[ REVIEW ] SNP Fruits Gelato Brightening Mask

1 comment

Hi guys!. Blog kali ini aku ingin membahas tentang sheet mask Korea. Seperti yang teman - teman tau bahwa sheet mask bagi cewek maupun cowok Korea adalah salah satu kunci mendapatkan kulit yang bagus dan banyak banget dari kita yang ingin memiliki kulit seperti orang Korea. Sheet mask salah satu masker yang praktis dan dapat dibawa dan dipakai dimana saja ( contoh : dirumah, dimobil, dipesawat, dll) Sheet mask yang akan aku bahas kali ini adalah sheet mask dari SNP. Berhubung kemarin aku review 3 produk SNP Mini kalian bisa klik disini untuk reviewnya, sekarang aku akan mereview sheet mask terbarunya SNP yaitu SNP Fruits Gelato Brightening Mask.
Langsung aja ke reviewnya :

INFORMASI PRODUK

SNP Fruits Gelato Brightening Mask ( Grapefruit )
BPOM : NA26200200119

Kemasan untuk semua sheet mask rata - rata sama dan yang membedakan adalah desain dari masing - masing masker dan juga dalam ukurannya. SNP Fruits Gelato Brightening Mask bagian depan memiliki desain bergambar buah jeruk Bali (grapefruit). Pada bagian belakang berwarna orange dan bertuliskan informasi seputar produk dalam bahasa Korea, Indonesia, dan juga Inggris. Nah infromasi yang ada pada belakang kemasan berisikan seputar kegunaan, manfaat, BPOM ( karena sudah resmi masuk Indonesia), ingredients, tempat distribusi, dan juga expired date.

Manfaat utama sheet mask SNP Fruits Gelato Brightening Mask adalah mencerahkan kulit yang kusam dengan kandungan utama pada sheet mask SNP ini adalah ekstrak Grapefruit yang kaya akan vitamin C dan juga membantu meratakan warna kulit yang tidak merata. Ekstrak Susu yang berfungsi untuk melembutkan kulit dan membuat kulit kenyal serta mengurangi sel kulit mati. Ekstrak Daun Oregano yang berfungsi mengembaikan vitalitas kulit serta meningkatkan imunitas kulit dan menenangkan kulit yang iritasi. Betaine yang berfungsi melembabkan kulit dan menjaga keseimbangan kadar minyak. Selain itu sheet mask ini memiliki kandungan Niacinamide.

Fruits Gelato Brightening Mask dapat digunakan setiap hari ( 1 hari 1 kali pakai ). 

Pemakaiannya pastikan wajah bersih sebelum memakai sheet mask, lalu tempelkan diwajah cukup 10 - 20 menit saja, lalu tepuk - tepuk wajah agar essencenya dapat meresap kedalam kulit.

Overall. selama 7 hari pemakaian sheet mask SNP Fruits Gelato Brightening Mask ini aku merasakan kalau essence pada masker ini melimpah jadi jangan takut kalau kekurangan. Lalu untuk jenis kulitku yang kombinasi dan berjerawat ini cocok dan tidak menimbulkan breakout ataupun memperparah jerawat yang aktif sebelumnya dikulitku, lalu kulit menjadi lembab, tampak lebih cerah dan segar, serta lebih lembut. SNP Fruits Gelato Mask ini tidak terlalu tebal dan tidak terlalu tipis. Ukuran sheet masknya agak kebesaran sedikit diwajahku tapi tidak telalu menjadi masalah karena setiap wajah sizenya juga berbeda. Biasanya aku masukkan kulkas dahulu sebelum aku pakai, supaya terasa segar dan dingin diwajah. Menurutku masker ini bisa dipakai untuk semua jenis kulit terutama yang memiliki permasalahan kulit kusam dan bekas jerawat bisa pakai SNP Fruits Gelato Brightening Mask secara rutin. 

HARGA DAN PEMBELIAN

Harga dari SNP Fruits Gelato Brightening Mask adalah Rp 32.000/pcs
Pembelian bisa melalui ke shopee official store SNP https://shopee.co.id/snpofficialshop .
Offline store bisa langsung cek ke Watson untuk pembelian produk SNP.
Informasi mengenai produk - produk SNP dan informasi Official Online Store SNP lainnya, bisa langusng cek ke website SNP https://snpcos.co.id/  

Sekian review dari aku tentang sheet mask Korea SNP Fruits Gelato Brightening Mask. Semoga review dari aku bermanfaat untuk teman - teman yang sedang mencari sheet mask Korea.

🌺THANK YOU FOR READING🌺






Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

1 comment

  1. Wah baru kali ini liat varian sheet mask SNP yang ini. Banyak sheet mask mereka yang jadi favoritku sih :D

    ReplyDelete

Popular Posts