Super Gemas Ini Dia Samyang Edition Make Up, Yuk Intip!

1 comment



Kali ini ada produk kosmetik yang cukup unik loh guys, yaitu kosmetik edisi Samyang. Tony Moly berkolaborasi dengan Samyang membuat suatu produk kosmetik yang unik. Tentu kalian tidak asing dengan Samyang bukan ?. Samyang adalah mie pedas dengan varian rasa pedas yang lagi booming di Korea dan Indonesia, mungkin juga booming di negara lainnya. Menurut kalian apakah kosmetik yang dikeluarkan akan terasa panas dan pedas ?.
Mereka mengeluarkan beberapa produk yang terdiri dari cushion, blush on, highlighter, lip tint, lip care.


Lihat bagaimana packaging hot edition cover cushion yang di packing dalam bentuk Samyang Cup ukuran mini dan di dalamnya terdapat refill yang dibungkus seperti bumbu sambal Samyang. Cushionya lucu banget dan packagingnya berwarna merah dan hitam dan ada gambar sang ayam Samyang. 







Blusher, highlighter, dan lip tint diletakan dalam bungkus mie instan biasa dengan ukuran lebih kecil. Highlighter yang bungkusnya berwarna pink dan untuk lip tintnya ada 2 varian warna.


Lip care Stick ini packagingnya berwarna merah dan hitam. Lip Care ini menggunakan kardus untuk kemasan luarnya.

Harga dari make up edisi Samyang ini sekitar 6.000 - 12.000 Won.

Siapa nih yang pingin cobain make up Samyang ini ?. Komen di bawah ya. Aku sendiri juga penasaran sih dengan edisi Samyang make up. hehehe

Sekian pembahasanku mengenai produk dari Tony Moly x Samyang. Semoga info ini bermanfaat untuk kalian semua.

💜 THANK YOU 💜

Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

1 comment

Popular Posts