrub Romansa ini berwarna putih susu dan memiliki buliran scrub yang halus dan mampu membersihkan tubuh secara maximal sehingga kulit menjadi bersih dan lembut.
Body Scrub Scarlett ini memiliki wangi bunga yang cukup harum dan saat diaplikasikan ke tubuh baunya strong tapi saat dibilas wanginya tetap ada dan tidak terlalu strong seperti sebelum di bilas.
Aku mengaplikasikan Body Scrub Scarlett Whitening seminggu dua kali , kalau mau seminggu tiga kali bisa aja atau mau satu minggu satu kali boleh tapi untuk body scrub tidak boleh diaplikasikan setiap hari ya guys.

Scarlett Body Scrub Romansa ini memiliki kandungan utama Glutathione dan Vit E yang berfungsi untuk mencerahkan, melembabkan, dan menutrisi kulit. Nah untuk Glutathione ini sudah terkenal sekali kandungannya yang membuat kulit cerah alami. Kandungan Glutathione dan Vit E ini juga ada pada Shower Scrub dan Body Lotion Scarlett juga.

Setelah aku memakai Body Scrub ini, aku merasa kulitku lebih lembut, lebih bersih, dan lembab serta lebih harum.
Harga Body Scrub Scarlett Whitening ini Rp 75.000 dan menurutku ini cukup murah karena bisa dipakai cukup lama sekitar 3 bulanan menurutku.

REVIEW SCARLETT WHITENING SHOWER SCRUB

INFORMASI PRODUK
Scarlett Pomegrante Brightening Shower Scrub
Netto : 300ml
BPOM : NA18180701928.

Shower Scrub Scarlett ini memiliki 3 ( tiga ) varian yaitu Pomegrante, Mango, dan Cucumber.
Kemasannya berbentuk botol bening dan ada embos bertuliskan Scarlett dengan tutup berwarna putih. Pada kemasannya terdapat label stiker yang bertuliskan logo Scarlett, nama produk, ingredients, cara pemakaian, no BPOM, expired date, dan tempat distibusi.
Scarlett Whitening Shower Scrub Pomegrante ini berwarna ungu dan ada bintik biru. Bintik biru pada Shower Scrub Scarlett ini adalah scrubnya yang berfungsi untuk membantu memaksimalkan dalam membersihkan tubuh.
Jadi apakah Shower Scrub Scarlett Whitening ini bisa diaplikasikan setiap hari karena kan ada scrubnya ?. Jawabanya tentu bisa dong. Soalnya tidak full scrub seperti foto diatas, kalian bisa lihat sendiri bahwa scrubnya tidak terlalu banyak sehingga diaplikasikan setiap hari tidak ada masalah.
Shower Scrub Pomegrante memiliki wangi yang tidak menyengat tapi tetap ada wanginya kok walau sudah dibilas. Shower Scrub Scarlett ini membuat tubuh lebih segar, pengaplikasiannya cukup mudah diratakan keseluruh tubuh, dan bilasnya juga cukup mudah.
Harga dari Shower Scrub Scarlett Whitening Rp 75.000 untuk semua variannya.
Cara pemakaian : Basahi tubuh, usapkan shower scrub ke seluruh tubuh lalu bilas hingga bersih.

REVIEW SCARLETT WHITENING BODY LOTION

INFORMASI PRODUK
Scarlett Whitening Charming Fragrance Brightening Body Lotion
Netto : 300ml
BPOM : NA18190123882.

Body Lotion Scarlett Whitening memiliki 3 (tiga) varian yaitu Romansa, Fantasia, Charming dan yang aku punya adalah Charming. Varian Charming ini adalah body lotion Scarlett warna ungu, jadi warnanya itu ungu guys. Body Lotion Scarlett ini yang menurut aku paling terkenal dan yang paling aku sering dengar teman - teman aku pakai juga.
Body Lotion Scarlett Whitening ini memiliki kemasan berbentuk botol bening dengan embos Scarlett pada botolnya dan tutupnya itu pump berwarna putih. Tutupnya sendiri dilengkapi dengan pengunci seperti sekat sehingga kalau mau dibawa berpergianpun tidak akan tumpah produkya.
Pada kemasannya terdapat informasi seputar produk mulai dari Ingredients, manfaat, cara pemakaian, BPOM, Expired date, dan tempat distribusinya.
Fungsi dari semua varian Body Lotion Scarlett ini sama saja hanya berbeda pada warna dan wanginya. 
Tekstur dari body lotion varian Charming ini cream berwarna ungu muda dan mudah sekali diratakan. Body lotion Scarlett ini cepat meresap dikulit, membuat kulit lebih lembab, membuat kulit lebih cerah dan tidak terasa lengket dikulit. Wangi yang ada pada Body Lotion Charming ini seperti wangi parfum Baccarat Rouge 540 Eau De. Wangi dari Body Lotion Scarlett ini tahan lama, tidak menyengat, dan aku merasa tidak terganggu dengan wangi dari body lotion Charming ini.
Jadi foto diatas adalah before after pemakaian body lotion Scarlett Charming, dan bisa dilihat kalau body lotionnya bikin kulitku lebih cerah tapi tidak permanen ya guys , kalau di pakai secara rutin pasti bisa cerah secara permanen.
Harga Body Lotion Scarlett Rp 75.000/pcs.

