[ REVIEW ] Mellydia Skincare Rejuvenating Glowing Series

15 comments
Hello Guys,
Jadi aku ingin mereview skincare lagi nih guys. Yap, sesuai judulnya aku ingin mereview produk Mellydia . Produk skincare lokal ini berproduksi di Sidoarjo, Jawa Timur
Produk dari Mellydia ini sudah terdaftar BPOM ya guys jadi produk ini sudah teruji aman. Selain sudah ber BPOM produk Mellydia Skincare ini menggunakan bahan NATURAL dan bersertifikasi HALAL .
Akupun juga sempat story di Instagram menggunakan produk Mellydia dan sekarang sesuai janjiku aku akan review lengkap di blog aku.
Disini aku ada 5 rangkaian skincare Mellydia Rejuvenating Glowing Series yang terdiri dari Mellydia Facial Foam, Mellydia Whitening Serum, Mellydia Beauty Water, Mellydia Day Cream, Mellydia Night Cream cukup lengkap bukan skincare Mellydia yang akan aku review ? hehehe
Sekarang langsung saja aku bahas satu per satu review Mellydia Skincare:

MELLYDIA FACIAL FOAM

Netto : 100ml.
BPOM : NA18131205760.
Kandungan utama : Vitamin E dan Bengkoang extract.
Klaim : Membantu membersihkan kotoran di kulit wajah sehingga tampak bersih dan segar.

Mulai dari kemasan facial foam Mellydia ini berbentuk botol tube berwarna putih dengan tutup berwarna hitam. Pada kemasan bagian depan terdapat logo dan tulisan Mellydia Facial Foam Enrich With Vitamin E dan Bengkoang Extract berukuran 100ml dan berlogo Halal. Pada bagian kemasannya juga terdapat informasi tentang kegunaan, cara penggunaan, komposisi, manufaktur, BPOM , expired date. Oh ya, produk Mellydia yang masih baru pastinya masih tersegel dengan bentuk stiker bulat hologram dan ini ada disetiap produk Mellydia tidak hanya pada Facial Foam saja.
Teksturnya sendiri berbentuk seperti gel berwarna bening pucat dan memiliki aroma atau wangi yang enak banget dan tidak menyengat sehingga tidak mengganggu teman - teman yang memiliki sensitive terhadap wangi yang menyengat. Facial foam ini memiliki busa yang tidak terlalu banyak dan sangat mudah diaplikasikan dan diratakan kewajah.
Setelah aku memakai facial foam dari Mellydia ini yang aku rasakan adalah kulitku lebih lembab dan tidak terasa kering setelah dibilas dan juga wajah menjadi lebih fresh.
Harga : Rp 65.000.

MELLYDIA WHITENING SERUM

Netto : 10ml.
BPOM : NA18141900315.
Kandungan utama : Vitamin C, Collagen, Licorice Extract.
Klaim : Sebagai antioxidant untuk mencerahkan kulit.
Memiliki ukuran yang mungil dan dapat dibawa traveling, serum Mellydia ini dengan ukuran 10ml dan kemasan yang terbuat dari botol pipad kaca berwarna coklat dan tutup berwarna putih silver. Walau botol ini berukuran kecil tapi informasi produk yang diberikan cukup lengkap ada ingredients, cara penggunaan, fungsi, expired date, manufaktur, dan nomer BPOM. Jika teman - teman membeli serum ini pasti akan mendapatkan box luarnya juga yang berwarna putih dan dan memiliki informasi lengkap sama seperti yang ada pada kemasan botol dan ada perbedaan yaitu pada packaging luar diberitahukan kalau produk ini adalah produk halal.
Tekstur dari Mellydia Whitening Serum ini adalah berbentuk cairan bening seperti air dan tidak memiliki bau wangi - wangian menurutku.
saat aku mengaplikasikan serum ini diwajahku, aku merasa serum ini lumayan cepat meresap dikulit, Tekstur yang terlihat cair tapi saat diaplikasikan kelihatan sedikit kental dan serum ini membuat kulit lebih cerah, lembut, dan tidak terasa kering.
Harga : Rp 65.000.

