[ REVIEW ] INNISFREE JEJU HALLABONG DAN JEJU CHERRY BLOSSOM DI KULIT BERJERAWAT

4 comments

Hai guys, Sudah tidak terasa sekarang memasuki bulan September. Sepertinya begitu cepat waktu berjalan.

Special kali ini aku mau review Skincare Korea dari Innisfree yang memang brand ini sudah lama banget ada dan terkenal di Korea bahkan international. Apalagi brand Ambassadornya Yoona SNSD. 

Ini adalah kali pertama aku cobain skincare dari Innisfree, karna sebelumnya aku cuma pernah coba sheet mask dan juga nail polish Innisfree aja.

Aku senang sekali akhirnya bisa cobain produk baru Innisfree dan aku sudah coba ini sekitar 2 mingguan. Produk Innisfree yang aku akan bahas ada 5 produk, yaitu seri Jeju Hallabong Innisfree Brightening Pore Cleanser dan Innisfree Brightening Pore Serum, lalu aku juga akan review Innisfree Jeju Cherry Blossom Tone-up Cream, dan juga ada 2 sheet mask Innisfree Jeju Root Energy Mask Kohlrabi dan Innisfree Jeju Root Energy Mask Carrot.

Nah guys langsung aja ke review masing - masing produk.

INNISFREE BRIGHTENING PORE FACIAL CLEANSER

Pertama tentu disini aku bahas sabun wajah dari Innisfree ini. Seri Jeju Hallabong ini berfungsi untuk membersihkan kotoran dikulit hingga kedalam.

Cleanser ini tidak memiliki dos luar, jadi langsung kemasan cleanser yang di lapisi plastik pembungkus.


Packagingnya berbentuk tube berwarna putih dan tutup berwarna orange keemasan. Memiliki informasi seputar produk dalam bahasa Korea dan Inggris. Bentuk tutupnya ini diputar jadi bukan flip top. Ukurannya 150ml.

Ingredients

WATER/AQUA/EAU, POTASSIUM COCOYL GLYCINATE GLYCERIN, ACRYLATES COPOLYMER, PROPANEDIOL, KAOLIN, COCOGLUCOSIDE, COCAMIDOPROPYL BETAINE, DISODIUM COCOAMPHODIACETATE, SODIUM CHLORIDE, SODIUM METHYL COCOYL TAURATE, 1,2-HEXANEDIOL, TITANIUM DIOXIDE (CI 77891), FRAGRANCE/PARFUM POTASSIUM HYDROXIDE, POLYQUATERNIUM-7, LIMONENE SODUM BENZOATE, DISODIUM EDTA, ETHYLHEXYLGLYCERIN, TETRASODIUM EDTA PANTHENOL, NIACINÁMIDE, 3-0-ETHYLASCORBIC ACID, CITRUS RETICULATA (TANGERINE) PEEL EXTRACT, TOCOPHEROL.

Tekstur dari Innisfree Brightening Pore Cleanser ini cream berwarna putih sedikit cair ( jadi tidak terlalu padat ),  saat dicampurkan dengan air dan di gosokan memiliki busa yang lembut banget.

Saat diaplikasikan diwajah terasa lembut dan mudah diratakan dan bilas. Kulit juga terasa segar, bersih, dan tidak kesat. Bahan aktif dari Jeju Hallabong ini meningkatkan kekencangan kulit dan membuat kulit menjadi lebih bersih dan sehat.

Harga : $9.00 USD

INNISFREE BRIGHTENING PORE SERUM

Seri Jeju Hallabong Serum ini berfungsi untuk membantu merawat kelembapan kulit, mencerahkan kulit, serta menjaga elastisitas kulit sekitar pori - pori sehingga menghaluskan tekstur kulit dan bintik - bintik hitam di kulit.


Brightening Pore Serum Innisfree memiliki kemasan dos luar berwarna putih dan orange dan setiap sisi dos terdapat informasi seputar produk dalam bahasa Korea dan Inggris. 


Packaging pada Innisfree Brightening Pore Serum berbentu botol kaca berwarna putih dengan tutup pipet berwarna orange ke emasan. Kemasan dari serum ini menurutku mewah dengan desai yang simpel dan tutup pipet yang berbeda dari kemasan serum pada umumnya yaitu tinggal dipencet seperti pulpen gitu. Ukuran serum Innisfree ini 30ml. Pada botol kemasannya juga terdapat tulisan dalam bahasa Korea. Pipetnya juga gampang banget buat ambil produknya.

Ingredients

WATER / AQUA/EAU, PROPANEDIOL, PANTHENOL, GLYCERIN, ALCOHOL DENAT NIACINAMIDE, 1,2-HEXANEDIOL, CITRIC ACID, SODIUM CHLORIDE, XANTHAN GUM, GELLAN GUM, FRAGRANCE /PARFUM, SODIUM CITRATE CITRUS RETICULATA (TANGERINE) PEEL EXTRACT, LIMONENE, ETHYLHEXYLOLYCERİN, MAGNESIUM SULFATE, DISODIUM EDTA HYALURONIC ACID, 3-0-ETHYLASCORBIC ACID, LINALOOL, TOCOPHEROL.


Tekstur dari serum ini tidak terlalu kental dan tidak terlalu cair, wanginya seperti buah jeruk yang enak banget dan tidak terlalu menyengat. Saat diaplikasikan diwajah gampang diratakan, bikin kulit lembab, lebih terlihat cerah, tidak lengket, cepat meresap dikulit, dan wanginya bikin segar.