PEMBELIAN

Shopee : Scarlett_whitening ( supaya ada gratis ongkirnya )

KESIMPULAN

Menurutku kalau kalian lagi cari body care mending cobain Scarlett ini. Harga produk Scarlett Whitening ini all item Rp 75.000 dan kalau beli 5 kalian bisa dapatkan harga Rp 300.000 lumayan banget kan potongan harganya.
Aku tau produk Scarlett sejak lama dan sempat juga cobain body lotion punya sahabat aku dan dia juga rekomendasiin ini. Aku lihat juga teman - teman aku yang lain pada pakai Scarlett juga sehingga akhirnya aku memutuskan untuk memakai produk Scarlett Whitening ini.
Jika kalian tanya dari ke tiga produk yang aku punya mana yang aku suka, aku akan pilih body lotionnya. Kalau kalian cari body lotion cepat memutihkan tapi tidak secara instan dan produknya aman  ya, kalian bisa beli produk Scarlett ini.
Aku juga suka sama produk Scarlett karena wanginya itu bisa tahan lama dan cocok banget si buat yang bekerja diluar maupun yang dirumah. Ingat dirumahpun harus tetap merawat diri agar tetap sehat.
Sejauh ini setelah aku memakai ketiga produk Scarlett secara rutin, aku merasa kulitku tampak lebih cerah dan lembab. 
Oh iya, produk Scarlett Whitening ini Not Tested On Animals ya, sehingga memang semua produk - produk Scarlett tidak diuji cobakan ke hewan.

Sekian review tentang body care rutin Scarlett Whitening, semoga informasi yang aku berikan dapat membantu teman - teman semua. Kalau kalian sudah pernah cobain produk Scarlett Whitening bisa komen dibawah supaya kita bisa saling sharing.

🌼THANK YOU FOR READING🌼

Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

23 comments

  1. Dah lama bgt nih pgn nyoba Scarlett ini tp blm kesampaian krn body lotion di rumah blm habis2 😂

    ReplyDelete
  2. Emang banyak bgt nih review bagusnya, tapi di aku kurang cocok ��

    ReplyDelete
  3. Kalau beli all item lebih murce yaaa 😍🌼
    Aku penasaran sama body lotionnya yg bikin cerah beb

    ReplyDelete
  4. Okeeyyy siap.. Aku keracunan 😆 sempat maju mundur buat beli, tp skrg udah mantab jiwa setelah baca blognya kakak,, semoga ada rezeki nanti aku beli ❤

    ReplyDelete
  5. Lha aku barutau scarlet tuh punyanya Felicia. Penasaran sama body lotion-nya..

    ReplyDelete
  6. Meski psbb, perawatan tetap perlu biar ga bourique.. scarlet ada lotionnya keren banget dah

    ReplyDelete
  7. shower scrubnya lucu banget warnanya, kayak ada glitternya gitu ya? tapi itu nggak aa busanya ya?

    ReplyDelete
  8. aku udah nyobain beli yang body scrubnya mba yang pome aku suka banget sama wanginya dan enak banget di kulit aku, yakin bakal beli lagi kalau nyari lagi body scrub, suka banget seger wanginya itu loh, luv scarlet

    ReplyDelete
  9. Aku suka pakai body scrub mba. berasa banget badan tuh adi lebih bersih dan juga kotoran ke angkat gitu. Hehhe. MAu nyoba yang scarlet mba :)

    ReplyDelete
  10. akirnya aku nemu yg reviewin scarlet di blog, penasaran sm body scrubnya lumayan uk angkat kotoran2 dan kulit mati ya. ini produk yg hype banget si

    ReplyDelete
  11. Kalau baca-baca review produk Scarlett, banyak yang tergila-gila sama wanginya ya kak? Duuh, aku pingin cobain cuma aku orangnya suka males pake body lotion. Hahahaha. Oya kalau body scrub-nya itu dipakainya dalam keadaan badan kering atau basah kak?

    ReplyDelete
  12. Aku juga punya rangkaian scarlett ini beb. Yg aroma charming emang enak bingits dan awet

    ReplyDelete
  13. Lengkap banget yah variannya. Kalo aku penasaran sama shower scrubnya. Pasti enak banget mandi pakai itu hihi!

    ReplyDelete
  14. Temenku juga merekomendasikan ini kebetulan aku baca reviewnya nih disini duh lengkap banget yaa Scarlett Whitening Body Care ini

    ReplyDelete
  15. Suka deh sama kemasannya yang bunga-bunga gitu tampak girly, untuk body lotionnya hasilnya nyata ya, jadi penasaran nih sama body lotion scarlet

    ReplyDelete
  16. Paling naksir sama Scarlett Whitening Shower Scrub Pomegranate.
    Itu blinkblink nya super cute yaah...
    Gemeessh~

    ReplyDelete
  17. Pengin juga nyobain yang body wash itu ya. Warna ungunya bikin seger, plus ada buliran scrub ringannya ya. Bisa membersihkan kotoran di badan dengan sempurna.

    ReplyDelete
  18. beneran mencerahkan ya mbak. aku juga lagi nyari produk yang bsa menganggkat sel kulit mati, udah lama ga eksfoliasi kulit dengan scrub

    ReplyDelete
  19. Aku juga pake nih body lotionnya yang scarlet enak banget wanginya, cepat meresap kekulit,dan bikin kulit lebih cerah aku suka banget pokoknya. Sampe mamahku nyobain dan ketagihan akhirnya dia beli sendiri 😂

    ReplyDelete
  20. Scarlett yang body lotion bgs bgt ka😍dikulut cerah dan lembab

    ReplyDelete
  21. Body lotionnya favoritkuu, wanginya enak banget!

    ReplyDelete
  22. Hi there, I read your blogs on a regular basis. Your humoristic style is witty, keep it up! Thank You for Providing Such a Unique and valuable information, If you are looking for the best nailtiques ireland, then visit On Sale Now. I enjoyed this blog post.

    ReplyDelete

Popular Posts