[ REVIEW ] 5 LIP CREAM GOTTA BE MATTE RIVERA COSMETICS

13 comments

Hello Beautiess,
Kali ini aku ingin sharing tentang review aku dengan salah satu brand kecantikan yang meluncurkan produk Lip Cream. Brand ini adalah Rivera Cosmetics. Rivera Cosmetics adalah salah satu brand asal Indonesia yang hadir dengan produk - produk yang kualitasnya tidak kalah dengan brand kecantikan International.
Rivera Cosmetics mengeluarkan berbagai produk make up hingga skincare. Salah satu produk yang baru saja diluncurkan adalah Lip Cream. Lip Cream ini diberi nama Gotta Be Matte.
Gotta Be Matte ini memiliki 5 warna dari yang bold hingga nude. Disini aku akan review untuk teman - teman produk Rivera Gotta Be Matte ini.
DETAIL PRODUCT
review-lip-cream-gotta-be-matte
Rivera Gotta Be Matte
Netto : 6.5g/0.23Oz
Shade dan BPOM : 
301 Vibrant Red NA18181303111
302 Exotic Maroon NA18181303110
303 Retro Mauve NA18181303109
304 50'S Pink NA18181303108
305 Vintage Nude NA18181303107
PACKAGING

review-lip-cream-gotta-be-matte-rivera-cosmetics
Memiliki box luar yang cukup unik karena separuh bagiannya terbuka. Designnya seperti rock atau metal dan ini cukup menarik berwarna hitam doff dan ada garis berwarna krem. Bagian luar boxnya ini ada ingredients, no BPOM, klaim, expired, dan ada informasi tempat pembuatannya. Bagian dalam boxnya ternyata juga ada design yang bertuliskan " Gotta Be Matte ".
Karena bagian boxnya terbuka separuh, maka teman - teman bisa melihat logo Gotta Be Matte pada packaging dari lip cream ini serta warnanya.
review-lip-cream-gotta-be-matte
Packaging dari lip cream Gotta Be Matte ini sendiri aku cukup suka dengan designnya yang menurutku beda dari lip cream yang lain. Packagingnya terbuat dari plastik transparant tebal berbentuk tabung dengan tutup berwarna hitam. aplikatornya sendiri berbentuk pipih dan menurutku cukup mudah untuk mengaplikasikan lip cream ini. Selain itu juga packaginya sendiri kalau masih didalam boxnya terlihat berbentuk seperti lipstick dan kalau yang tidak tau pasti dikira kalau itu bukan lip cream hehehe . Menurutku ini packaginya benar - benar istimewa banget sih.
INGREDIENTS
SWATCHES AND TEKSTURE
review-lip-cream-gotta-be-matte-swatches
Disini aku memiliki 5 shade Gotta Be Matte dan seperti foto diatas untuk swatchesnya. Gotta Be Matte ini menurutku memiliki warna yang lengkap dari yang Bold hingga nude. Teksturnya sendiri menurutku lembut, pigmented, dan super bikin lembab bibir karena ada Vit E yang fungsinya sebagai antioksidan sehingga bibir kita tidak kering dan warna bibir juga tetap cerah. Selain Vit E Gotta Be Matte ini mengandung Collagen yang fungsinya menstimulasi produksi collagen alami sehingga bibir tampak lebih bervolume dan juga ada UV Filler yang fungsinya untuk melindungi bibir dari sinar matahari yang membuat warna bibir menjadi gelap.
Gotta Be Matte 301 Vibrant Red ini berwarna merah cerah. Menurutku warna ini memberikan look yang terkesan berani dan tegas. Menurutku cocok digunakan saat ke pesta maupun kerja.
Gotta Be Matte 302 Exotic Maroon. Dari namanya saja sudah pasti teman - teman tau kalau ini warnanya merah maroon. Lip cream ini sangat cocok untuk kalian yang ingin pergi ke pesta pada malam hari dengan gaya yang exotic dan menawan.
Gotta Be Matte 303 Retro Mauve ini warnanya pink tapi sedikit gelap dan kalau teman - teman suka wanra yang nude tapi tidak terlalu nude bisa mencoba shade ini.
Gotta Be Matte 304 50'S pink. Ini adalah lip cream dengan warna lebih ke pink sedikit soft. Memakai shade ini menurutku lebih terkesan ceria dan berwarna.
Gotta Be Matte 305 Vintage Nude, warna ini menurutku lebih coklat tapi soft. Menurutku warna ini membuat wajah menjadi pucat dan terkesan natural. Lip Cream ini cocok dipakai untuk sehari - hari.
 KETAHANAN
Gotta Be Matte ini dalam segi ketahanan menurutku kurang tahan lama karena lip cream ini tidak membuat bibir kering, lembab sekali jadi menurutku finishnya ini lebih ke satin dan creamy.
PRICE
Rp 110.000 / pcs.
CONCLUSION
 Plus
🌺Sudah BPOM.
🌺Mengandung Vit E jadi membuat bibir lembab dan tidak kering.
🌺Packagingnya unik da beda dari yang lain.
🌺Mengandung collagen dan UV filler.
🌺Warnanya Pigmented.
 Minus 
🥀Tidak tahan lama dan warnanya transfer.
Rating
   Aku berikan bintang 4 dari 5 karena secara keseluruhan sudah bagus hanya saja ada 2 kekurangan yang bisa lebih ditingkatkan kedepannya.

