[ REVIEW] SNP PREP CAFFERONIC SERIES BODY WASH, BODY LOTION, BODY SCRUB

1 comment
Holla guys, sudah lama sepertinya aku tidak membahas tentang body care routine. Akhir - akhir ini lagi terkenal banget body care varian coffee. Nah sudah lama sekali aku pingin cobain body care yang kandungannya coffee tapi baru bisa cobain sekarang.
Kandungan coffee berfungsi untuk eksfoliasi kulit, melawan radikal bebas, dan masih banyak lagi yang lain.
Maka dari itu aku akhirnya memutuskan untuk cobain body care coffee dari brand Korea yaitu SNP. 
SNP baru saja mengeluarkan body care varian Prep Cafferonic.
Aku sering banget review skincare SNP di blog aku dan aku cocok pakai produk SNP, dan sekarang aku ingin share pengalamanku pakai SNP Prep Cafferonic.

Jadi disini aku ada SNP body wash, SNP body lotion, dan SNP body scrub.

SNP PREP CAFFERONIC BODY WASH


Kemasannya botol pump 500ml berwarna coklat bata dan tutup pump berwarna hitam dengan dibalut kertas karton yang bertuliskan informasi seputar produk seperti ingredients, cara pemakaian, tempat produksi, tempat distribusi, hal yang perlu di perhatikan, kegunaan, nomor BPOM. Semua informasi tersebut tertulis dalam bentuk bahasa Korea dan Inggris lalu untuk bahasa Indonesia di tempelkan sebuah stiker.

Aplikator pumpnya cukup mudah untuk mengelurkan isi produk.

Ingredients
Water, Sodium C14-16 Olefin Sulfonate, Lauryl Betaine, Sodium Chloride, Glycerin, Dipropylene Glycol, Tetradecene, 1,2-Hexanediol, Hydroxyacetophenone, Polyquaternium-10, Citric Acid, Hexadecene, Tetrasodium EDTA, Butylene Glycol, Coffea Arabica (Coffee) Seed Extract, Xylitylglucoside, Pentylene Glycol, Anhydroxylitol, Xylitol, Lactobacillus Ferment Lysate, Bifida Ferment Lysate, Streptococcus Thermophilus Ferment, Sodium Hyaluronate, Glucose, Oenothera Biennis (Evening Primrose) Flower Extract, Ulmus Davidiana Root Extract, Pinus Palustris Leaf Extract, Pueraria Lobata Root Extract, Sodium Hyaluronate Crosspolymer, Hydrolyzed Hyaluronic Acid, Hydrogenated Lecithin, Hyaluronic Acid, Butyrospermum Parkii (Shea) Butter, Ethylhexylglycerin, Hydrolyzed Sodium Hyaluronate, Ceramide NP, Fragrance

Kandungan utama pada SNP Prep Cafferonic Body Wash ini ada ekstrak biji kopi Arabica, 5 jenis Hyaluronic Acid, dan 3 jenis Probiotik.

Tekstur dari SNP Cafferonic Body Wash ini seperti gel bening. Wangi coffee nya juga enak, tidak menyengat atau strong gitu. Saat diaplikasikan aku biasanya hanya pakai 2 pump saja dan juga menggunakan aplikator jaring - jaring itu dan busanya cukup melimpah.
Saat dibilas kulit juga tampak bersih dan lembab, wangi coffee nya juga masih terasa segar tapi tidak strong, dan juga kulit tidak terasa licin, ini yang aku suka dari body wash cair nya SNP Prep Cafferonic.

Harga : Rp 180.000

SNP PREP CAFFERONIC BODY LOTION

Kemasan dari SNP Body Lotion ini sama seperti body wash nya berbentuk botol pump berukuran 310ml berwarna coklat bata dan tutup pump berwarna hitam dengan dibalut bungkus karton yang berisikan informasi seputar produk yang sama dengan body wash dengan bahasa Korea dan Inggris dan ada stiker dalam bahasa Indonesia.


Aplikator Pumpnya cukup mudah untuk mengeluarkan isi produk.
Ingredients
Water, Prunus Amygdalus Dulcis (Sweet Almond) Oil, Glycerin, Caprylic/Capric Triglyceride, Butyrospermum Parkii (Shea) Butter, Połyglyceryl-3 Distearate, Cetearyl Alcohol, Glyceryl Stearate, Dipropylene Glycol, 1,2-Hexanediol, Carbomer, Hydroxyacetophenone, Arginine, Glyceryl Stearate Citrate, Disodium EDTA, Butylene Glycol, Coffea Arabica (Coffee) Seed Extract, XylityIglucoside, Pentylene Glycol, Anhydroxylitol, Xylitol, Lactobacillus Ferment Lysate, Bifida Ferment Lysate, Streptococcus Thermophilus Ferment, Sodium Hyaluronate, Glucose, Oenothera Biennis (Evening Primrose) Flower Extract, Uímus Davidiana Root Extract, Pinus Palustris Leaf Extract, Pueraria Lobata Root Extract, Sodium Hyaluronate Crosspolymer, Hydrolyzed Hyaluronic Acid, Hydrogenated Lecithin, Hyaluronic Acid, Ethylhexylglycerin, Hydrolyzed Sodium Hyaluronate, Ceramide NP, Fragrance.

Kandungan utama pada SNP Prep Cafferonic Body Wash ini ada ekstrak biji kopi Arabica, 5 jenis Hyaluronic Acid, 3 jenis Probiotik, Shea Butter, dan Ceramide.

