5 Webtoon Favorit Aku Tahun 2018

3 comments
Hallo semua,,
Kali ini aku ingin merekomendasikan ke kalian Webtoon favorit aku.
Yuk langsung saja simak 5 Webtoon favorit aku.

1. THE SECRET OF ANGEL
 





Webtoon asal Korea Selatan ini menceritakan tentang seorang gadis yang ingin merubahnya penampilannya menjadi cantik dengan cara ber-make up. The Secret of Angel ini cocok bagi kalian yang menyukai seputar make up , karena ada tutorial make up di dalamnya.

2. PASUTRI GA-JE




Webtoon romantis yang menurutku kisahnya membuat baper para pembacanya termasuk aku sendiri. Pasutri Ga-Je ini adalah lanjutan dari My Pre - Wedding. Kisah dari Adimas dengan Adelia ini sudah sampai episode 104. Kalau kalian penasaran langsung saja baca Webtoonnya karena sangat seru, lucu dan di jamin tidak bosan. 😊

3. IN A DREAM

Webtoon fantasi satu ini menceritakan tentang pasangan yang tidak bisa terpisahkan. Pasangan ini selalu terhubung dengan mimpi masa sebelum mereka reinkarnasi. Bisakah mereka bersama ? Yuk yang penasaran langsung aja baca. πŸ˜‰

4. SWEET ESCAPE



Cerita romantis antara fans dengan idol. Bagi yang suka ngefans sama artis Korea apa lagi idol Korea , langsung aja baca Sweet Escape. Perjuangan mereka untuk saling percaya dan menghindar dari para fans.

5. HONEY HONEY WEDDING





Mengisahkan tentang seorang pasangan yang jarak usianya 12 Tahun. Menurutku ini cerita sungguh menarik karena pertama mereka hanya nikah secara kontrak saja lalu seiring berjalannya waktu mereka saling jatuh cinta dan perhatian Hyokjun ( sang suami ) terhadap Haesu (sang istrinya) yang menurutku sweet. 

Inilah 5 Webtoon favorit aku, semoga rekomendasi dari aku bisa membantu untuk kalian yang ingin cari hiburan di waktu senggang. 

🌸 THANK YOU 🌸

Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

3 comments

  1. Semuanya juga webtoon favorit aku kak

    ReplyDelete
  2. Yang baca juga ikutan baperπŸ˜‚, apalagi si honey honey wedding sama the secret of angel

    ReplyDelete
  3. Aku blm baca yg ke 3 & ke 5 aja.. Jd hampir semua komik favorit kita sama yaa 😍😍❤❤
    @maslahatul.ad

    ReplyDelete

Popular Posts