Tips Bebas Dari Penyakit Anyang - Anyangan Dengan Mengkonsumsi Produk Ini!

Sunday, October 13, 2019


Hello guys, welcome back to my blog.
Bagaimana kabar teman - teman semua hari ini ?. Kalau aku sih kabarnya sangat senang nih guys. Nah kali ini aku menulis dengan topik blog yang agak berbeda dari biasanya nih guys. Kalau biasanya aku membahas seputar dunia beauty, sekarang aku akan membahas seputar dunia kesehatan.
Kenapa sih aku mau membahas soal seputar kesehatan? Ya, karena kesehatan itu penting guys. Selain menjaga dan merawat penampilan dari luar, kita juga harus menjaga dan merawat diri dari dalam.
Salah satu topik yang akan aku bahas kali ini cukup unik dan penting menurutku. Topik yang aku bahas adalah mengenai penyakit anyang - anyangan. 
Bagi teman - teman yang belum tau apa sih penyakit anyang - anyangan itu ?. Anyang - anyangan adalah kondisi dimana kita merasakan ketidak nyamanan saat buang air kecil. Rasa ketidak nyamanan itu bisa berupa rasa sakit , nyeri, hingga rasa panas di area alat kelamin. Anyang - anyangan bisa disebut juga Infeksi Saluran Kemih ( ISK ).
Teman - teman tau tidak kalau penyakit anyang - anyangan ini biasa terjadi pada wanita dan jarang terjadi pada pria. Mengapa wanita lebih sering terjadi daripada pria ? Karena kandung kemih yang lebih pendek membuat wanita lebih mudah mengalami rasa tidak nyaman atau nyeri saat buang air kecil.

Gejala atau tanda - tanda terjadinya penyakit anyang - anyangan :
👀Keinginan untuk buang air kecil meningkat.
👀Kesulitan dalam mengontrol kandung kemih.
👀Rasa tidak nyaman saat buang air kecil.
👀Urin berwarna keruh, gelap, dan cenderung lebih pekat.
👀Urin kadang disertai  dengan darah.
👀Kadang diiringi dengan demam.

Aku sendiri juga pernah dulu mengalami yang namanya sakit anyang - anyangan dan itu terasa tidak enak sekali dan sakit menurutku. Apakah disini teman - teman pernah mengalami hal yang sama dengan aku ? bisa tulis di kolom komentar ya untuk saling berbagi pengalaman.
Oleh karena itu akhirnya aku menemukan satu produk yang secara khusus dibuat untuk mengatasi penyakit anyang - anayangan dan membantu memelihara kesehatan saluran kemih kita. Produk ini adalah Prive Uri-cran. 
review-prive-uricran
Prive Uri-cran adalah produk ekstrak Cranberry pertama di Indonesia yang efektif mencegah ISK karena kaya akan Proantocyanidin ( PAC ) dapat mencegah penempelan bakteri E.coli pada dinding saluran kemih.
Cranberry adalah tanaman sejenis  berry yang termasuk tanaman semak atau tanamanyang biasanya tumbuh liar. Tanaman cranberry memiliki kesamaan dengan blueberry, hanya saja cranberry memiliki warna merah tua. Buah cranberry yang tergolong ke dalam tumbuhan semak - semakan pendek ini banyak ditemukan di bagian utara Amerika dan Kanada. Cranberry populer digunakan sebagai sumber vitamin untuk meningkat kekebalan tubuh, mencegah sariawan, dan sebagai antioksidan. Kandungan cranberry mempunyai kadar vitamin C yang cukup tinggi. Buah cranberry sangat bermanfaat bagi kesehatan jantung dan dapat mencegah penyakit yang berbahaya seperti kanker dan penyakit jantung.
Banyaknya wanita diatas usia 20 tahun menderitan infeksi saluran kemih yang menyebabkan ketidaknyamanan. Jus cranberry ini memiliki antioksidan yang disebut proanthocyanidins, dan dapat mencegah pertumbuhan bakteri penyebab infeksi ini.
Produk dari Uri-cran ini ada 2 macam yaitu Prive Uri-cran dan PriveUri-cran Plus. 
Aku akan bahas tentang ke 2 produk Prive Uri-cran ini

PRIVE URI-CRAN 
review-prive-uricran
Komposisi : 250mg  ekstrak Cranberry.
Manfaat : Mencegah anyang - anyangan ( gejala ISK ), Menjaga kesehatan saluran kemih, Mencegah ISK Berulang, Memelihara kesehatan dengan kandungan Vitamin C dan Prebiotik.
Tersedia : 1 box isi 30 kapsul.
BPOM : TI154349561
Pengunaan : diminum 1 - 2 kali sehari.

