[ REVIEW ] MAYBELLINE BB CREAM CLEAR SMOOTH ALL IN ONE

No Comments
Maybelline adalah produk drugstore yang sudah tidak asing bagi kalian bukan ?. Kali ini aku akan membahas produk yang sering aku gunakan saat pergi ke kampus dan kerja , yaitu BB Cream Clear Smooth All In One. BB cream ini memiliki 2 ( dua ) shade yaitu Fresh dan natural. Aku sendiri menggunakan yang shade natural.

PACKAGING


BB cream ini packagingnya berwarna biru lebih ke tosca, berukuran 18ml. Packagingnya bertuliskan manfaat, ingredients, dan cara penggunaan.dan telah ber-spf 21 PA++.

TEKSTUR DAN KETAHANAN
​​​​​​​
BB cream ini teksturnya tidak terlalu cair. Memiliki bau yang sangat wangi, saat diaplikasikan tidak lengket, mudah meresap, coveragenya low to medium. BB cream ini melembabkan kulit dan membuat wajah menjadi lebih cerah.
Aku sendiri memakai BB cream dari Maybelline sudah lama sekitar tahun 2015 dan aku mempercayakan BB cream ini untuk aktivitasku saat kuliah maupun kerja.

HARGA

BB cream ini cukup terjangkau harganya sekitar Rp 40.000 bisa digunakan sampai 2 bulan loh . Cukup murah bukan ? hehehe.

KESIMPULAN
Overall, Aku suka Maybelline BB Cream Clear Smooth karena cukup tahan lama digunakan saat kuliah dan kerja, memiliki spf 21 PA++ sehingga melindungi kulit aku saat terkena sinar matahari. Harganya cukup terjangkau dan cocok untuk kalian yang ingin make up simple atau bagi kalian yang masih pemula bisa menggunakan BB cream ini.

Sekian reviewku kali ini, semoga bermanfaat untuk kalian semua, Bila ada saran atau pendapat bisa langsung komen dibawah ya.

THANK YOUUUU
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 comments

Post a Comment

Popular Posts