[ Review } Ulthyme Brightening Body Serum Bagus Untuk Mencerahkan Kulit

4 comments
Hello March,
Karena sudah bulan Maret jadi aku mau share tentang salah satu produk body serum yang akhir - akhir ini sering aku pakai nih, yaitu dari Ulthyme . Bagi teman - teman yang belum tau produk - produk dari Ulthyme ini, jadi Ulthyme ini mengelurkan rangkaian perawatan wajah dan tubuh. Nah disini aku ingin mereview produk Body Serum dari Ulthyme. 
Kalau teman - teman belum tau apa itu body serum, jadi body serum memiliki fungsi lebih melembabkan kulit dan menutrisi kulit terutama bila teman - teman memiliki jenis kulit yang sangat kering wajib menggunakan body serum. 
Body serum dengan body lotion tentunya memiliki fungsi yang berbeda. Body lotion fungsinya hanya untuk melembabkan sedangkan body serum memiliki fungsi menutrisi dan juga melembabkan.
Mengapa Ulthyme mengeluarkan produk serum bukan lotion ?. Karena molekul serum lebih halus dan kecil sehingga lebih cepat menyerap dan lebih efektif dibanding dengan penggunaan body lotion biasa.
Sekarang langsung saja aku bahas Body Serum dari Ulthyme yaitu Brightening Body Serum

DETAIL PRODUCT

Ulthyme Brightening Body Serum
Netto : 100ml
BPOM : NA 18190122537

PACKAGING

kemasan pada Ulthyme Brightening Body Serum ini berbentuk Jar plastik berwarna pink fuchsia ( pink keunguan) berukuran 100ml. Pada bagian tutupnya terdapat label Ulthyme dan pada bagian belakangnya terdapat informasi seputar produk body serum ( kegunaan, ingredients, manufaktur, BPOM, expired date).

INGREDIENTS

AQUA, CAPRYLIC/COPRIC TRIGLYCERIDE, TITANIUM DIOXIDE, ETHYLHEXYL METHOXYCINNAMATE, NIACINAMIDE, RAVANUS SATIVUS ( RADISH) ROOT EXTRACT, ALOE VERA LEAF EXTRACT, GLYCEROL STEARAT, PEG-100 STEARATE, POLISORBATE 80, SODIUM, ACRYLATES COPOLYMER, FRAGRANCE, OPUNTIA COCCINELLIFERA FRUIT EXTRACT, PHENOXYETHNOL, PEG/PPG-20/20 PHENYLISOPROPYL COPRYLYL DIMETHICONE, LECITHIN.

SWATCHES AND TEXTURE

Body serum ini berwarna soft pink jadi bukan putih seperti pada umumnya. Teksturnya cream kental jadi tidak terlalu cair tapi juga tidak padat dan pada saat diaplikasikan teksturnya ringan. Body serum ini memiliki wangi yang enak banget menurutku tapi tidak menyengat dan tahan lama wanginya.Body serum ini memiliki kandungan utama yaitu Aloe Vera Leaf Extract, Ravanus Satinus ( Radish ) Root Extract, dan Opuntia Coccinellifera Fruit Extract yang dapat membantu melembabkan kulit dan dapat melindungi kulit dari sinar matahari.

HASIL PEMAKAIAN

Pertama kali aku mengaplikasikan Brightening Body Serum Ulthyme aku suka menjadi suka sekali, karena hasilnya bikin kulitku lembab, lembut, dan yang paling penting adalah cerah. Aku terkejut karena biasanya produk - produk yang aku pakai tidak bisa mencerahkan, tapi produk ini mampu bikin kulitku setingkat lebih cerah. Cuma bukan cerahnya permanen ya guys, karena kalau sekali pakai bisa cerah permanen pasti kalian bertanya - tanya kandungan dalam produknya apa. Lalu cerahnya sendiri bukan yang putih banget tapi putih yang bikin warna kulit kita cerah merata. Mungkin kalau rutin pakai pasti bisa lebih cerah permanen karena Body Serum Ulthyme membantu melindungi kulit kita dari sinar matahari otomatis sinar matahari tidak akan bisa masuk begitu saja kedalam kulit kita. Produk ini cukup meresap dengan cepat dikulit dan mudah diratakan.

HARGA & PEMBELIAN

Harga : Rp 150.000
Instagram : Ulthymeid
Oh ya, bagi teman - teman yang ingin beli produk Ulthyme bisa banget konsultasi terlebih dahulu untuk permasalahan kulitnya apa dan mereka akan memberikan rekomendasi produk yang tepat untuk permasalahan kulit kita. bisa klik link yang diatas.

KESIMPULAN

Overall, aku suka dengan body serum ini. Selain membuat kulitku lebih cerah juga mampu melembabkan, melembutkan, melindungi kulitku dari sinar matahari, dan wanginya juga tahan lama dan tidak terlalu menyengat bagiku. Produk ini sangat cocok untuk teman - teman yang memiliki kulit yang sangat kering bisa pakai Brightening Body Serum Ulthyme. 
Minusnya hanya pada packagingnya saja menurutku. Jadi kemasan yang bentuknya jar saat membuka harus sangat hati - hati karena bisa tumpah kalau tidak hati - hati. Seandainya kemasannya botol tube pasti menjadi semakin sempurna. Walau begitu aku tetap suka dengan produknya, yang pentingkan isinya bukan kemasannya. 

Sekian review aku kali ini, semoga review aku dapat berguna untuk teman - teman yang sedang mencari body serum. 

💋THANK YOU FOR READING💋

Collaboration with Surabaya Beauty Blogger
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

4 comments

  1. Thank you kak Ribkah reviewnya🙏. Ternyata cukup menarik juga produk brightening body serumnya ini ya. Sangat rekomended buat melembabpkan kulit yang kering neh 😍

    ReplyDelete
  2. Bikin penasaran.. Pengen nyoba juga 😍

    ReplyDelete
  3. Packagingnyaaa lucu bngtt kaakkk❣️❣️

    ReplyDelete

Popular Posts