[ Event ] Brun - Brun Paris : Launching Produk Terbaru di Surabaya

1 comment

Hello Beautiess,
Pada kesempatan kali ini aku mau berbagi cerita seputar event yang aku hadiri hari Sabtu tanggal 03 November 2018 di Pakuwon Mall.
Ini adalah acara yang di adakan oleh Brun-brun Paris dengan Beauty Journal. Aku berterima kasih kepada Beauty Journal dan Brun - Brun Paris karena dapat diberikan kesempatan untuk menghadiri event ini bersama para beauty enthusiast. 
Event ini diadakan untuk mengenalkan produk baru dari Brun - Brun Paris yaitu 6 shade terbaru dari Lip Cheek Eye dan juga launching 2 mascara terbaru yang baru pertama kali keluar hanya di Surabaya, mungkin sekarang sudah ada di store-nya Brun - Brun dikota lainnya.


Pertama kali datang kami diberikan snack dan minum yang langsung bisa kita pilih sendiri dengan di jaga 2 orang karyawan dari penyaji makanannya. Snacknya sangat enak apalagi pudingnya ( curhat sedikit ).


Selain snack, Brun - Brun Paris juga menyajikan koleksi dari make up nya di meja dengan dihiasi ala Paris sesuai dengan namanya.


Saat acara dimulai sambutan pertama dari kak Mira selaku perwakilan dari Beauty Journal dan di lanjutkan oleh CEO dari Brun - Brun Paris yaitu Welis Lawira. Beliau menceritakan awal mula berdirinya Brun - Brun Paris.

Apa kalian tahu asal dari Brun - Brun Paris ? Apakah dari Luar Negri atau Dalam Negri ? Ya, jawabannya Dalam Negri. Banyak yang mengira produk dari Brun - Brun Paris ini berasal dari luar negri, tapi kenyataanya produk ini berasal dari Indonesia. 
Foto di atas adalah Ibu Welis CEO dari Brun - Brun Paris.
Brun - Brun Paris di ambil dari nama suami dari Ibu Welis ini yaitu Bapak Bruno yang berasal dari negara Paris. Tidak hanya itu saja alasannya melainkan juga karena beberapa produk terinspirasi dari Paris dan ada produk yang bahan bakunya Import dari Paris.


Setelah sambutan, selanjutnya adalah acara demo make up yang bersama kak Star Irawan. Semua produk yang digunakan oleh kak Star Irawan ini menggunakan produk dari Brun - Brun Paris.


Setelah beauty demo dengan kak Star Irawan, acara selanjutnya adalah games dimana kami dibagi menjadi 5 kelompok. Permainannya adalah memilih 1 orang untuk dijadikan model untuk di dandani ala Paris gitu. Produk yang dipakai dari Brun - Brun, diberi budget Rp 300.000 dan pemilihan barang hanya diberi waktu 5 menit saja. 
Foto diatas adalah ke 5 model yang telah didandani oleh teman" kelompok masing - masing.




Ini dia goodie bag dari event Brun - Brun Paris. Aku mendapatkan mini bantal yang super lucu, ada 6 shade terbaru dari Lip Cheek Eye dan juga 2 mascara terbarunya Brun - Brun. Ingin lihat jelasnya bisa langsung ke IG story aku di @ribkahaprilia.


Karena kemarin Sabtu Brun - Brun mengadakan flash sale 50% all item selama 1 jam dari jam 5 - 6 sore. Aku akhirnya ikutan belanja yang aku telah penasaran ingin coba produknya. Aku membeli 3 barang yaitu make up palette, eyeliner, dan beauty blending. 

Menurutku harga dari Brun - Brun Paris ini cukup terjangkau dengan kualitas yang tidak kalah bagusnya dengan merk mahal.


Review lengkap dari produk Brun - Brun akan aku upload setelah aku mencobanya ya teman - teman. Jadi mohon bersabar ya 😊. Kalau kalian penasaran dengan produk yang mana ? Bisa komen dibawah kalian inginkan aku review yang mana dulu.


Sekian cerita singkatku tentang event Brun - Brun Paris x Beauty Journal. Kali ini Brun - Brun Paris dan Beauty Journal akan mengadakan event lagi di Medan bersama Kak Rachel Goddard. Ingin ikutan keseruannya ? langsung saja cek Instagramnya Beauty Journal, atau klik disini untuk rulesnya.

🧡 THANK YOU 🧡
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

1 comment

  1. Wahh serunya. Gimana caranya kak bisa ikut acaranya ? Diundang atau harus ikut kompetisi gt? Makasih :))

    ReplyDelete

Popular Posts