[ HAUL ] Sociolla 4th Anniversary : Free Ongkir Sampai Diskon 50%

2 comments

Halo teman –teman.
Teman – teman tau tidak pada bulan Maret kemarin Sociolla Anniversary yang ke 4 ? pasti disini banyak yang tau kalau Sociolla anniversary. Dalam rangka ulang tahunnya Sociolla mengadakan banyak diskon pada barang – barang yang mereka jual. Karena aku suka banget sama hal yang berbau beauty akhirnya aku membeli beberapa barang di Sociolla. Diskon yang diberikan bisa sampai 50% teman – teman. Selain itu Sociolla juga memberikan free ongkir tanpa minimum pembelian. Dibawah ini adalah belanjaanku selama diskon di Sociolla:


Loreal UV Perfect Matte & Fresh


Ini aku hanya beli 1 saja teman - teman dan yang satunya adalah titipan teman aku. Karena Sunblock dari Loreal ini lagi booming. Banyak yang bilang ini bagus dan hasilnya matte berarti harusnya oil control juga maka aku ingin cobain sunblock ini.
Harga Rp 69.300 sudah disc 30%

Garnier Micellar Oil Infused Cleansing Water Ukuran 125ml Dan 50ml


Jadi kenapa aku tiba - tiba membeli yang ukuran 125ml dan 50ml karena ada sedikit masalah disini. Singkat cerita, aku order harusnya yang ukuran 50ml saja dan yang satunya harusnya yang Garnier Micellar Cleansing Water yang pink ukuran 125ml paket isi 2. Tapi saat aku sudah bayar 2 hari kemudian Sociolla email bahwa barang kosong sehingga aku harus mengganti barang lain atau direfund alias batal. Karena aku tidak mungkin melakukan order ulang dikarenakan Maybelline Super Stay shade aku kosong disistemnya sehingga aku minta ganti barang saja dan menambah kekurangannya. Aku jadi memilih Garnier Oil ukuran 125ml isi 2.
 Harga 50ml : Rp 22.000
Harga 125ml isi 2 : Rp 62.400 sudah disc 20% 

Garnier Micellar Cleansing Water Ukuran 125ml

Cerita diatas kan tulisannya kalau Garnier Micellar yang pink ini habis, tapi beberapa hari kemudian ternyata stocknya ada lagi dong. Cuma yang ada stocknya bukan paket isi 2 tapi cuma satuan saja, sehingga aku membeli ini karena persediaan dirumah juga sudah mau habis. Tentu saja ini paket berbeda orderan dengan yang diatas.
Harga Rp 21.200 sudah disc 20%
 
Maybelline Super Stay 24H Full Coverage Foundation Shade 120 Classic Ivory


Disini pasti sudah pada tau Maybelline Super Stay yang katanya bagus banget. Lauchingnya sepertinya awal tahun ini tetapi aku baru membelinya sekarang. Karena harga aslinya cukup mahal sekitar Rp 200.000 dan beberapa waktu lalu sempat beberapa store di mall diskon sampai 40% tapi menurutku masih terlalu mahal karena di atas Rp 150.000. Saat aku cek harga di Sociolla harganya cuma Rp 138.000 sudah disc 35% dan aku langsung membelinya karena menuruku selain murah juga Sociolla ini terjamin kualitas keasliannya.


Esqa Blush Shade Malibu


Esqa ini adalah salah satu wishlistku yang akhirnya tercapai. Thank you buat Sociolla yang memberikan diskon 50% ke semua produk Esqa. Disini aku membeli blushnya yang travel size dan menurutku beneran bagus dari packaging sampai warnanya. Soon akan aku aku review diblogku ya.
Harga Rp 62.500 sudah disc 50%

Esqa Lip Gloss Shade London dan Tokyo



Ini juga paling utama dalam wishlistku, yaitu lipgloss dari Esqa, dengan ukuran yang travel size ini bisa teman - teman bawa tanpa memakan banyak tempat. Ukurannya mini tetapi cukup kok dan isinya juga banyak menurukku.
 Harga Rp 50.000 sudah disc 50%

Jadi inilah haul aku selama bulan maret di Sociolla. Kalau teman – teman belanja apa saja nih di Sociolla selama bulan maret ? boleh di share di kolom komentar ya, atau kalau teman- teman belanja selain di Sociolla bisa di share juga di kolom komentar ya. Bila ada request, saran, dan masukan juga bisa komen dibawah ya. See you my next blog teman -teman.

💜 THANK YOU FOR READING 💜

Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

2 comments

  1. Wah pensaran banget pengen cobain yg esqa😍

    ReplyDelete
  2. Kalap bersama sociolla ya kak, banyak diskonnya haduhh sngat menggiurkan😂😂

    ReplyDelete

Popular Posts