[ REVIEW ] Lip Tint dan Blush On Lokal Murah Banget Cuma 15RB !! Implora Cheek and Lip tint Full Shade

7 comments
Hai semua...
Pada kesempatan kali ini aku ingin review sebuah Lip Product yang sekitar tiga bulan lalu di rilis yaitu Implora Cheek & Lip Tint . Implora sendiri adalah Lokal Brand yang artinya produk Indonesia. 
Implora sendiri sudah mengeluarkan banyak produk make up dengan harga terjangkau sekali. Nah sebelumnya aku sudah pernah coba pensil alisnya dan juga lip cream dari Implora dan kalau kalian mau tau reviewnya bisa klik disini. 
Nah setelah aku lihat Implora merilis produk barunya yaitu Cheek and Lip tint ini akupun jadi penasaran dong dengan produknya dan cepat - cepat membelinya dan aku membeli semua shade buat aku bagikan reviewnya ke teman - teman nih. Tapi aku baru bisa review produknya sekarang karena ada beberapa kesibukan lainnya.
Jadi langsung aja ke reviewnya yuk :

DETAIL INFORMATION

review-implora-cheek-and-lip-tint
Netto : 5.5g.
BPOM : ada tapi setiap shade beda - beda.
Ada 6 shade Implora Cheek & Liptint :
  • 01 Vampire Blood
  • 02 Cherry Bomb
  • 03 Candy Apple
  • 04 Red Wine
  • 05 Cranberry
  • 06 Pumpkin

PACKAGING

Memiliki dos yang lucu - lucu banget dengan warna warni. Bagian dosnya juga terdapat informasi seputar produknya mulai dari Ingredients, BPOM , cara pemakaian, hingga tempat produksinya. 
Pada dosnya sendiri terdapat lubang di bagian atas dan juga bagian tengah.
Kemasan dari cheek and lip tint Implora ini cute banget yaitu bentuk ice cream. Seperti yang kita tau kalau brand selain Implora juga mengeluarkan produk dengan packaging bentuk ice cream. 
Salah satu yang membuat aku tertarik untuk membeli produk Implora ini adalah packaging karena aku anak packaging banget 😄.
Lalu ukuran dari Implora Cheek & Liptint ini tidak terlalu besar bisa di bilang mungil sehingga cocok nih untuk di bawa - bawa.
Pada aplikator Implora Cheek & Liptint sama seperti kebanyakan liptint yang lainnya.

SWATHCES AND TEKSTUR

Nah untuk warnanya sendiri bisa dilihat kalau warna dari Implora Cheek & Liptint ini lebih ke warna yang bold merah dan orange . Cuma 1 shade saja yang warnanya merah keunguan seperti darah.
Tekstur dari Implora Cheek And Liptint ini cair dan bukan yang creamy gitu. Implora Cheek & Liptint memiliki aroma wangi buah - buahan gitu dan wanginya enak menurutku.

HASIL PEMAKAIAN

Nah untuk hasil pemakaian dari Cheek and Liptint Implora ini karena teksturnya itu cair produknya susah untuk diratakan di bibir. Jadi saat diaplikasikan dibibir saranku lebih baik di pakai full rata dan jangan sedikit - sedikit terus diratakan pakai tangan karena itu akan memberikan hasil yang kurang bagus. Saat diaplikasikan dibibir full tunggu sekitar kurang lebih 30 detik atau sampai kering supaya produknya tidak transfer. 
Produk Implora Cheek & Liptint benar - benar ngestain banget si di bibirku dan susah untuk di hapus bahkan aku pakai micellar water, cleasing balm dan bekasnya masih ada. Menurutku ini mejadi salah satu keunggulan dari liptint cair ini.
Pemakaian Implora Cheek & Liptint sebagai Blush menurutku saat di aplikasikan ke pipi langsung cepat - cepat di diratakan supaya tidak ngeblock nanti di wajah.

HARGA

Rp 15.400 sebagai liptint lokal yang harganya terjangkau dan blush lokal yang terjangkau harganya. 

KESIMPULAN

Plus [ + ]

  • Harga cukup terjangkau sekali.
  • Warnanya cukup bagus dan tahan lama untuk sebuah liptint yang biasanya tidak tahan lama ini oke banget.
  • Implora Cheek & Liptint bisa dibawa pergi - pergi karena ukurannya yang kecil.
  • Cocok untuk yang suka bibir seperti cewek - cewek korea karena rata - rata Implora Cheek & Liptint ini berwarna merah orange.
  • Implora Cheek & Liptint 2in1 jadi bawa  satu produk untuk dua manfaat.

Minus [ - ]

  • Agak susah dibersihkan.
  • Aku kurang suka dengan tekstur cair karena tidak cepat kering dan harus di pakai full supaya terlihat warnanya.
  • Harus lebih hati - hati waktu pakai karena tekstur cair bisa terkena gigi pada saat pengaplikasiannya belum kering. Jadi kalau ini rata - rata lip tint cair seperti ini bukan cuma implora aja tapi beberapa liptint cair lainnya yang pernah aku coba seperti itu.

Rating

🌟🌟🌟🌟
Aku beri bintang 4 untuk Cheek and Lip Tint Implora terbaru ini.

Overall, Implora Cheek & Liptint rekomended untuk di beli karena harga terjangkau, produknya 2in1, tidak memakan tempat untuk dibawa pergi, dan warnanya seperti warna yang umumnya dipakai sama cewek Korea gitu. Implora Cheek and Lip tint cocok nih untuk yang suka dengan simple look atau cocok untuk dirumah aja tapi pingin tetap tampil fresh. Nah dari 6 shade Implora Cheek & Liptint ini yang paling aku suka shade yang 03 Candy Apple dan 05 Cranberry.
Implora Cheeck & Lip Tint ini juga cocok untuk remaja maupun pemula yang sedang cari lip tint terjangkau harganya.

Jadi sekian review dari aku kali ini, Semoga review dari aku dapat membantu teman - teman yang sedang mencari produk 2in1 blush and liptint dengan harga terjangkau. 

♥️THANK YOU FOR READING♥️
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

7 comments

  1. Wahh terima kasih reviewnya kak, sangat bermanfaat🥰

    ReplyDelete
  2. sukaa kak aku pake ,terjangkau dan ga murahan cintai produk indonesia 😍

    ReplyDelete
  3. Walau udah dihps tetep stayy dong,,,

    ReplyDelete
  4. Suka banget sama packagingnya jadi pengen makan es krim, produk ini bisa praktis bgt karena untuk 2 aplikasi sekaligus, liptint dan blush, wah makin seneng dengan produk ini

    ReplyDelete
  5. Aku suka banget pake liptint ini karena ringan banget dibibir memberikan kesan fresh dan yang pasti ga transfer

    ReplyDelete
  6. Liptin implora emg ringan bgt ka😍apalgi warnanya cakep²semua😍

    ReplyDelete
  7. My fave yg 06..suka dong.. Buat muka ku yg kusam jadi cerah, Harga murah tapi sudah BPOM dan halal lagii.. Itu yg penting..

    ReplyDelete

Popular Posts