PRIVE URI-CRAN PLUS
review-prive-uricran-plus
Komposisi : 375mg ekstrak cranberry, 60mg vitamin C, 0.1 mg Lactobacillus Achidopillus, 0.1 mg Bifidobacterium Bifidum
Manfaat : Mencegah anyang - anyangan ( gejala ISK ), Menjaga kesehatan saluran kemih, Mencegah ISK Berulang, Memelihara kesehatan dengan kandungan Vitamin C dan Prebiotik.
Tersedia : 1 Box isi 15 powder sachet.
BPOM : SI154206341
prive-uricran-plus
Penggunaan : Tuangkan Prive Uri-cran Plus kedalam gelas lalu isikan gelas dengan air secukupnya dan aduk hingga merata lalu diminum. Minum Prive Uri-cran Plus 1 sachet per hari.

Overall, dari segi fungsi antara Prive Uri-cran dengan Prive Uri-cran Plus sama, hanya saja yang membedakan adalah yang Prive Uri-cran itu berbentuk kapsul jadi cukup praktis mau di minum kapan saja dan dimana saja dan cocok untuk dibawa berpergian. Sedangkan untuk yang Prive Uri-cran Plus itu bentuknya diminum maka harus di campurkan dengan air dan menurutku untuk yang ini bisa teman - teman minum saat berada dirumah.
Kalau ditanya soal rasa dari Prive Uri-cran Plus ini rasanya manis dan sedikit masam khas buah berry dan aku cukup suka karena tidak seperti obat melainkan seperti minuman rasa buah berry.

Bila teman - teman ingin tau lebih lanjut mengenai produk Prive Uri-cran, teman - teman bisa klik link yang aku cantumkan dibawah ini :

Sekian informasi dari aku mengenai penyakit anyang - anyang dan juga cara mengatasinya. Semoga informasi ini dapat berguna untuk teman - teman yang sedang sakit anyang - anyanganataupun tidak sakit anyang - anyangan.
🌺THANK YOU FOR READING🌺

You Might Also Like

13 comments

  1. iya nih penyakit yg sering bgt disepelein padahal kalo didiemin fatal bgt

    ReplyDelete
  2. Suka banget aku kalau rasanya ala-ala berry soalnya pasti seger ada asam manisnya

    ReplyDelete
  3. waaah penting banget ternyata ya kak menjaga kesehatan dan dan kebersihan saluran kemi, karena kalo kalo ga dijaga fatal banget akibatnya. makasih reviewnya yaa kak ❤️

    ReplyDelete
  4. kayak minum sirup ya berwarna gitu hihi jadi ngga takut buat minumnyaa

    ReplyDelete
  5. Terimakasihh lho beb udh review ini💜 aku jdi penasaran krna manfaatnya banyak bgtt

    ReplyDelete
  6. Informasi yg sngt bermanfaat. Kadang kaya gini suka di sepelein nih beb

    ReplyDelete
  7. Aku taunya anyang2en kalo sering loncat2 gt beb. Tau nya itu penyakit yaaa

    ReplyDelete
  8. Aku baru tau ttg produk ini, tapi menarik juga sih bisa mengatasi anyang-anyangan...

    ReplyDelete
  9. kadang suka ngga merhatiin gitu kenapa anyang-anyangan, ternyata ngga boleh dibiarin aja ya kak

    ReplyDelete
  10. membantu sekali beb, btw aku baru denger nama cranberry nih. Wah ternyata ada ya buah yg mirip blueberry gitu cuman beda warnanya

    ReplyDelete
  11. aku biasa minum cranberry, tapi ternyata ada uricran yang lebih komplit yak

    ReplyDelete
  12. Pasti enak ya rasanya bagus manfaatnya buat anyang2an

    ReplyDelete
  13. Thankyou infonya Kak, aku pernah ngalamin nih ISK, sampe demam menggigil & sakit banget diarea kantung kemih sebelah kiri.. Aku mau cobain produknya, semoga cocok di aku ❤
    @maslahatul.ad

    ReplyDelete

Translate

Search This Blog

Labels

BEAUTY INFORMATION (15) BEAUTY REVIEW (51) CUSHION (5) EVENT (4) EYESADOW (4) FOODS (3) HAUL (10) K-Pop (8) LIPS (7) MAKE UP (24) MASCARA (1) MOVIES (4) OTHER (4) SKINCARE (20) SONGS LYRICS (7) TRAVEL (1)