[ Review ] Rangkaian Skincare BH Skin White Series

8 comments


Hello beautiesss,

Kali ini aku akan mereview produk dari BH Skin berkolaborasi dengan Beauty Society yang telah mempercayai aku untuk mencoba beberapa produk dari BH Skin ini. Apakah kalian tau produk dari BH Skin ? . BH Skin ini sebenarnya adalah produk lokal alias dari Indonesia yang sudah BPOM dan berpusat di Banyuwangi, Jawa Timur.
Produk dari BH Skin ini di klaim sebagai produk yang diformulasikan untuk memperbaiki dan membantu pemulihan wajah akibat efek samping dari pemakaian skincare yang kurang tepat atau sebab yang lainnya.
BH Skin memberikan aku 5 produk untuk aku cobain. Inilah review aku terhadap 5 produk dari BH Skin.

1. Aloe Propolis Soothing Gel









Aloe Propolis Soothing Gel ini memiliki dos luar berwarna hijau kuning. Dosnya juga bertuliskan kegunaan, cara pakai, komposisi, dan tidak ketinggalan juga yaitu BPOM. Kemasan dalam berbentuk tube botol berwarna putih dan tutupnya berwarna hijau dengan ukuran 100ml.
Aloe Propolis Soothing Gel didalamnya telah disegel sehingga produk aman , tidak tumpah dan kebersihannya terjaga saat sampai ke konsumen .


Aloe Propolis soothing Gel ini teksturnya gel sedikit cair. Bau dari Aloe Propolis Soothing Gel ini tidak menyengat wanginya natural karena tidak mengandung SLS parfum. Saat di gunakan Aloe Propolis Soothing Gel cepat meresap kekulit dan membuat kulit lebih lembab.

AGING WHITE


Paket Aging White ini ada 4 produk di dalamnya yaitu :

💐 Smoothing Peeling Spray
💐 Propolis Facial Cleanser
💐 Royal Jelly Night Cream
💐 CC Snow Cushion

2. Smoothing Peeling Spray





Packaging dari Smoothing Peeling Spray ini berbentuk botol spray dengan ukuran 60ml. Smoothing Peeling Spray diberi label BH Skin dan juga ada cara penggunaan , komposisi, label yang menyatakan telah BPOM. Smoothing Peeling Spray ini tidak mengandung paraben / pewarna.
Penggunaannya dengan di spray ke wajah dan ratakan ke seluruh wajah lalu didiamkan selama 10 menit lalu gosok dengan lembut setelah itu di bilas.
Saat di spray ke wajah Smoothing Peeling Spray berwarna abu - abu dan saat digosokan sell kulit mati terangkat dan tidak sakit, lalu kulit jadi lembut dan bersih.

3. Propolis Facial Cleanser

Packaging Propolis Facial Cleanser botol pump dengan ukuran 60ml. Teksturnya seperti gel tapi sedikit cair. Saat diaplikasikan teskturnya menjadi busa dan baunya menurutku wanginya natural tidak menyengat karena tidak mengandung SLS parfum.

4. Royal Jelly Night Cream



Packaging dari Royal Jelly Night Cream ini berbentuk pot cream berwarna putih dengan ukuran 15gr.





Royal Jelly Night Cream ini teksturnya cream berwarna coklat muda atau krem. Baunya harum natural tapi tidak menyengat karena tidak mengandung SLS parfum. Night cream ini saat di aplikasikan cepat menyerap membuat wajah menjadi lembab sepanjang malam.

5. CC  Snow Cushion










CC Snow Cushion dari BH Skin ini aku dapat shade yang natural ( 203 ). Saat di aplikasikan ke wajah terlihat ada gliternya karena mungkin dari namanya Snow Cushion. Menurutku coveragenya tidak terlalu cover untuk yang memiliki kulit bermasalah seperti aku. Cushion ini juga membuat wajah menjadi lembab dan cushion ini sudah ada spf 50+ sehingga tidak perlu takut dengan panasnya sinar matahari. 

Overall, aku suka dengan produk dari BH Skin dan produk favoritku adalah Smoothing Peeling Spray karena membantuku untuk memudarkan bekas jerawat. Secara keseluruhan aku suka produk dari BH Skin karena fungsinya sangat membantu permasalahan kulitku dan juga melembabkan kulitku yang kombinasi.

Kalau kalian ingin membeli atau bertanya bisa langsung ke Instagramnya BH Skin, klik disini. BH Skin juga ada Shopee jadi langsung cek Instagramnya untuk kontak ordernya.

Sekian review dari aku, semoga bermanfaat untuk kalian semua. Bila ada masukan langsung saja tulis di kolom komentar. 

🌺🌺🌺 THANK YOU 🌺🌺🌺
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

8 comments

  1. Terima kasih sudah mereview produk BH SKIN nya ka...

    ReplyDelete
  2. Aku penasaran banget sama aloe propolisnya. Masih mengandung alkohol ga ya babe??

    ReplyDelete
  3. pengen nyobain smooting peeling spray nyaa😍

    ReplyDelete
  4. Banyak jg yg udh review ini, jd jdkin penasaran

    ReplyDelete
  5. Kayaknya aku butuh propolis gelnya deh

    ReplyDelete
  6. Wah thnkyou reviewnya beb, penasaran sm cc snow cushionnya cucok ga ya buat kulit oily? #BSI

    ReplyDelete
  7. Aku suka sama peeling n cleansingnya #BSI

    ReplyDelete
  8. Penasaran sama propolis nya, beraroma ga beb product nya?

    ReplyDelete

Popular Posts