[REVIEW] PURBASARI HYDRA SERIES

1 comment

Hai guys
Kali ini aku bakalan review tentang produk terbaru dari Purbasari yaitu Hydra Series.


Disini aku akan review 3 produk yaitu :
❤️ Purbasari BB Cream Brightening Cool.
❤️ Purbasari Flawless Matte BB Two Way Cake.
❤️ Purbasari Oil Control Matte Powder.

Ketiga produk diatas adalah Hydra Series yang dikeluarkan oleh purbasari.

Disini aku mendapatakan semua produk tersebut saat mengikuti event Purbasari Influencer Academy 2018 tanggal 11 Agustus 2018.

❤️ Purbasari BB Cream Brightening Cool



BB Cream ini aku dapatkan shade Honey Beige jadi ini adalah shade yang paling gelap dari produk Purbasari. Shade yang Purbasari keluarkan ada 2 yaitu Natural dan Honey Beige. Karena aku mendapatkan shade yang honey beige maka dikulit aku shade tersebut jatuhnya lebih gelap . 

Packaging Bb cream ini berbentuk pump. Sayangnya saya agak kesusahan untuk mengeluarkan bb cream ini karena pump didalamnya pendek sehingga sulit mengeluarkan produk. 

Bb cream ini memiliki bau yang wangi tapi tidak menyengat. Bb cream ini saat diaplikasikan tidak lengket, coveragenya menurutku medium dan hasilnya matte diwajah.
.
Harga : Rp 55.000
.
.


❤️ Purbasari Flawless Matte BB Two Way Cake


Bb two way cake ini aku dapat shade yang  natural dan warnanya pas dikulit aku.Dapat dilihat di foto yang sebelah kiri aku menggunakan BB two way cake dan yang sebelah kanan aku menggunakan BB brightening cool. Packagingnya bagus berwarna hitam doff, ada cermin didalamnya dan juga ada puffnya. Semua seri dari Hydra ini packagingnya bewarna hitam doff.
Bb Two Way Cake ini adalah seri terbaru dari Purbasari dan mengeluarkan 3 shade yaitu Natural, Honey Beige dan Light Beige. 

Saat aku mengaplikasikan Purbasari Flawless Matte BB ini menurutku coveragenya masih kurang untuk menutupi bekas jerawat , flek hitam maupun kantung mata.
.
Harga : Rp 52.000
.
.

❤️ Purbasari Oil Control Matte Powder


Menurutku powder ini menjalankan fungsinya dengan baik. Sesuai namanya Oil Control Matte Powder, bedak yang satu ini dapat mengontrol minyak di wajah, membuat taham lama dan hasilnya matte.
Packagingnya berbentuk bulat dan didalamnya terdapat puff dan cermin. Bentuknya tipis, ringan , dan cocok dibawa berpergian. Warna packagingnya sediri juga berwarna hitam doff.
Saya sendiri memiliki Oil Control Matte Powder yang shade Natural. Powder dari Purbasari ini memiliki 2 shade yaitu Natural dan Honey Beige.
.
Harga : Rp 25.000
.
.

Kesimpulan

Overall aku suka dengan produk dari Purbasari ini, terutama yang Oil Control Matte Powder dan BB Cream Brightening Cool walaupun untuk yang BB Cream agak susah pumpnya. Harganya sendiri cukup terjangkau juga.
Sekian reviewku kali ini. Semoga dapat bermanfaat dan menjadi referensi untuk teman - teman .


××× THANK YOUUUU ×××
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

1 comment

  1. Bb creamnya purbasari favorite banget, cocok untuk oily skin dan tahan lama :)
    #kbbvmember

    ReplyDelete

Popular Posts