MELLYDIA BEAUTY WATER

Netto : 60ml.
BPOM : NA18151200262.
Kandungan utama : Vitamin C, Collagen, Aloe Vera Extract, Bengkoang Extract.
Klaim : Menyegarkan, Melembabkan, dan Mencerahkan.
Kemasan luarnya sama seperti produk yang lain berbentuk dos berwarna putih yang memiliki informasi seputar produk yaitu kandungan utama, kegunaan, ingredients, cara pemakaian, nomor BPOM, expired date, dan manufaktur.
Pada bagian kemasan beauty water ini sendiri memiliki packaging botol spray berwarna putih dan memiliki informasi yang sama seperti pada bagian dosnya.
Teksturnya sendiri berbentuk cair pastinya dan juga berwarna bening seperti air. Beauty water ini cepat meresap dikulit dan tidak memiliki wangian.
Biasanya beauty water ini aku gunakan saat sebelum menggunakan cream pagi / malam atau sebelum make up supaya wajahku lebih ternutrisi.
Kekurangannya sendiri menurutku pada botol spraynya. Bila tidak memakainya jarak jauh dari wajah beauty water yang disemprotkan kewajah akan mengeluarkan banyak produk dan wajah menjadi basah. Tapi karena penggunaannya memang sebelum menggunakan cream atau make up jadi tidak terlalu menjadi masalah untukku, karena aku suka kalau produknya keluar banyak jadi terasa kalau memang aku sedang memakainya dan aku bisa pijat - pijat wajahku untuk meratakan produknya .
Harga : Rp 65.000.

MELLYDIA DAY CREAM

Netto : 14g.
BPOM : NA18160102091.
Kandungan Utama: Vitamin E, Alpha Arbutin, Aloe Vera , Licorice Extract.
Klaim : Merawat kulit, Melindungi kulit dari pengaruh buruk sinar matahari supaya tetap sehat, lembut dan cerah.
Kemasan luar berbentuk box berwarna putih dan pada bagian pembuka bertuliskan Mellydia. Pada bagian boxnya memiliki informasi produk yang cukup lengkap mulai dari kandungan utama, kegunaan,, cara penggunaan, komposisi, no BPOM, manufaktur, expired date, label halal.
Pada kemasan day cream sendiri berbentuk jar berwarna putih dan hanya bertuliskan Mellydia Day Cream, netto, no BPOM, dan expired date. Jadi informasi lengkapnya semua ada pada box.
Saat tutupnya dibuka, didalam terdapat segel dan day cream ini memiliki tekstur cream berwarna putih susu yang tidak padat tapi juga tidak cair jadi sedikit kental.
Day cream ini mudah diratakan dan cepat meresap dikulit.
Saat aku memakai day cream Mellydia, yang aku rasakan adalah kulit lebih lembab, lalu semakin lembut, memberikan efek kulit yang cerah dan lembut.
Harga : Rp 100.000.

MELLYDIA NIGHT CREAM

Netto : 14g.
BPOM : NA18160102090.
Kandungan Utama: Vitamin E, Alpha Arbutin, Aloe Vera , Licorice Extract.
Klaim : Menutrisi kulit pada malam hari, Membantu menyamarkan noda hitam, mencerahkan dan melembutkan kulit.
Pada kemasan luar sama seperti Day Cream berbentuk box berwarna putih dan yang membedakan adalah pada bagian pembukanya berwarna hitam dengan bertuliskan Mellydia. Pada bagian boxnya memiliki informasi produk yang cukup lengkap mulai dari kandungan utama, kegunaan,, cara penggunaan, komposisi, no BPOM, manufaktur, expired date, label halal.
Pada kemasan night cream juga sama seperti day cream yaitu berbentuk jar berwarna putih dan hanya bertuliskan Mellydia Day Cream, netto, no BPOM, dan expired date. Jadi informasi lengkapnya semua ada pada box.
Saat tutup dari night cream Mellydia dibuka, sama seperti day cream didalamnya terdapat tutup sagel plastik agar produk tidak tumpah kemana - mana,
Teksturnyapun menurutku sama dengan day cream yang berwarna putih susu dengan cream yang tidak terlalu padat dan tidak terlalu cair.
Pengaplikasiaanya cukup mudah diratakan, cepat meresap dikulit, dan membuat kulit tampak lebih cerah dan lembut. Hasil produk night cream ini cukup nyaman dipakai dan tidak terasa lengket dikulit. Saat bangun tidur wajahku tampak cerah walaupun sepanjang malam tidur.