Harga : $29.90 USD

INNISFREE JEJU CHERRY BLOSSOM TONE UP CREAM

Tone-up cream ini berfungsi untuk mencerahkan kulit dengan alami. Biasanya kalau aku malas keluar dengan full makeup aku menggunakan tone up cream supaya lebih terlihat fresh.


Innisfree tone Up cream ini memiliki dos luar berwarna putih pink dengan tiap sisinya memiliki informasi seputar produk. Sama seperti Innisfree Brightening Pore Serum, kemasan dos luar dari Innisfree Tone Up Cream ini informasi produknya dalam bahasa Korea dan Inggris.


Packaging dari Innisfree Jeju Cherry Blossom Tone Up Cream ini berbentuk botol tube berwarna pink dengan tutup berwarna putih. Ukuran Tone-up cream ini 50ml. Pada kemasan produk terdapat informasi singkat dengan bahasa Korea.

Ingredients

WATER / AQUA / EAU, DIMETHICONE, PROPANEDIOL, GLYCERIN, DICAPRYLYL CARBONATE, TITANIUM DIOXIDE (CI 77891), POLYSORBATE 80, NIACINAMIDE, 1, 2-HEXANEDIOL, BETAINE, DIISOSTEARYL MALATE, TRISILOXANE, AMMONIUM ACRYLOYLDIMETHYLTAURATE/VP COPOLYMER, FRAGRANCE / PARFUM, POLYACRYLATE-13, HYDROXYETHYL ACRYLATE/SODIUM ACRYLOYLDIMETHYL TAURATE COPOLYMER, DIMETHICONE/VINYL DIMETHICONE CROSSPOLYMER, SYNTHETIC FLUORPHLOGOPITE, POLYISOBUTENE, GLYCERYL CAPRYLATE, ALUMINUM HYDROXIDE, ETHYLHEXYLGLYCERIN, TRIETHOXYCAPRYLYLSILANE, SORBITAN ISOSTEARATE, POLYSORBATE 20, DISODIUM EDTA, POLYSORBATE 60, PRUNUS YEDOENSIS LEAF EXTRACT, IRON OXIDES (CI 77491), TIN OXIDE, GERANIOL, LIMONENE, TOCOPHEROL, SILICA, GLYCINE SOJA (SOYBEANI) OIL

Masuk ke tekstur, Cherry Blossom Tone-up Cream Innisfree ini cream berwarna putih sedikit pink gitu. Memiliki wangi bunga. Tone-up Cream ini juga gampang diratakan, tidak menggumpal, dan tidak terasa kering waktu diaplikasikan. Tone-up cream Innisfree ini bikin kulit menjadi cerah alami. Kulit juga terasa lebih lembab, ringan dan tidak lengket. Nyaman banget si saat pakai Tone-up Cream Innisfree.

Harga : $ 16.00 USD

INNISFREE JEJU ROOT ENERGY MASK CARROT & KOHLRABI

Disini aku punya 2 sheet mask Innisfree yang Jeju Root Energy Mask varian Carrot dan Kohlrabi.


Manfaat Jeju Root Energy Mask yang Carrot ini sebagai mencerahkan dan melembabkan sedangkan yang Jeju Root Energy Mask yang Kohlrabi untuk mencerahkan dan mengencangkan. Sheet mask ini dipakai sekitar 10-20 menit.

Harga : $ 1.05 USD

PEMBELIAN


Teman - teman yang ingin beli produk Innisfree bisa banget di Style Korean, Kalian bisa klik link ini https://bit.ly/3lPSzx6 karna disana Style Korean menjual berbagai produk Korea yang pastinya original.


Overall, selama aku memakai rangkaian produk Innisfree ini mulai dari cleanser aku suka dengan tekstur yang lembut dan tidak bikin kulit kesat, lalu wanginya jeruk sama seperti serumnya bikin segar. Cuma yang aku kurang suka kemasan bagian tutupnya, akan lebih enak kalau bentuknya flip top supaya lebih gampang waktu buka dan tutup kemasan. Lalu serum, tone up cream dan sheet mask juga aku suka. Semua produk Innisfree yang aku pakai ini tidak ada masalah di kulitku. Tidak membuat break out ataupun gatal. Buat harganya mungkin memang sedikit mahal karena ini produk Korea dan rata - rata memang harganya segituan. Tapi buat teman - teman yang memang suka dengan skincare Korea wajib banget buat cobain produk Innisfree ini.  

Sekian review dari aku, jangan lupa buat cek instagram @innisfreeofficial , @innisfree.instalog , @stylekorean_global untuk info pembelian produk. Jangan lupa untuk follow aku di Instagram, karena aku lebih sering aktif review di Instagram dan teman - teman yang ingin bertanya bisa DM aja.❤️

💕THANK YOU FOR READING💕

Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

4 comments

  1. Brand kesayangan aku banget banget ini...
    Innisfree.
    Sebagai SM Stan, hehhee...walau aku tahu sekarang brand ambassadornya sudah bukan Yoona lagi.

    Penasaran sama varian Innisfree Brightening Pore.
    Alhamdulillah ada reviewnya. Kalau dibandingkan sama pomegranate gimana, kak?

    ReplyDelete
  2. Udah lama bgt aku ga icip innisfree rib :") menarik-menarik produk mereka tuh!

    ReplyDelete
  3. Harga produk Korea emang lebih mahal tapi efeknya juga jauh lebih bagus ya kak diwajah. Aku juga suka banget pakai skincare Korea.

    ReplyDelete
  4. Aku pikir serumnya lebih besar ternyata masih 30 ml juga standart ukuran serum lainnya ya. Tapi brand korea ini belum pernah aku coba deh. Agak mahal menurutku hehehe.

    ReplyDelete

Popular Posts