[ REVIEW ] FACE PALETTE HITS UNTUK PEMULA MAUPUN MUA, MAGIC PALETTE AVIONE X INI VINDY

21 comments
Hello beauties
Akhirnya untuk pertama kalinya aku akan mereview sebuah face palette yang sedang hits banget pada bulan – bulan ini. Face palette ini adalah produk dari Avione x Ini Vindy. Avione adalah produk kosmetik asal Indonesia dan bekerja sama dengan Beauty Vlogger kak Ini Vindy dari Malang, Jawa Timur. Face palette ini di beri nama Magic Palette. Apakah bisa Magic Face Palette ini cocok untuk pemula ?. Langsung saja aku mulai bahas reviewnya dibawah ini.
DETAIL PRODUCT
review-avione-magic-palette
Avione Magic Palette
BPOM : NA 18191200088
PACKAGING
Memiliki box luar terbuat dari karton berwarna peach yang cukup tebal dengan gambar seorang wanita menggunakan kacamata memegang brush dan dibawahnya bertuliskan Magic Avione x Ini Vindy. Bagian belakang terdapat ingredients blush on, contour, eyeshadow, highlighter dan juga ada tulisan expired, BPOM, tempat produksinya, Instagram, website, facebook, youtube Avione Beauty.
Pada packaging Magic Palette ini terbuat dari karton tebal dengan warna sama dengan box luarnya yaitu peach. Pada gambarnya sedikit berbeda. Kalau box luarnya memakai kacamata yang ini tidak menggunakan kacamata dan wanita pada gambar ini sebagian wajah memakai make up dan sebagian wajahnya tidak memakai make up. Pada bagian belakangnya hanya tertulis Magic Avione x Ini Vindy.
review-avione-magic-face-palette
Saat dibuka terdapat kaca, pembatas yang terbuat dari mika supaya Magic Palette ini tidak kotor. Pembatas ini tidak sekedar pembatas loh teman, karena bertuliskan makna – makna dari setiap shade Magic Palette ini. Nama yang diberikan pada face palette cukup unik seperti judulnya Magic jadi namanya seputar sihir dan Bahasa jawa.
Magic Palette ini terdiri dari 6 warna eyeshadow, 2 warna blush on, 1 warna contour, dan 2 warna highlighter.
INGREDIENTS
BLUSH ON
TALC, MICA, ZINC STEARATE, OCTYLDODECANOL, NYLON -
SWATCHES AND TEKSTURE, CALCIUM SILLICATE, DILLSOSTEARYL, MALATE, ZINC MYRISTATE, ETHYTHEAXYL METHOXYCINNAMATE, PHENOXYETHANOL, SIMMONDSIA CHINESIS OIL, LAURUYL LYSINE, DIMETHICONE/METHICONE COPOLYMER, DIAZOLIDINYL UREA, METHYLPARABEN, PARFUM, PROPYLPARABEN, ALUMINIUM HYDROXIDE, TRIETHYLENE GLYCOL. MAY CONTAIN : CI 77491, CI 77891, CI 15850, CI 1140, CI 77492, CI 77499, MANTRA NA18181208389, SINAM NA18181208388
CONTOUR
TALC, MICA, METHYL METHACRYLATE CROSSPOLYMER, DIMETHICONE, CI 77891, SILICA, CAPRYLIC/CAPRIC TRIGLYCERIDE, ALUMINIUM STARCH OCTENYLSUCCINATE, ISOPROPYL TITANIUM TRILSOSTEARATE, CI 77491, ZINC MYRISTATE, CI 77499, CI 77492, TRIMETHYLSILOXYSILICATE, PHENOXYETHANOL, METHICONE, METHYLPARABEN, PROPYLPARABEN, TRITHYLENE GLYCOL. ILLUSION NA 18180302424.
EYESADOW
MICA, TALC, OCTYLDODECANOL, ZINC MYRISTATE, ZINC STEARATE, CALCIUM SILICATE, DILASOSTEARYL MALATE, NYLON – 12, ETHYLHEXYL METHOXYCINNAMATE, PHENOXYETHANOL, LAUROYL LYSINE, SIMMONDSIA CHINENSIS OIL, DIMETHICONE / METHICONE COPOLYMER, DIAZOLIDINYL UREA, METHYLPARABEN, TRIETHLENE GLYCOL, SILICA, PROPYLPARABEN, ALUMINIUM HYDROXIDE, TIN OXIDE.
MAY CONTAINS : CI 77491, CI 77891, CI 77499, CI 77007, CI 77742, CI 15850. MYSTERIA NA18181208387, MECCA LECCA NA18181208384, DYONE NA18181208383, OYIH NA18181208382.
HIHGLIGHTER
MICA, CI 77891, DIISOSTEARYL MALATE, BUTYLENE GLYCOL, CI 77491, PHENOXYETHANOL, TRIETHYLENE GLYCOL. MBOIS NA18191200088.
SWATCHES AND TEKSTURE
review-avione-magic-face-palette-swatches
Foto diatas adalah swatches dari Magic Face Palette. Semua warna dari Magic Palette ini sebagian besar pigmented dan ada beberapa warna yang kurang keluar seperti eyeshadow yang Mecca Lecca dan Dyone. Blush on, contour, dan highlighter sangat pigmented jadi teman – teman mengambilnya jangan terlalu banyak.
Teksturnya sedikit powder dan sejauh ini aku memakainya tidak fallout tapi kalau ambilnya terlalu banyak maka ada falloutnya. Kalau tidak mau ada fallout sebaiknya brush di ketuk dulu supaya powder yang berlebihan bisa jatuh sebelum diaplikasikan ( ini saran aku ) dan supaya warna lebih soft bisa melakukan cara ini. Pada bagian blush yang Mantra ini menurutku lebih cocok sebagai eyeshadow dari pada blush karena warnanya pigmented dan shimmer.
Warna eyesadow yang Mecca Lecca ini tidak sepigmented lainnya tapi aku sangat suka karena bisa menjadi base atau dasarnya.
PRICE
Rp 199.000
CONCLUSION
Plus
🌸 Warnanya pigmented kecuali yang Mecca Lecca dan Dyone.
🌸 Eyeshadow, blush on, contour, and highlighter memiliki BPOM sendiri – sendiri.
🌸 Packagingnya colorfull.
🌸 Bagian dalamnya terdapat kaca dan sangat multi fungsi.
🌸 Cocok untuk dibawa traveling.
Minus
🍂 Ingredients, expired, no BPOM, tempat produksi semuanya haya terdapat pada box luarnya saja.
🍂 Pada bagian dalam tempat menaruh eyeshadow, blush on, highlighter, dan contour seperti ada jarak dan sedikit tidak rapi ( pada palette aku ).
🍂 Pada Blush on yang mantra menurutku lebih cocok menjadi eyeshadow karena warnanya shimmer.
🍂 Contour terlalu pigmented.
Rating
 Aku berikan nilai 4 dari 5
Overall, aku suka palette ini karena warnanya yang ada di Face Palette Magic ini natural dan cocok untuk dibawa traveling karena Magic Palette ini tidak terlalu besar dan juga isinya sudah lengkap, Warnanya tidak aneh – aneh dan menurutku sudah sangat pas make up natural dan pesta semua warnanya sudah ada di Palette ini hanya saja bagi yang sangat pemula dan baru belajar make up teman – teman wajib hati – hati saat mengambil warnanya terutama pada warna contour Illusion, Highlighter  Mbois, blus on Mantra itu jangan sampai kebanyakan ambilnya karena pigmented banget menurutku dan ambilnya sedikit demi sedikit saja. Lalu menurut kakak cocok tidak untuk pemula yang ingin belajar make up membeli ini ? menurutku kalau kalian budgetnya minim banget kalian bisa membeli ini karena sudah lengkap dalam satu palette ada semua yang dibutuhkan. Hanya saja seperti yang aku bilang diatas hati – hati pada saat mengaplikasikan blush on, highlighter dan contour yang tidak suka make up terlalu tebal saranku saja. 

