[ REVIEW ] DEWPRE PAEONIA BRIGHTENING SERIES DI KULIT BERJERAWAT

1 comment

Hello Guys!

Seperti biasanya, aku ingin review salah satu brand skincare lokal lagi nih. 

Kebetulan akhir - akhir ini aku cobain produk dari DEWPRE yang Paeonia Brightening

Semua produk Dewpre Paeonia Brightening ini memiliki kandungan utama yaitu Niacinamide dan Paeonia Extract yang fungsinya dapat mengatasi jerawat, membantu menyamarkan noda gelap di kulit, melembabkan kulit, mengurangi kerutan dan garis halus, mengendalikan produksi minyak diwajah, mencerahkan kulit.

Dewpre sendiri terdiri dari dua kata yaitu DEW ( Inggris ) artinya Embun di pagi hari dan PRE ( Perancis ) artinya rumput sehingga produk Dewpre memprepsentasikan kemurnian yang terjadi di alam dengan proses alami.

Disini aku akan bahas 3 produk Dewpre Paeonia Brightening dan gimana review di kulitku yang berjerawat.

DEWPRE PAEONIA BRIGHTENING FLUID

Produk Dewpre satu ini di kenal 2 in 1 karena dalam satu produk terdapat toner dan emulsion . Ukuran Dewpre Paeonia Brightening Fluid ini 120ml.

Kemasan produk Dewpre Fluid ini memiliki dos luar berwarna putih dan ada sedikit warna hijau. 

Setiap sisi dos kemasan terdapat informasi seputar produk mulai dari penjelasan mengenai produk, cara penggunaan, peringatan, ingredients, tempat produksi, tempat distribusi, nomor BPOM, tanggal kadaluarsa, dan juga telah bersertifikat HALAL. Informasi seputar produk ini ada dalam bahasa Indonesia dan bahasa Inggris.

Sedangkan untuk kemasan produk Dewpre Paeonia Brightening Fluid botol plastik pump berwarna bening dan putih dengan tutup berwarna putih. Aplikator pump nya juga mudah untuk mengambil isi produk. Pada botolnya juga terdapat informasi produk seperti penjelasan tentang produk, tempat produksi dan distribusi produk, nomor BPOM, tanggal kadaluarsa.

Ingredients

Water, Butylene Glycol, Glycerin, Niacinamide, Pentylene Glycol, PEG/ PPG-17/6 Copolymer, Betaine, 1,2- Hexanediol, Chondrus Crispus Extract, PEG-60 Hydrogenated Castor Oil, Saccharum Officinarum (Sugarcane) Extract, Caprylyl Glycol, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Tromethamine, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/ VP Copolymer, Ethylhexylglycerin, Fragrance (Parfum), Disodium EDTA, Paeonia Lactiflora Extract, Tocopherol.

Kandungan aktif ada Glycerin, Niacinamide, Paeonia Lactiflora Extract, Sugarcane Extract, Betaine, Chondrus Crispus Extract, Tocopherol.

Tekstur dari Dewpre Paeonia Brightening Fluid lebih ke watery gitu berwarna bening seperti air, memiliki wangi bunga yang menurutku lumayan strong di aku.

Saat Dewpre Paeonia Brightening Fluid di aplikasikan diwajah terasa dingin dikulit, cepat meresap diwajah, dan kulit terasa lembab dan lembut. Biasanya aku pakai sekitar 2 pump gitu untuk seluruh wajah dan leher pastinya.

Harga : Rp. 199.000

DEWPRE PAEONIA BRIGHTENING ESSENCE

Sama seperti yang Dewpre yang Fluid, Essence dari Dewpre ini juga memiliki kemasan luar dengan warna yang sama yaitu putih dan ada hijau. Ukuran produknya 30ml dan memiliki informasi seputar produk mulai dari penjelasan mengenai produk, cara penggunaan, peringatan, ingredients, tempat produksi, tempat distribusi, nomor BPOM, tanggal kadaluarsa, dan juga telah bersertifikat HALAL. Informasi seputar produk ini ada dalam bahasa Indonesia dan bahasa Inggris.

Sedangkan kemasan dari Dewpre Paeonia Brightening Essence ini botol pipet kaca bening. Pada botolnya juga terdapat informasi produk seperti penjelasan tentang produk, tempat produksi dan distribusi produk, nomor BPOM, tanggal kadaluarsa.

Essence ini berfungsi untuk membantu meratakan warna kulit dan juga melembabkan.

Ingredients

Water, Butylene Glycol, Squalane, 1,2-Hexanediol, Niacinamide, Dimethicone, Cyclopentasilaxane, Chondrus Crispus Extract, C14-22 Alcohols, Saccharum Officinarum (Sugarcane) Extract, Hydraxyethyl Acrylate/Sodium Acrylayldimethyl Taurate Copolymer, Cetearyl Olivate, Sorbitan Olivate, C12-16 Alcohols, C12-20 Alkyl Glucoside, Fragrance(Parfum), Carbomer, Sodium Hyaluronate, Tromethamine, Palmitic Acid, Hydrogenated Lecithin, Ethylhexylglycerin, Disodium EDTA, Sarbitan Isostearate, Polysorbate 60, Tocopherol, Paeonia Albiflora Rower Extract, Cyperus Rotundus Root Extract, Chrysanthemum Zawadski Extract, Artemisia Capillaris Extract, Leanurus Sibiricus Extract

Kandungan aktif ada Niacinamide, Sodium Hyaluronite, Paeonia Albiflora Flower Extract, Sugarcane Extract, Chandrus Crispus Extract, Squalane, Tacopherol.

