[ REVIEW ] GOLD PACKAGE ROYALTY COSMETIC

No Comments

Skincare adalah rangkaian penting dalam menjaga dan merawat kulit muka kita. Skincare memiliki banyak langkah ( step ), ada yang sampai 10 step penggunaan skincare sebelum tidur, dan ada juga 5 step skincare sebelum make up. Semua dilakukan demi menjaga agar kulit tetap sehat dan terawat. Kali ini aku akan membahas tentang beberapa skincare dari Royalty. Royalty adalah brand lokal asal Indonesia dengan kelas international yang telah berdiri Tahun 2008. Royalty hadir dengan beberapa produk perawatan kulit yang dapat memutihkan, mencerahkan dan mebersihkan jerawat yang kualitasnya premium dan sudah BPOM jadi aman digunakan ya teman - teman. Disini aku akan membahas Gold Package yang terdiri dari 3 Produk dari Royalty, diantaranya ada Cleansing Soap, Day Cream, Night Cream.


ROYALTY CLEANSING SOAP

DETAIL PRODUCT

Royalty Cleansing Soap
Isi 80gr
BPOM: NA18131202883
Cocok untuk semua jenis kulit

KLAIM

mengusung seluruh kotoran yang terdapat pada wajah, menghilangkan komedo dan menghilangkan jerawat secara bertahap. Bagus untuk perawatan wajah keseharian sehingga wajah menjadi lebih halus dan mulus tanpa pori-pori.

PACKAGING





Packaging luarnya berbentuk kotak persegi panjang dan bertuliskan label, manfaat, komposisi, BPOM, manufactured, expired date. Jadi informasi tentang cleansing soap ini lengkap. Tidak hanya itu saja, tetapi terdapat segel pada kotak tersebut yang menandakan bahwa produk ini original, menjaga kebersihan. Cleansing Soap Royalty ini berwarna transparan kuning dengan ukuran 80gr. Cleansing Soap Royalty berbentuk kotak dan ada sagel plastiknya juga, jadi selain kotak luarnya di segel, Cleansing Soap Royalty ini juga dibalut dengan plastic supaya sampai ke konsumen dengan kondisi baik.

INGREDIENTS

SUCROSE, COCONUT ( COCOS NUCIFERA ) OIL, STEARIC ACID, AQUA, GLYCERIN, PROPYLENE GLYCOL, SODIUM HYDROXIDE, SODIUM LOURYL SULFATE, PARFUM, PIPER BETLE ( LEAF) EXTRACT, ALONE BARBADENSIS EXTRACT, BHT, TETRASODIUM EDTA, CI 19140, CI 4720, CI 16255, CI 420990.

TEKSTURE



Sabun dari Royalty Skincare ini cukup berbusa, memiliki bau yang wanginya tidak menyengat, tidak membuat kulit tampak kering, membuat wajah menjadi lembut tapi tidak licin ya teman – teman . Ada kandungan ekstrak daun sirih yang berfungsi untuk mencegah munculnya jerawat, karena didalam daun sirih terdapat kandungan anti-bakteri, dan juga ada kandungan ekstrak aloevera untuk mengobati jerawat dan komedo pada kulit berminyak , Menunda penuaan dini, Menghilangkan flek hitam, dan lain – lain.

PEMAKAIAN

Setelah aku beberapa hari mencoba Cleansing Soap Royalty ini, kulitku tidak kering, terasa lebih halus dan lembut. Sayangnya setelah aku coba beberapa hari itu sekitar 5 harian kulitku kurang cocok dengan sabun ini ( lebih bruntusan dan berjerawat ) karena ada kandungan aloeveranya. Jadi bukan salah dari sabunnya, tetapi memang kulit aku ini tidak bisa menggunakan kandungan yang ada aloeveranya ya teman – teman. Disini aku beberapa kali coba yang memang ada kandungan aloevera dan memang yang bermasalah adalah kulitku. Kondisi muka aku ini kombinasi, sensitive, dan berjerawat tapi banyak banget teman – teman yang cocok menggunakan skincare atau make up yang ada aloeveranya tapi ternyata kulitku yang tidak bisa menerima.