Harga : Rp 100.000.

PEMBELIAN

Harga Satu Set : Rp 335.000
Website : mellydia.co.id .
Online Store : Lazada, Tokopedia, Bukalapak, Shopee, JD.ID.
Instagram : Mellydia Official .
Overall, produk Mellydia ini menurutku cukup terjangkau harganya, apalagi satu set mendapat 5 produk dengan membayar seharga Rp 335.000 menurutku cukup murah. Kalau teman - teman tanya dari ke 5 produk mellydia yang paling aku itu yang mana, aku lebih suka serum dan night creamnya. Night creamnya membuat hasil diwajahku saat bangun tidur lebih cerah dan fresh. Sedangkan serumnya ini membuat kulitku lebih lembab saat sebelum menggunakan cream. Wajahku terlihat lebih segar dan lembut. Pemakaian rangkaian skincare Mellydia ini bisa sampai lebih dari 1 bulan , tapi tergantung seberapa banyak pengambilan produknya.

Sekian review produk skincare Mellydia Rejuvenating Glowing Series. Semoga reviewku bermanfaat dan membantu teman - teman semua ya. See you next blog selanjutnya. Jangan lupa follow Instagramku di @ribkahaprilia karena aku cukup aktif di Instagram dan kalau teman - teman ingin bertanya seputar make up dan skincare bisa DM aku💓💓.

THANK YOU FOR READING
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

15 comments

  1. Paketnya komplit dan harganya masih di bawah 500 ribu kalau mau beli semua. Kece ya ini produk lokalnya

    ReplyDelete
  2. Aku suka nih sama skincare produk lokal seperti ini, pasti halalnya dan tentu kandungannya juga alami.

    ReplyDelete
  3. Harganya afordable banget si menurutku produk yang satu ini. Apalagi udah BPOM jelas aman buat dipake. Jadi nggak khawatir

    ReplyDelete
  4. Skincare ga melulu mahal ya kak, produk lokal jg bagus dan terjamin

    ReplyDelete
  5. Wah baru ya...harus support nih skincare produk lokal macam begini nih

    ReplyDelete
  6. Udah lama enggak pake skincare dengan kandungan bengkuang yang dikenal untuk mencerarahkan kulit. Penasaran juga aku dengan produk ini

    ReplyDelete
  7. Eh nama skincarenya kayak nama aku yah, hehe. Aku jadi penasaran mau coba, kebetulan lagi cari2 skincare yang cocok nih buat kulit wajahku, soalnya aku gampang jerawatan.

    ReplyDelete
  8. Tertarik sama beauty waternya sama facial foamnya deh sama produk ini.

    ReplyDelete
  9. Woah lengkap banget nih satu set. Harganya juga cukup affordable yaaa

    ReplyDelete
  10. Brand lokal semakin jaya yaa sekarang.. Bangga deh bacanya..
    Thanks infonya yaa kak ❤

    ReplyDelete
  11. Waahhh produkk lokalll tapiii manfaat nyaaa luar biasaaaaa

    ReplyDelete
  12. Aku suka banget sama produk lokal pasti halal dan banyak banget manfaat nya, makasih ka infonya 😍

    ReplyDelete
  13. Bengkoaangg emaangg bgs bngtt buat kuliittt cee❤

    ReplyDelete

Popular Posts