Tekstur dari Dewpre Essence ini kental berwarna putih susu, aplikator essencenya ini menurutku cukup mudah untuk mengambil produk. Essence ini juga memiliki wangi bunga yang sama seperti yang Fluid dan menurutku wangi bunga lumayan strong pada saat diaplikasikan.

Essence ini walaupun kental teksturnya tapi saat diratakan itu langsung seperti air gitu dan kulit juga kerasa ada dinginnya. Kulitku juga terasa makin lembab lagi habis pakai essence Dewpre ini dan juga terasa kenyal.

Harga : Rp. 199.000

DEWPRE PAEONIA BRIGHTENING CREAM

Tentunya sama seperti Dewpre Fluid dan Dewpre Essence yang Dewpre Cream ini memiliki kemasan luar dengan warna yang sama yaitu putih dan ada hijau. Ukuran produknya 50ml dan memiliki informasi seputar produk mulai dari penjelasan mengenai produk, cara penggunaan, peringatan, ingredients, tempat produksi, tempat distribusi, nomor BPOM, tanggal kadaluarsa, dan juga telah bersertifikat HALAL. Informasi seputar produk ini ada dalam bahasa Indonesia dan bahasa Inggris.

Kemasan dari Dewpre Paeonia Brightening Cream ini bentuknya jar berwarna putih dan juga ada informasi produk di kemasan nya juga terdapat informasi produk seperti penjelasan tentang produk, tempat produksi dan distribusi produk, nomor BPOM, tanggal kadaluarsa.

Pada saat dibuka tutupnya terdapat sagel juga supaya produk tidak tumpah ke tutupnya.

Ingredients

Water, Butylene Glycol, Glycarin, Cyclapentasiloxane, Niacinamide, Dimethicone, Pentylene Glycol, Cetyl Ethylhexanoate, Cyclahexasiloxane, Disostaaryl Malate, PEG-40 Stearate, 1,2-Hexanediol, Arachidyl Alcohol, Glyceryl Stearate, C14-22 Alcohals, Hydroxyethyl Acrylate/Sodium Acryloyldimethyl Taurate Copolymer, Mangifera Indica (Mango) Seed Butter, Behenyl Alcohol, C12-16 Alcohols, Palmitic Acid, Tromethamine, Arachidyl Glucoside, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, C12-20 Alkyl Glucoside, Caprylyl Glycol, Hydrogenated Lecithin, Stearic Acid, Betaine, Sorbitan Isostearate, Ethylhexylglycerin, Disodium EDTA, Fragrance (Parfum), Dextrin, Theobroma Cacao (Cocoa) Seed Extract, Sodium Hyaluronate, Paeonia Albiflora Root Extract, Tocopherol.

Kandungan aktif ada Niacinamide, Mango Butter, Paeonia Albiflora Flower Extract, Sodium Hyaluronate, Glycerin, Bataine, Tacopherol.

Tekstur dari Dewpre Paeonia Brightening Cream ini pastinya cream berwarna krem muda. Memiliki wangi yang tidak strong tapi terasa segar. Saat diaplikasikan di wajah creamnya terasa lembut saat diratakan dan juga terasa dingin. Kulit wajah jadi makin lembab, lembut, terhidrasi dan kerasa kenyal gitu. Biasanya aku pakai ini pagi dan malam hari. Pemakaian di pagi hari biasanya sebelum menggunakan sunscreen.

Harga : Rp. 199.000

PEMBELIAN 

Website || Tokopedia || Shopee || Zalora || Instagram

Overall, produk Dewpre ini kemasannya menurutku desainnya bagus, simple tapi terlihat mewah. Selain itu semua produk Dewpre ini sudah halal dan BPOM. Menurutku isinya ini termasuk banyak dan bisa dipakai sekitar 2 bulan ( ini tergantung pemakaian masing - masing ya ). Dari ke tiga produk Dewpre yang aku pakai, yang paling aku suka cream nya karena selain melembabkan, menghidrasi kulitku, juga wanginya itu tidak terlalu strong. Tapi 3 produk Dewpre Paeonia Brightening ini selama aku pakai tidak membuat kulit jadi breakout, jadi masih aman dikulitku walaupun Fluid dan Essencenya wanginya cukup strong menurutku. Aku merasakan kelembapan ekstra dengan pakai produk Dewpre dan terasa kenyal seperti wanita Korea.

Produk Dewpre ini formula dengan teknologi Korea, sudah Cruelty Free, No Animal Tested, No Paraben, No Steroid, No Synthetic Pigment, No Mineral Oil. Semua produk Dewpre bisa untuk semua jenis kulit.

Sekian review aku kali ini, semoga dapat membantu teman - teman semua.

❤THANK YOU FOR READING❤

Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

1 comment

Popular Posts