[ UNBOXING ] : Haul Make Up Super Murah! Cream Blush Mirip Dengan Nars loh!! O Two O Cosmetics

12 comments

Hi Guys,,
Happy new year ya semua, semoga apa yang kalian impikan di 2019 bisa tercapai semuanya.
Pada postingan pertama aku kali ini di 2019, aku seperti biasa akan sharing ke kalian tentang produk kosmetik yang lagi booming karena harganya cukup dan sangat terjangkau sekali loh.
Produk tersebut adalah O.Two.O kosmetik dan Guanyulan. O.Two.O kosmetik dan Guanyulan  ini adalah kosmetik yang asalnya dari negara China, sama seperti Focallure.
Blog ini aku akan sharing produk apa saja yang aku beli di O.Two.O kosmetik. Langsung saja aku bahas ya guys.

O TWO O HIGHLIGHTER LIQUID LONG LASTING DROPS



Shade 1.0 Halo
Ukuran : 15ml

Liquid highlight ini aku penasaran banget karena bentuknya cair dan warnanya menurutku cantik banget. O Two O mengeluarkan 6 shade. Highlight ini menurutku bisa berfungsi untuk eyeshadow dan juga lip yang ada gliternya bisa menggunakan highlight ini.

O TWO O LIQUID BLUSH



Shade 01 dan 02
Ukuran : 15g

O Two O mengeluarkan 4 Shade Liquid Blush dan aku membeli 2 shade dari 4 , karena aku penasaran banget dan katanya mirip seperti nars loh. Harganya juga lebih murah dan terjangkau. Ini adalah salah satu produk O Two O yang paling membuat aku penasaran dan ingin mencobanya.

O TWO O HYDRATING FACE PRIMER PORE MINIMIZING




Ukuran : 20ml

Primer ini katanya cocok untuk mengatasi masalah komedo. Selain packagingnya yang bagus, aku penasaran dengan primer ini karena ada warna gold pada primer ini.

O TWO O LOVE HIGHLIGHT POWDER


Shade 03
Ukuran : 9g

Packaging yang bentuknya love ini membuatku jatuh cinta. Packaging yang lucu dan warna yang menggemaskan membuatku ingin mencoba highlight satu ini. Harganya cukup terjangkau. Love Highlight Powder ini ada 4 shade dan aku memilih warna rose gold 03.

O TWO O PALETTE EYESADOW + GLITTER BLUSHER PALETTE




Shade 02
Ukuran : 25g

Eyeshadow ini ada 4 varian yang disediakan. Aku pilih yang nomor 2 karena disini ada contour dan blush warna peach. Eyesadownya juga cocok untuk dipakai sehari – hari.

GUANYULAN MOISTURIZING HIGH COVER FOUNDATION

Shade 02
Ukuran : 20ml

Aku membeli foundation ini karena penasaran katanya sih waterproof. Cuma merknya kok Guanyulan, aku tidak tau apakah mereka satu pabrik atau gimana. Foundation ini harganya cukup murah bahkan super murah.

GUANYULAN BIG COVER LIQUID CONCEALER MOISTURIZING OIL – CONTROL WATERPROOF


Shade 03
Ukuran : 10ml

Beli foundation terasa kurang kalau tidak membeli concealernya. Ini juga merk dari Guanyulan yang katanya big coverage dan waterproof. Karena ada kata – kata waterproof maka membuatku penasaran dengan produk ini.

Itulah ceritaku mengenai produk dari O Two O dan Guanyulan. aku tidak mau sebut harganya karena aku ingin bahas lebih rinci di review aku. Pastinya produk dari O Two O dan Guanyulan ini super murah banget untuk harga dan packaging sungguh terlihat tidak murahan. Kualitasnya aku ingin review terpisah supaya tidak panjang ceritanya disini. Komen dibawah dong guys produk mana yang kalian penasaran dan pingin aku review ? lalu kalau kalian sudah ada yang punya, kalian punya produk O Two O yang mana? Komen dibawah ya.


💋 THANK YOU 💋
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

12 comments

  1. Udah penasaran banget sama si o two o ini kata nya si lebih bagus dari focallure, jdi makin penasaran ni abis baca review kka, cus deh ku beli juga 😘 #bsi sukses ya ka

    ReplyDelete
  2. Makin penasaran deh sm brand o.two.o ini.. Pekejing nya kece2.. #bsi

    ReplyDelete
  3. Harganya ini brp ya beb ? Penasaran akutu pengen cb juga

    ReplyDelete
  4. Belinya dmn beb, penasaran bgtbaku jadi pengen jg, racun hehe #BSID

    ReplyDelete
  5. Jadi makin ngiler mau coba produknya o.two.o. uda bagus murah meriah lagi 👏 #bsi

    ReplyDelete
  6. Aku penasaran jg sama otwo ini lg banyak yg pake, harganya brp ya? #BSI

    ReplyDelete
  7. Penasaran bgt sm produk otwoo ini, murah tapi mantul bgt yaaa 😍😍😍 #bsi

    ReplyDelete
  8. Review foundienya dulu dong hehr #bsi

    ReplyDelete
  9. Waah lengkap banget ya haul dari O.TWO.O-nya :D Aku udah punya liquid blushnya, sekarang ngincer nyobain highlighternya.

    ReplyDelete
  10. Produknya murah meriah tapi bagus juga ya kak, naksir sama cream blush nya

    ReplyDelete
  11. Bentuk highlighter nya lucu pengen deh coba juga❤❤

    ReplyDelete

Popular Posts