Baiklah, Sekian review aku kali ini dan semoga review ini bisa membantu teman – teman yang sedang mencari face palette ataupun ingin membeli Magic Palette ini.

🌺THANK YOU🌺
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

21 comments

  1. Suka banget sekarang tuh produk lokal lagi gempar"nya ngeluarin face pallete salah satunya si avione ini praktis banget all in one mudah dibawa kemana"��

    ReplyDelete
  2. Swathcess cakep2 baget warnanya, racun bgt mah ini palette😍 uda gitu ini face palette jadi praktis kalo mau di bawa trivelling😻

    ReplyDelete
  3. Semakin ku lihat semakin ku menginginkan pallete ini ohh tidak😭😭😭

    ReplyDelete
  4. Product lokal yg lagi hype d kalangan beauty vlogger dan enthusiast ni dan sangat suka kalo ada yg review product mamita ini dan karna sangat penasaran sma hasil review nya... Dan ternyata emang bagus ya beb...jadi penasaran aku

    ReplyDelete
  5. Wahh aku suka sama highlighter nya magic ka cucok banget kayanya.. eyeshadow nya juga ahh cakep ka.. jadii ingin beliiiii ..hehhe

    ReplyDelete
  6. Aku juga punya palette ini beb. Dan semenjak aku punya, selalu kubawa kemana2 apalagi keluar kota. Ringkes bgt

    ReplyDelete
  7. yang bagian blush contour highlightnya malah lebih pigmented yaa... thankyou reviewnyaaaa!

    ReplyDelete
  8. ak suka smua warnanya wearable, dan mnurutku harganya affordable ya untuk face palette ini ✨👍🏻

    ReplyDelete
  9. Wah bagus banget ya paletnya. Tpi untuk ukuran pemula ini terlalu pigmented. Tpi worth it ya. Aku suka banget sama blush on yg mantra 😍

    ReplyDelete
  10. yaAmpun packagingnya gemeshh banget , warnanya juga lumayan pigmented yah sebagiannya walaupun begitu ttp penasaran pengen belli juga

    ReplyDelete
  11. Penasaran banget sih, tapi belum pengen beli hehehe baca review pada bilang bagus padahal 🙈

    ReplyDelete
  12. Pengen deh sama pallete nya warnanya cantik cantik banget deh ini

    ReplyDelete
  13. ku belum punya nih produknyaa jadi mau beki tapi masih maju munmundur sebenernyaaa

    ReplyDelete
  14. palettenya doi murah dan bikin kepo deh! sayangnya aku masih belum butuh bgt face palette :( but thanks infonya!

    ReplyDelete
  15. Harganya menurutku masih terjangkau dengan banyaknya yg ditawarkan pallete ini, dan pigmentasinya juga cukup keluar ya

    ReplyDelete
  16. Memang menggiurkan ya, udah komplete dalam satu pallete dan warna2 nya semua aman

    ReplyDelete
  17. omagaaa ini beneran buat pemula ok bgt ya warnanya aman juga hehe

    ReplyDelete
  18. Aku belum beli sih cuma Kayaknya warnanya aman buat dipakai daily juga. Lengkap banget bawa ini doang sudah bisa tampil maksimal

    ReplyDelete
  19. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  20. Satu pallet udah lengkap gini.. Waahh pengen banget nyoba niihh 😍😍

    ReplyDelete

Popular Posts