Tekstur dari body lotionnya ini cream yang tidak terlalu padat tapi tidak terlalu cair berwarna putih. Saat diaplikasikan mudah diratakan, kulit terasa dingin dan lumayan cepat meresap di kulit. Wangi body lotionnya ini juga hampir sama dengan body wash SNP. 
SNP Prep Cafferonic Body Lotion ini bikin kulit terasa lembab dan lembut.

Harga : Rp 180.000

SNP PREP CAFFERONIC BODY SCRUB

Kemasan pada body scrub SNP ini memiliki dos luar berwarna putih dan coklat tua. Pada setiap sisi dos terdapat informasi seputar produk dalam bahasa Korea, Inggris dan juga ada stiker dalam bahasa Indonesia. Informasi produk terdiri dari kegunaan, cara pemakaian, ingredients, tempat produksi, tempat distribusi, tanggal kadaluarsa, nomor BPOM.
Kemasan pada botol SNP berbentuk botol tube berwarna coklat bata gitu dengan tutup warna hitam. Body scrub ini berukuran 180ml. Pengambilan produk cukup mudah dengan botol tube ini.
Ingredients
Water, Juglans Regia (Walnut) Shell Powder, Glycerin, Dicaprylyl Carbonate, 1,2-Hexanediol, Caprylic /Capric Triglyceride, Coffea Arabica (Coffee) Seed Powder, Glyceryl Stearate, Glyceryl Stearate SE, Microcrystalline Wax, Cetyl Alcohol, Palmitic Acid, Cetearyl Alcohol, Stearic Acid, Cetearyl Olivate, Sodium Polyacrylate, Sorbitan Olivate, Xanthan Gum, Cetearyl Glucoside, Theobroma Cacao (Cocoa) Extract, Myristic Acid, Arachidic Acid, Myristyl Alcohol, Butylene Glycol, Glucose, Stearyl Alcohol, Lauric Acid, Bifida Ferment Lysate, Lactobacillus Ferment Lysate, Streptococcus Thermophilus Ferment, Coffea Arabica (Coffee) Seed Extract, Xylitylglucoside, Pentylene Glycol, Anhydroxylitol, Xylitol, Hydrogenated Lecithin, Sodium Hyaluronate, Butyros permum Parkii (Shea) Butter, Oenothera Biennis (Evening Primrose) Flower Extract, Pinus Palustris Leaf Extract, Pueraria Lobata Root Extract, Ulmus Davidiana Root Extract, Sodium Hyaluronate Crosspolymer, Hydrolyzed Hyaluronic Acid, Hyaluronic Acid, Ceramide NP, Hydrolyzed Sodium Hyaluronate, Ethylhexylglycerin, Disodium EDTA, Dextrin, Silica, Fragrance.

Kandungan utama pada SNP Prep Cafferonic Body Wash ini ada serbuk kopi Arabica, serbuk cangkang kenari, 5 jenis Hyaluronic Acid.

Tekstur dari SNP Prep Cafferonic berwarna coklat susu dengan buliran scrub berwarna hitam ini mungkin dari serbuk kopinya, dan juga ada yang berwarna coklat susu gitu mungkin ini dari serbuk cangkang kenari.
Memiliki wangi coffee yang tidak terlalu strong. Saat di aplikasikan di badan juga scrubnya tidak terlalu kasar banget, mungkin karena tekstur scrub yang kecil - kecil gitu.
Setelah pakai body scrub SNP ini kulit terasa lebih lembut, sel kulit mati juga lebih terangkat.
Pemakaian bisa 3x seminggu karena tekstur scrub yang kecil - kecil dan tidak terlalu kasar.

Harga : Rp 180.000

PEMBELIAN


🛍 TOKOPEDIA : SNP Official Shop
🛍 SHOPEE : SNP Official Shop
🛍 LAZADA : SNP Official Shop
🛍 SOCIOLLA : SNP Official Shop
🛍 ISTYLE : SNP Official Shop

Teman - teman juga bisa follow Instagramnya @snpofficial.id untuk mendapatkan informasi seputar promo dan juga giveaway.


Overall, menurutku produk SNP Prep worth it to buy guys. Produk Korea yang harganya terjangkau, isi juga banyak banget dan menurutku bisa habis 2 bulan lebih. Wanginya juga tidak terlalu menyengat kopi. Body washnya ini ga bikin kulit licin, nyaman banget di pakai. Kalau body lotionnya juga gampang diratakan, dan untuk scrubnya buliran scrubnya kecil - kecil jadi tidak bikin sakit saat di ratakan dikulit, jadi pemakaian dalam 1 minggu 3x tidak apa - apa. 
Kalau di tanya yang paling aku suka dari 3 produk SNP Prep Cafferonic ini, aku lebih memilih body washnya karena busanya melimpah, wanginya kopinya juga aku suka dan pas di bilas itu lansung bersih tidak bikin licin dan kulit juga lembab gitu.
Minus dari body wash dan body lotion mungkin pada tutup pump yang tidak ada segel pengunci sehingga kalau di bawa pergi harus di kunci kedalam seperti awal sebelum buka.
Tapi menurutku Body Care SNP ini memang cocoknya untuk di rumah karena ukurannya juga besar, kalau mau di bawa pergi saranku bisa di pindahkan ke botol yang lebih travel friendly.

Sekian review dari aku, semoga review ini bisa membantu teman - teman semua ya. 

❤THANK YOU FOR READING❤

Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

1 comment

  1. Jadi penasaran kan jadinya mau pake juga habis baca review dari ribkah 😍

    ReplyDelete

Popular Posts