[ UNBOXING ] Produk Althea Exculsive dan Program Terbaru Althea

1 comment
Hi beautiesss, 
Kali ini aku mau unboxing produk - produk Althea yang aku dapat dari acara anniversary Surabaya Beauty Blogger yang ke 3. Bagi teman - teman yang follow Instagram aku pasti sudah tau produk - produk Althea yang aku dapat karena aku posting di Instagram aku. 
Tapi tunggu dulu teman. Sesuai janjiku di post Instagram, aku akan membahas di blog satu per satu produk yang aku dapat dan juga aku mau kasih tau nih tentang program baru dari Althea.
Produk Exclusive Althea yang aku dapat ada 8 Produk dan yuk langsung simak dibawah ini:

EYE PALETTE SUNRISE & MOONRISE BCL X ALTHEA

Sudah lama sekali aku penasaran dengan Eye palette BCL x Althea. Warnanya benar - benar cantik banget. Eyesadow Palette BCL x Althea ini bisa untuk daily look, Korean Look, hingga Party Look. Jadi Palette ini sangat multi fungsi sekali menurutku dari segi packaging yang cukup kokoh, terdapat kaca didalam palettenya yang cukup besar, hingga 8 warna yang cantik - cantik mulai dari matte hingga shimmer dan glitter yang halus.
Pembelian Eye Palette BCL x Althea ini, teman - teman juga akan mendapatkan pouch hologram berlogo Althea.
Harga : Rp 490.000

WATERFUL GREEN BAMBOO PADS ( 80EA )

Teman - teman tahu tidak kalau misalnya sekarang itu lagi musim yang namanya kapas  pembersih wajah yang sudah ada skincare didalamnya. Produk ini dibuat supaya lebih praktis penggunaannya dan tidak perlu membawa banyak skincare ( toner + kapas ). Banyak sekali brand termasuk Althea yang mengeluarkan pads ini. 
Ini adalah kali pertama aku mencoba produk kapas yang sudah ada skincarenya seperti ini. Waterful Green Bamboo Pads Althea ini memiliki kandungan utama Salix Nigra ( willow ) Brak Extract dan Centella Asiatica Extract.  
Fungsi dari Waterful Green Bamboo Pads Althea bisa untuk toner dan juga masker. 
Nah, Waterful Green Bamboo Pads Althea juga menyediakan alat penjetpit untuk mengambil padsnya supaya lebih menjaga kebersihan dan menghindari kotoran yang masuk.
Waterful Green Bamboo Pads Althea berisikan 80pads.
Harga : Rp 254.000

REAL FRESH SKIN DETOXER ROSE ( 150ML )

Real Fresh Skin Detoxer Rose ini adalah wash of mask yang hanya butuh waktu  10 detik saja lalu dibilas. Real Fresh Skin Detoxer Rose memiliki fungsi untuk menenangkan kemerahan, menenangkan iritasi pada kulit, dan menghaluskan kulit dan meminimalkan pori - pori.
Harga : Rp 227.000
Pembelian : https://in.althea.kr/collections/exclusive-brand/products/real-fresh-skin-detoxer-rose-150ml

MERINGUE PUFF BABY ( 3P) & GIANT (1P)

Salah satu koleksi dari A'bloom Series Althea adalah Puff atau beauty sponge yang berbentuk cute dan berwarna pink ini membuat para wanita pasti ingin membelinya. Aku sendiri juga sempat membelinya sebelumnya ke 2 produk ini karena melihat bentuknya yang menggemaskan.
Harga :
Baby Meringue Puff : Rp  77.000 isi 3
Giant Meringue Puff : Rp 56.000 isi 1
Pembelian :
Baby Meringue Puffhttps://in.althea.kr/collections/exclusive-brand/products/baby-meringue-puff-3p
Giant Meringue Puffin.althea.kr/collections/exclusive-brand/products/giant-meringue-puff-1p

WATERCOLOR CREAM TINT

Cream Tint Althea yang aku dapat ini shadenya 02 Strawberry Cream. Althea Cream Tint ini warnanya pigmented banget, teksturnya memang benar -benar creamy dan aromanya strawberry. Watercolor Cream tint ini memiliki 4 shade dan warnanya cantik.
Harga :  Rp 133.000
Pembelian:https://in.althea.kr/collections/exclusive-brand/products/watercolor-cream-tint-4-5ml?

A'BLOOM SHEET MASK

Sheet Mask A'bloom Althea ini ada 4 varian yaitu Lemon, Peach, Watermelon, Avocado.
Disini aku ada yang Lemon dan Watermalon. Sheet mask Althea ini sangat terkenal sekali dan termasuk best seller. Dalam waktu 24jam sejak peluncurannya 60.000 masker sudah terjual habis karena begitu banyaknya yang suka dengan masker Althea ini. Aku sendiri juga waktu itu mau beli tapi kehabisan stock juga, tapi untung sekarang aku bisa mencoba Sheet Mask Althea ini. 
Harga : Rp 11.000 / pcs
Pembelian : https://in.althea.kr/collections/abloom

Sekarang aku mau kasih info keteman - teman mengenai program terbaru Althea yaitu Rewards . Program ini sudah mulai berjalan dari November 2019.
Jadi disini untuk 100 point , teman - teman bisa memdapatkan potongan diskon hingga Rp 5.000, ini berlaku kelipatan dan ditukarkan pada saat checkout nanti.
Cara mendapatkan point rewards dari Althea ini tidak hanya dengan belanja saja , tapi juga bisa didapat dengan mengikuti petunjuk diatas.
Level rewards. Jadi disini juga ada level - level untuk rewardsnya .  
Nah ada 3 level dengan 3 keuntungan yang berbeda - beda juga. Lebih lengkapnya bisa cek di website Althea atau langsung melalui aplikasi .
Tidak hanya program rewards aja, tapi Althea banyak sekali kasih hadiah gratis makeup atau skincare untuk teman - teman yang belanja di Althea dan juga ada gratis ongkir untuk minimal pembelian Rp 600.000. Produk yang dijual di Althea banyal banget , dan tidak hanya brand Athea saja tapi banyak brand - brand Korea lainnya seperti Innisfree, Etude House, The Saem, dan masih banyak lagi.
Dari unboxing diatas produk - produk exclusive Althea mana nih yang sudah pernah teman - teman coba ?. Kalian penasaran dengan full review produk Althea yang mana nih kira - kira ? Bisa tulis dikolom komentar ya.
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

1 comment

  1. Gak ada yg pernah aku coba, krn harganya mahal2 banget kak 😂 tp aku pengen baca review mengenai sheetmask & bamboo pasdnya dooonk.. Krn kayaknya menarik sekali 😍😍😍

    ReplyDelete

Popular Posts