[ EVENT REPORT ] 3rd Anniversary Surabaya Beauty Blogger

3 comments
Surabaya Beauty Blogger ( SBB ) baru - baru ini merayakan anniversary yang ke 3, tepatnya tanggal 24 November 2019.

Dalam acaranya anniversary tentunya di hadiri oleh para anggota dari Surabaya Beauty Blogger sebanyak 20 orang dan juga peserta ( umum ) sebanyak 20 orang yang ikut serta dalam memeriahkan anniversary Surabaya Beauty Blogger.

Aku bergabung dengan Surabaya Beauty Blogger sudah 1 tahun ini.
Kali ini aku mau sharing sedikit nih , keseruan acara anniversary Surabaya Beauty Blogger. 

SAMBUTAN

Acara pertama pastinya adalah sambutan dari Founder Surabaya Beauty Blogger yaitu Ce Mindy ( @mgirl83 ) dan dilanjutkan dengan perkenalan committee Surabaya Beauty Blogger.
Sambutan yang ke 2 adalah dari The Localist yaitu Ibu Ria. Bu Ria sendiri menjelaskan tentang sejarahnya Cafe The Localist ini berdiri dan keunikan dari cafe ini yang tidak ada ditempat lainnya. Selain membicarakan keunikan, Bu Ria menjelaskan mengenai makanan yang paling best seller pada cafe The Localist.

SHARING ABOUT ALTHEA

Pada sesi sharing ini , beberapa teman dari Surabaya Beauty Blogger menjelaskan tentang produk - produk dari Althea
Althea disini menjadi salah satu sponsor terbesar untuk anniversary ke 3 Surabaya Beauty Blogger. 
Teman - teman Surabaya Beauty Blogger menjelaskan beberapa produk exclusive Althea serta memberikan tips and trick.
Tidak hanya itu saja , tapi teman - teman Surabaya Beauty Blogger juga memberitahu tetang apa itu Althea dan bagaimana cara belanja di Althea serta manfaat yang didapat bila belanja di Althea dan dilanjutkan dengan sesi tanya jawab seputar Althea dan produk - produk Althea.

LUNCH

Setelah sesi sharing mengenai Althea dan produk - produk exclusive Althea, selanjutnya adalah istirahat dan makan bersama.
Disini sudah disediakan makanan dan minuman oleh Cafe The Localist yang disajikan untuk kami para Surabaya Beauty Blogger dan juga untuk para tamu yang datang. Saat aku makan , rasanya enak dan bikin ketagihan untuk makan lagi. 
Lalu tidak hanya makanan saja yang disediakan tetapi juga ada cake yang di sediakan oleh Parisienne Pastry. Rasa cakenya enak banget, lembut, dan manisnya itu pas banget.

SHARING TIME WITH SBB

Pada sesi ini Founder SBB menjelaskan mengenai sejarah berdirinya komunitas Surabaya Beauty Blogger. Tidak hanya itu saja tetapi juga perkenalan semua anggota sbb kepada para tamu ( followers) yang ikut serta dalam acara anniversary ke 3 Surabaya Beauty Blogger.
Nah setelah perkenalan dan penjelasan mengenai sejarah Surabaya Beauty Blogger, ada sesi tanya jawab kepada seluruh anggota Surabaya Beauty Blogger ( tapi perwakilan salah satu anggota yang menjawab ). 

GAMES

Tentunya diacara kali ini ada permainannya supaya tidak terlalu serius banget.
Permainannya cukup gampang. Jadi para blogger sudah siapkan kado sendiri - sendiri lalu di kumpulkan menjadi satu. Para tamu ( followers ) wajib mengambil satu kado ( random ) dan membukanya bersama - sama. Didalam kadonya itu ada kartu ucapan dan nama pemberinya itu siapa. 
Games tidak hanya sampai disitu, jadi para tamu harus berfoto selfie dengan blogger yang telah memberi kado untuk mereka dan foto tersebut di upload di Instagram dan nantinya akan dipilih yang terbaik untuk mendapatkan gift lagi dari Surabaya Beauty Blogger.

SESI TERAKHIR

Prosesi tiup lilin dan potong kue yang dilakukan oleh para Committee dari Surabaya Beauty Blogger. Cake ini adalah pemberian dari Parisienne Pastry.

Setelah acara potong kue dan tiup lilin, selanjutnya adalah pengumuman pemenang best foto challenge with bloggers dan juga pemenang yang paling aktif selama acara. 
Tidak hanya itu saja , tapi juga pemilihan Surabaya Beauty Blogger of the year yaitu kak Sekar ( @crochetandlipstick ) congratulation kak Sekar.
Sebagai penutupan pastinya ada foto bersama - sama. 

TERIMA KASIH

CMM.IDN : Instagram
Dibalik suksesnya acara anniversary Surabaya Beauty Blogger ini ada team dari CMM yang mengatur acara dari awal hingga akhir acara dan membuat anniversary SBB sangat meriah.
Althea  : Instagram
Bioderma : Instagram
Ultima II : Instagram
Terima kasih banyak untuk Althea, Ultima II, dan Bioderma karena sudah memberikan kami produk - produk yang sangat berguna bagi kami semua. ❤️
The Localist : Instagram
Ini adalah tempat dimana SBB merayakan Anniversary yang ke 3. Cafe ini memiliki konsep yang cukup unik yaitu yang cocok untuk keluarga yang membawa anak- anak kecil , karena cafe The Localist ini memiliki tempat bermain anak serta menjual buku - buku bacaan berbahasa inggris khusus untuk anak - anak dengan harga terjangkau dan berkualitas. 
The Localist ini juga disewakan untuk acara - acara khusus seperti meeting, birthday party, dll.
Harga makanannyapun cukup terjangkau, kalian wajib nih mampir kesini.
Parisienne Pastry , Wedding, Resto : IG Pastry || IG Wedding || IG Resto
Nah tart yang besar ini di sponsori oleh Parisienne, tidak hanya itu saja tapi juga ada cake" kecil yang telah disediakan oleh Parisienne. Cakenya enak banget. Mereka juga ada untuk wedding dan resto. Jadi lengkap kalau kalian berkunjung ketempatnya.
Nah, gimana menurut teman - teman acara anniversary Surabaya Beauty Blogger? Seru kan ?. Aku juga mau kasih tau nih buat teman - teman yang ingin gabung di Surabaya Beauty Blogger dan ingin menjadi salah satu dari anggota Beauty Blogger Surabaya syaratnya cukup mudah kok. Kalian pastinya harus punya blog ( gratis / berbayar yang penting blog) dan kontennya beauty minimal 2 postingan selama 6 bulan berturut - turut. Jika kalian sudah memenuhi syarat diatas bisa DM aja ke Instagramnya Surabaya Beauty Blogger .
THANK YOU FOR READING
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

3 comments

  1. Wah mantap seru banget ya acaranya hhi makanannya bikin ngiler juga nih jd laperπŸ˜‚

    ReplyDelete
  2. Waahh seru banget.. Semoga aku bisa join, skrg lg berusaha utk nulis juga 😍 semangaattt πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺ
    @maslahatul.ad

    ReplyDelete

Popular Posts