[ REVIEW ] Tap To Blush Beauty Sponge

7 comments


Jaman sekarang kecantikan sudah sangat berkembang. Make up, skincare, hingga tools sudah beraneka ragam. Merk lokal di Indonesiapun juga mulai banyak di pasarkan. Tools make up dari yang hanya brush saja, sekarang semakin banyak lagi macam – macamnya. Mulai dari Beauty Sponge, Beauty Silicon, hingga ada yang namanya Airbrush dan masih banyak lagi.
Apakah kalian tau apa itu beauty sponge ? Beauty sponge yang terbuat dari spons yang terkenal ajaib untuk mengaplikasikan Foundation, Contour and Highlighting, Blush On and Bronzer, Concealer, dan juga dapat membersihkan wajah. Beauty Sponge ini juga memiliki ukuran dan bentuk yang berbeda – beda sesuai dengan fungsinya.
Kali ini aku akan mebahas tentang Beauty Sponge merk lokal yang tidak kalah bagusnya dengan merk luar, yaitu Beauty Sponge dari Tap To Blush. Tap To Blush berkolaborasi dengan komunitas Beauty Society yang mempercayai aku untuk mencoba Beauty Sponge dari Tap To Blush.

PACKAGING




Memiliki dos luar berwarna putih. Dosnya ada tulisan Tap To Blush dan juga ada cara penggunaanya ( how to use ). Aku mendapatkan beauty sponge berwarna pink. Tap To Blush mengeluarkan 2 warna untuk beauty sponge, yaitu pink dan black. Bentuk dari beauty sponge  Tap To Blush ini bentuknya oval.

PENGAPLIKASIAN



Beauty spongenya lembut, empuk tidak keras, dan gampang untuk diblending ke wajah. Saat dibasahi dengan air beauty sponge mengembang menjadi lebih besar seperti yang ada difoto. Menurutku beauty sponge dari Tap To Blush ini bisa untuk mengaplikasikan banyak macam seperti foundation, Concealer, Shading, Contour, highlighting dan untuk membersihkan wajah.

PRICE

Harga dari beauty sponge Tap To Blush ini Rp 85.000.

CONCLUSION


Aku suka dengan beauty sponge dari Tap To Blush karena pengaplikasiannya cukup mudah dan nyaman digunakan, menurutku squishy. Harga cukup terjangkau untuk kualitas yang cukup bagus. Recommended bagi kalian yang lagi cari beauty sponge merk lokal dengan kualitas yang terjamin.

HOW TO ORDER

Instagram : @taptoblush
Shopee : Tap To Blush

Sekian review aku kali ini, semoga bermanfaat untuk kalian semua. Kalau ada masukan langsung komen aja dibawah.



๐ŸŒฒ๐ŸŒฒ๐ŸŒฒ THANK YOU ๐ŸŒฒ๐ŸŒฒ๐ŸŒฒ


Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

7 comments

  1. Waah racuun baru nie.. banyak nyerap produk ga ya babe??

    ReplyDelete
  2. kebetulan mau beli sponge๐Ÿ˜๐Ÿ˜ makasih rekomendasi nyaa๐Ÿ˜

    ReplyDelete
  3. Packaging nya bagus ya, kyaknya mudah buat ngeblend

    ReplyDelete
  4. Jujur aja baru pertama kali ini dengar nama brandnya. Next cobain juga deh.

    ReplyDelete
  5. Paling suka sponge yang squisy apalagi mengembang rasa lembut aja gitu pas di tap2 , wah bisa di coba ni kl sponge ku da mau diganti ๐Ÿ˜€ #BSI

    ReplyDelete
  6. Sama punyaku jg warna pink asyiiik #BSI

    ReplyDelete
  7. Racunnn beauty blender, karna punyaku yg lama udh perlu di ganti๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    ReplyDelete

Popular Posts