Overall, Aku suka dengan lip cream ini dari segi packaging hingga warnanya. Dari ke 5 warna tersebut yang paling aku suka adalah yang 50'S Pink. Walaupun menurutku ada kekurangannya tetapi bagi teman - teman yang suka sama lip cream yang hasilnya tidak terlalu matte dan tidak membuat bibir teman - teman kering, bisa coba lip cream ini. Lip Cream ini sangat membantu bibir tetap sehat walaupun menggunakan lip cream setiap hari.
HOW TO ORDER
Tokopedia : Rivera Cosmetics
Elevenia : Rivera Cosmetics
Sekian review aku kali ini, kira - kira teman - teman suka warna yang mana dari ke 5 shade diatas? bisa komen dibawah ya. Kalau teman - teman ada masukan dan saran bisa komen langsung dikolom komentar.
💋 THANK YOU FOR READING 💋


Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

13 comments

  1. Packagingnya eyecatching banget 😍 yg shade vintage nude oke punya nihh... Ingin ku memilikinya

    ReplyDelete
  2. Wah riviewnya lengkap banget, jd pengen beli juga, warna yg paling aku suka 301 sama 303😍

    ReplyDelete
  3. salah satu lip cream kecintaan aku nih, aku pakai shade 304 warna favkuuu

    ReplyDelete
  4. Aku pakai yang exotic maroon beb. Dibuat ombre bagus banget. Dan lembut dibibir. Cintaaa pokoknya

    ReplyDelete
  5. Ini lipcream baguuss banget aku sukaak, favorite aku sekarang ini... seneng banget kakak punya semua shade 😘

    ReplyDelete
  6. Bagus semua warnanya duh fix masuk wish list bulan depan ini

    ReplyDelete
  7. yaAmpun gak kuat sama semua shadenya apa lg yg 304 sm 305 racun bangettt jadi pengen belli juga

    ReplyDelete
  8. warnanya cantik cantik bangeeet. yang retro mauve naksir ih!

    ReplyDelete
  9. aku udah masukin wishlist nih. karena banyak temen temenku yang pakee. tapi masih nungguin diskonan haha

    ReplyDelete
  10. Waah ini lipsticknya warna"nya keluar bgt yaa dan cantik bgt

    ReplyDelete
  11. Manteb banget sampe koleksi semua warnanya ci. Aku seneng pake yang 301 nih

    ReplyDelete
  12. Packaging nya cantik banget, my wishlist yang warna vintage nude❤❤

    ReplyDelete
  13. Aku punya yang retro mauve doang 😫 sebenarnya warnanya cakeup cuma setuju minusnya enggak tahan lama. Transfer gitu jadi biasa aku pakai buat sehari-hari aja

    ReplyDelete

Popular Posts