CLARITY AIR DISINFECTANT - PRODUK MULTI FUNGSI YANG AMAN UNTUK BAYI HINGGA DEWASA!

2 comments
Hai semua! 
Kalian pasti tau kan kalau virus Covid-19 masih melanda di Indonesia. Penyebaran virus Covid-19 terjadi salah satunya melalui droplet ( teteasan kecil atau cipratan yang dikeluarkan seseorang melalui hidung atau mulut saat bersin, batuk, berbicara, atau bernafas), udara,permukaan yang terkontaminasi( seperti barang ).
Oleh karena itu kita wajib banget yang namanya menjaga kebersihan dan juga keamanan kesehatan saat berada diluar. Memakai masker, membawa handsanitiser, jaga jarak antara satu dengan yang lain adalah hal yang wajib kita lakukan saat berada diluar. Minum vitamin juga penting agar tubuh tetap sehat terutama buat kita yang kerjanya bertemu banyak orang.
Nah, pada tanggal 28 Maret 2021 aku bersama teman - teman dari Surabaya Beauty Blogger dan Beaute Femme Community berkesempatan untuk mengikuti acara lauching produk disinfektant dari CLARITY.
Produk Disinfectant Clarity ini asalnya dari kota asal aku yaitu Surabaya
Selama acara kita dijelaskan mengenai Virus Corona, bagaimana virus tersebut bisa menyebar, dan produk Clarity Air Disinfectant. 
dr. Ivan sebagai pendiri dari Clarity menjelaskan bagaimana virus corona bisa menyebar. Selain itu dr. Ivan berserta Istrinya dr. Diana menjelaskan awal mereka memutuskan untuk membuat Disinfectan ini.
Awalnya dr. Ivan dan dr. Diana memiliki 3 anak yang sensitive terhadap pernapasan, karena saat masa pandemi diwajibkan selalu menggunakan handsanitiser dan tentunya Disinfectant yang kita semua tau kalau kebanyakan pasti mengandung alkohol yang memang fungsi dari alkohol ini bisa melemahkan virus. Tapi untuk anak yang memiliki sensitif terhadap pernapasan seperti asma, kandungan alkohol kurang aman untuk pernapasan apa lagi dipakai sering dan bisa jadi jangka panjang karena Corona Virus masih belum ada obat yang pasti. Alcohol juga bisa membuat kulit menjadi kering bila dipakai secara terus-menerus. Lalu Disinfectant berupa aerosol yang tidak dianjurkan oleh WHO dalam pencegahan Covid-19, karena beberapa mengandung Chlorin ( asam hipoklorit) biasanya untuk pemutih pakaian dan hanya mampu membunuh kuman dipermukaan saja, tidak untuk udara sekitar sehingga dr. Diana sebagai mama untuk 3 orang anaknya melakukan riset secara mendetail untuk membuat produk yang aman, tidak mudah terbakar, tidak membuat iritasi & alergi serta aman digunakan segala usia mulai dari bayi hingga dewasa.
Setelah melakukan riset yang cukup panjang, akhirnya produk tersebut jadi dan bernama CLARITY AIR DISINFECTANT. Produk ini telah teruji klinis di laboratorium mampu membunuh 99,9% kuman dalam waktu 10, 15, 20 detik dan memiliki surat ijin Kementrian Kesehatan RI dan juga telah memiliki BPOM.
Clarity Air Disinfectant memiliki 3 macam ukuran yaitu 100ml, 250ml, 1liter. Foto diatas yang ukuran 100ml cocok untuk dibawa pergi - pergi, sedangkan ukuran yang 250ml bisa dipakai dirumah. Buat yang ukuran 1 liter ini adalah refill jadi kalau yang ukuran 100ml atau 250ml habis bisa diisi ulang.
Kemasannya cute menurutku dan cocok untuk anak - anak. Spraynya gampang mengeluarkan isi produk.
Clarity Air Disinfectant atau Multi Purpose Sanitizer memiliki 3 bahan aktif yaitu Eucalyptus, Melaleuca Alternifolia, dan Benzalkonium Chloride. Bahan aktif utama ini memberikan perlindungan maksimal.

🌿Eucalyptus memiliki manfaat untuk meredakan gangguan disaluran pernapasan, mampu melawan virus dengan cepat.
🌿Melaleuca Alternifolia atau Tea Tree Oil dapat membunuh kuman, meredakan inflamasi, iritasi kulit.
🌿Benzalkonium Chloride dapat menghambat pertumbuhan dan membunuh mikroorganisme.

Clarity Air Disinfectant tidak memiliki kandungan parfum, memiliki kandungan pH yang sesuai untuk kulit tubuh, non aerosol, alcohol free, dapat membunuh mikroorganism.
Menurut aku produk Clarity ini multi fungsi banget. Tidak hanya dipakai untuk disemrpotkan barang saja tapi bisa untuk handsanitiser dan juga disemprotkan keseluruh tubuh AMAN.
Bila terkena mata juga tidak terasa perih, terkena wajah atau makanan juga tidak apa- apa, wanginya juga seperti minyak kayu putih bikin pernapasan terasa relax atau nyaman, cepat meresap dikulit dan tidak lengket sama sekali dikulit.
Pembelian produk bisa langsung ke Shopee, Tokopedia, atau Bukalapak.
Buat yang berada di Surabaya jika ingin beli langsung  bisa di Suzana Baby Shop, Papaya, atau Bonet.
Sebentar lagi juga akan ada di Kimia Farma dan apotik yang lainnya.
Harganya juga masih terjangkau yaitu sekitar Rp 70.000 cocok banget pakai terutama untuk yang memiliki bayi dan anak - anak.

Sekian informasi dari aku, semoga informasi dari aku ini dapat membantu agar semua tetap sehat dan terhindar dari semua virus yang lagi melanda di Indonesia.

♥️ Stay Safe and Stay Healthy ♥️

Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

2 comments

Popular Posts