[ REVIEW ] Lipstik Lokal Terbaru, Ultra Satin Lipstik Fanbo Cosmetics

2 comments
review-fanbo-ultra-satin-lipstik

Banyaknya brand kosmetik yang mengeluncurkan produk lipstik. Mulai dari  bentuk packaging, warna, jenis, ukuran beraneka ragam. Salah satu brand kosmetik asal Indonesia yang juga sedang meluncurkan lipstik terbarunya adalah Fanbo Cosmetics. Fanbo Cosmetics ini dikenal dengan produk lokal yang bagus, harganya super terjangkau, dan kualitas pastinya terjamin. Berbeda dengan produk lain yang mengeluarkan lipstick matte, Fanbo Cosmetics meluncurkan produk yang bernama Ultra Satin Lipstik yang berarti finishnya satin. Fanbo Ultra Satin Lipstik memiliki 8 macam warna yang cantik. Simak reviewnya dibawah ini.

PACKAGING

Fanbo Ultra Satin Lipstik ini packagingnya sama dengan lipstik pada umumnya tabung bulat dan berwarna putih dengan garis – garis pink. Dibawah lipstick ini ada tulisan expired dan shadenya. Packagingnya menurutku tidak terlalu besar, cocok dibawa pergi atau traveling karena ukuran yang tidak terlalu memakan tempat. 

SWATCHES AND TEKSTURE


review-fanbo-ultra-satin-lipstik-swatches
 review-fanbo-ultra-satin-lipstik-swatches

Fanbo Ultra Satin Lipstik mengeluarkan 8 warna :
01 Prom Queen
02 Nerd
03 Feminine
04 Adventurous
05 Fashionista
06 Innocent
07 Possesive
08 Ambitious

Saat dipakai lipstik ini benar – benar buat bibirku yang kering ini tampak lembab. Bibirku tidak terlihat pecah – pecah saat aku memakai Fanbo Ultra Satin Lipstik. Selain itu Fanbo Ultra Satin Lipstik ini warnanya pigmented, sekali oles langsung keluar warnanya dibibirku. Dari 8 shade warna, aku paling suka nomor 6 yang Innocent karena warnanya tampak natural dan bisa aku gunakan sehari – hari. Fanbo Ultra Satin Lipstik ini menurutku cukup tahan lama, kenapa ? karena saat aku makan yang berminyak warna lipstiknya masih menempel di bibirku walaupun tidak glossy lagi ( karena lipstick ini bukan matte finish ya guys tapi satin ).

PRICE

Harga Fanbo Ultra Satin Lipstik Rp 41.300/pcs.

CONCLUSION




review-fanbo-ultra-satin-lipstik-swatches

Overall, aku suka dengan lipstick ini. Harga terjangkau, membuat bibirku lembab tidak kering, warna juga pigmented, cocok untuk kalian yang memiliki bibir kering seperti aku.
Bagi kalian yang ingin membeli Fanbo Ultra Satin Lipstik, kalian bisa langsung order di Tokopedia Fanbo Cosmetic.

Thank you untuk Fanbo Cosmetics dan Beauty Society Indonesia yang sudah memberikanku kesempatan untuk mencoba Ultra Satin Lipstik yang bagus ini.

https://www.instagram.com/beautysociety.id/

Baca juga : Hot Iron Brush 3in1 Elona Maa Zee Naa

💕 Thank You For Reading 💕

Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

2 comments

  1. Warna nya bagus" semua, cucok buat di mix and match karena tekstur nya satin pasti gak bikin bibir kering kan kak😍

    ReplyDelete

Popular Posts