PRICE

Sabun muka ini harganya Rp 150.000/pcs

CONCLUSION

Plus

Kulit tidak tampak kering setelah dibilas
Kulit lebih halus dan lembut

Minus

Harganya cukup mahal

Rating

Nilai 3.5 dari 5
Aku memberikan nilai 3.5 karena dari segi harga menurutku masih kurang terjangkau apalagi untuk anak yang masih kuliah.

ROYALTY DAY CREAM


DETAIL PRODUCT

Royalty Day Cream Whitening
Berat : 15gr
BPOM : NA18160104525
SPF 15

KLAIM

melindungi dan melembabkan kulit wajah yang memerlukan perawatan tambahan dari efek buruk sinar matahari. Kulit wajah akan menjadi lebih cerah, lembut dan bercahaya.

PACKAGING



Packaging luarnya berbentuk kotak persegi dan bertuliskan label, manfaat, komposisi, BPOM, manufactured, expired date. Jadi informasi tentang Royalty Day Cream Whitening ini lengkap sama seperti Cleansing Soap Royalty. Day Cream Royalty ini packaging dalamnya ini berbentuk jar atau pot cream kaca dengan ukurannya 15gr. Pot cream Day Cream Royalty ini juga ada tulisan manfaat, BPOM, expired datenya.

INGREDIENTS

AQUA, STEARIC ACID, ISOPROPYL MYRISTATE, DIMETHICONE, CI 77891, ALOE BARBADENSIS ( ALOE BARBADENSIS GEL ), PROPOLENE GLYCOL, CARBORNER, OCTYL METHOXYCINNAMATE, TRIETHANOLAMINE, CETYL ALCOHOL, METHYLPARABEN, PROPYLPARABEN, PARFUM, BHT, ARBUTIN, CITRIC ACID, SODIUM SULFITE,ACETYL TYROSINE, SAXIFRAGA SARMENTOSA EXTRACT, PAEONIA SUFFRUTICOSA ROOT EXTRACT, SCUTELLARIA BAICALENSIS ROOT EXTRACT GLUTATHIONE.

TEKSTUR DAN PEMAKAIAN


Teksturnya cream tapi tidak terlalu kental dan berwarna putih atau seperti milk. Cream ini menurutku cukup mudah diaplikasikan, tidak lengket akan tetapi untuk produk dapat cepat meresap kekulit lumayan memakan waktu sekitar 1 – 2 menit ( tergantung banyak atau sedikit produk yang teman – teman aplikasikan kewajah). Saat diaplikasikan ke wajah tampak ada sensasi dinginnya. Setelah kurang lebih 12 hari pemakaian kulitku tampak lebih lembut, sedikit lebih cerah. Karena produk ini diklaim mencerahkan kulit secara alami dengan adanya kadungan ARBUTIN dan menurutku ini sangatlah bagus dan aman untuk digunakan. Kalian jangan sampai membeli cream pemutih yang langsung terlihat putih dalam 2x pemakaian misalnya, itu akan membahayakan untuk kulit kalian. Cream itu seharusnya bekerja bertahan bukan instan.

PRICE

Rp 175.000 / pcs

CONCLUSION

Plus

Memiliki SPF 15.
Mudah diaplikasikan kewajah.
Saat diaplikasikan wajah ada rasa dingin dikulit.
Kulit tampak lebih cerah.
Tidak mengandung merkuri

Minus

Tidak cepat meresap dikulit

Rating

Nilai 4 dari 5
Cream ini aku berikan nilai 4 karena cream ini kurang cepat meresap dikulit. Tapi cream ini bisa dipakai lebih dari 1 bulan ( pemakaian tipis - tipis ).

ROYALTY NIGHT CREAM 

DETAIL PRODUCT

Royalty Night Cream
Isi 15gr
BPOM: NA18160102266

KLAIM

Membantu mengembalikan keremajaan kulit sehingga wajah anda terlihat lebih segar, dan kencang. Cream Royalty Cosmetic tidak menyebabkan Efek Samping dan aman digunakan jangka panjang.

PACKAGING


Packagingnya sama seperti Day Cream, Packaging luarnya berbentuk kotak persegi dan bertuliskan label, manfaat, komposisi, BPOM, manufactured, expired date. Jadi informasi tentang Royalty Night Cream ini lengkap sama seperti Cleansing Soap dan Day Cream Royalty. Night Cream Royalty ini packaging dalamnya ini berbentuk jar atau pot cream kaca dengan ukurannya 15gr. Pot cream Night Cream Royalty ini juga ada tulisan manfaat, BPOM, expired datenya.

INGREDIENTS

AQUA, STEARIC ACID, ISOPROPYL MYRISTATE, DIMETHICONE, GLYCYRRHIZA GLABRA EXTRACT, BUTYLENE GLYCOL, PROPYLENE GLYCOL, TRIETHANOLAMINE, CETYL ALCOHOL, CARBOMER, METHYLPARABEN, PARFUM, PROPYLPARABEN, BHT, ARBUTIN, CITRIC ACID, SODIUM SULFITE, ACETYL TYROSINE, SAXIFRAGA SARMENTOSA EXTRACT, PAEONIA SUFFRUTICOSA ROOT EXTRACT, SCUTELLARIA BAICALENSIS ROOT EXTRACT, GLUTATHIONE.

SWATCHES AND TEKSTURE


Sama seperti yang Day Cream, untuk Cream Malam dari Royalty ini juga teksturnya cream tapi tidak terlalu kental dan berwarna putih. Cream ini menurutku cukup mudah diaplikasikan, tidak lengket akan tetapi untuk produk dapat cepat meresap kekulit memakan lumayan memakan waktu sekitar 1 – 2 menit ( tergantung banyak atau sedikit produk yang teman – teman aplikasikan kewajah). Saat diaplikasikan ke wajah kurang lebih 12 hari kulitku tampak lebih lembab, halus, kulit tampak lebih kencang karena ada ekstrak GLUTATHIONE, bekas jerawat sedikit lebih memudar karena ada ekstrak SAXIFRAGA SARMENTOSA, dan saat pemakaian kulit yang berminyak lebih berkurang.

PRICE
Harga night cream ini Rp 175.000

CONCLUSION

Plus

Cream malam Royalty mudah di aplikasikan ke wajah.
Tidak lengket.
Membuat wajahku tampak lebih lembab, halus, kencang dan bekas jerawat agak berkurang.
Cream ini tidak membuat wajah berminyak saat diaplikasikan.
Tidak mengandung merkuri.

Minus

Tidak cepat meresap dikulit.

Rating

Nilai 4 dari 5
Nilainya sama dengan Day Cream karena cream ini kurang cepat meresap dikulit , tapi pemakaian bisa lebih dari 1 bulan.


Overall, untuk ketiga produk dari Royalty ini aku paling suka yang Night Creamnya. Munurutku Night Cream Royalty ini cukup membuat kulitku tampak lebih tenang, lembut, dan mengencangkan. Karena memang produk Royalty ini tidak dapat instan untuk melihat hasil yang maksimal jadi teman – teman harus lebih rutin dan sabar. Seperti yang telah aku sampaikan diatas untuk sabun aku kurang cocok karena masalahnya bukan dengan produk melainkan aku sendiri yang tidak bisa menggunakan kandungan alovera. Harganya menurutku cukup terjangkau karena bisa dipakai dalam 1 bulan lebih. Jadi teman - teman yang ingin mencerahkan dan mengencangkan kulit bisa coba produk ini. Mahal sedikit tidak jadi masalah selama produk bahannya alami, sudah memiliki BPOM, dan tidak mengklaim kalau dapat memutihkan dalam waktu singkat. Bahaya dong kalau bisa putih dalam waktu singkat? Betul tidak teman – teman ?.

Gold Package ini dijual dengan harga Rp 475.000

HOW TO ORDER

Web resmi : https://royalty.id
Instagram : Royalty Skincare

Daftar Marketplace yang menyediakan Royalty Skincare: 

Lazada
Jd.id
Blanja.com
Blibli
Elevenia

Sekian review aku kali ini mengenai produk dari Royalty, semoga bermanfaat bagi teman – teman semuanya.

💛 THANK YOU 💛

Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 comments

Post a Comment

Popular Posts