COBAIN 24K SNAIL GOLD SERUM SKIN SOUL BY AMANDA MANOPO DIKULIT BERJERAWAT

1 comment
Hi Guys! 
Memasuki bulan Oktober, yap tidak terasa tinggal 2 bulan lagi sudah memasuki tahun yang baru lagi. Pada blog kali ini aku ingin membahas tentang serum lagi nih. Aku cukup suka dengan serum karena serum itu salah satu skincare yang bantu kulitku lebih ternutrisi dan juga memiliki kandungan aktif yang bantu untuk mengatasi permasalahan kulit. Disini aku cobain serum yang ada gold flakes 24K didalamnya.
Ini kali pertama aku cobain serum yang ada gold flakes, dan aku excited banget untuk cobain produk ini. Serum ini juga harganya masih terjangkau walaupun didalamnya ada Gold Flakes 24K.



Sesuai dengan judulnya ini adalah brand dari Skin Soul By Amanda Manopo brand asal Indonesia ini mengeluarkan serum sultan dengan harga yang masih terjangkau di kantong kita. Serum ini bernama Skin Soul Brightening 24K Snail Gold Face Serum ( 24K Snail Gold Serum ). Jadi skincare ini milik aktris Indonesia Amanda Manopo, dan mungkin teman - teman tidak asing karena beliau sering muncul di TV tentunya.
24K Snail Gold Serum tampilanya terlihat mewah dengan adanya gold flakes 24K didalam serum. 

Jadi aku akan bahas lengkap tentang kemasan, kandungan, tekstur, dan juga pemakaian dari Skin Soul 24K Snail Gold Serum.
Ukuran: 20ml
BPOM : NA 18210104651

PACKAGING SKIN SOUL SERUM


Skin Soul 24K Snail Gold Serum ini memiliki dos luar berwarna putih ada goldnya di setiap sisi. Desai kemasannya terlihat mewah karena ada warna gold dan juga tulisan dan logo yang berwarna gold itu timbul.
Pada dos luarnya terdapat informasi seputar produk seperti kegunaan, cara pemakaian, penyimpanan, Ingredients, tempat distribusi, tempat produksi, nomor BPOM, kadaluarsa produk.
Pada satu sisi terdapat informasi tentang kegunaan, cara pemakaian, tempat penyimpanan yang uniknya ditulis dalam bahasa Korea loh.


Kemasan serumnya sendiri pakai botol kaca bening dengan ukuran 20ml dan tutup berwarna putih. Aplikator serum ini pipet. Pada botol kacanya terdapat tulisan cara pemakaian dalam bahasa Korea juga loh dan dalam bahasa Indonesia juga ada informasi mengenai penyimpanan produk, serta tempat distribusi dan produksi. Pada tulisan dan juga logo pada botol itu cetakan jadi bukan stiker yang bisa dilepas.


Aplikator pipetnya ini cukup mudah untuk mengambil produk, tidak susah sama sekali, dan pengaplikasian diwajah juga pipetnya gampang mengeluarkan isi serum. Gold Flakes nya juga benar - benar kecil seperti serpihan sehingga dapat masuk dan keluar dengan mudah kedalam pipet.

INGREDIENTS SKIN SOUL SERUM


Aqua, Decapeptide-12, Snail Secretion Filtrate, Jania Rubens Extract, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Phenoxyethanol, Centella Asiatica Extract, Galactomyces Ferment Filtrate, Polyacrylate Crosspolymer-11, Ceramide 3, Ethylhexylglycerin, Arisaema Amurense Extract, Decyl Glucoside, Fragrance, Sodium Carrageenan, 1,2-Hexanediol, PEG-7 Glyceryl Cocoate, Dimethylmethoxy Chromanyl Palmitate, Gold, Silver, Copper Powder. 

Kandungan Utama :

GOLD
Meremajakan kulit, mengembalikan elastisitas kulit, membuat kulit menjadi glowing, serta memiliki sifat antibakteri dan anti-inflamasi.

SNAIL FILRATE
Berfungsi untuk menghidrasi, meredakan jerawat, anti aginng, meratakan warna kulit.

GALACTOMYCES
Berfungsi untuk mencerahkan, mengontrol produksi sebum, mengurangi jerawat, dan meningkatkan elastisitas kulit.

EKSTRAK RUMPUT LAUT MERAH (EUCHEUMA COTTONII) 
Berfungsi sebagai anti aging, menjaga kelembaban kulit.

MELAZERO EXTRACT
Berfungsi untuk mencerahkan kulit serta mencegah hiperpigmentasi.

PEPTIDE
Berfungsi untuk mendorong produksi collagen dan anti aging.

CHROMABRIGHT
Berfungsi untuk menghambat produksi melanin berlebih sehingga dapat mencerahkan wajah.

CENTELLA  ASIATICA
Berfungsi untuk menenangkan kulit, meredakan kemerahan, dan anti-inflamasi.

MANFAAT SKIN SOUL 24K SNAIL GOLD SERUM

✅Mencegah penuaan dini pada kulit, sehingga lebih awet muda.
✅Menghidrasi, meredakan, dan meratakan warna permukaan kulit.
✅Sebagai anti aging dan anti-inflamasi.
✅Mengontrol produksi sebum, dan meningkatkan elastisitas kulit.
✅Mencerahkan kulit serta mencegah hiperpigmentasi.
✅Mendorong produksi kolagen.
✅Membuat kulit menjadi lebih rileks dan tenang.

TEKSTUR DAN PEMAKAIAN SKIN SOUL SERUM


Tekstur dari Skin Soul 24K Snail Gold Serum ini agak kental berwarna bening dan ada Gold flakes nya. 
Saat diaplikasikan, serum ini jadi cair gitu dan cukup mudah diratakan walaupun ada gold flakes 24K. 
Serum ini memiliki wangi harum yang enak dan tidak menyengat, jadi masih aman untuk yang memiliki kulit sensitif terhadap wangi parfum.
Setelah diaplikasikan diwajah, 24K Snail Gold Serum ini terasa dingin dikulit, cepat meresap dikulit, bantu memberikan kelembaban yang cukup pada wajahku. Walaupun ada snailnya tapi serum ini bisa meresap dikulit dan mungkin memang 1 menit pertama akan terasa agak sedikit lengket gitu tapi waktu terserap seluruhnya terasa ringan dan terasa kulit jadi lembut.

HARGA DAN PEMBELIAN PRODUK SKIN SOUL


Dari tadi aku selalu bilang kalau harga serum Skin Soul By Amanda Manopo ini terjangkau, dan  untuk harganya  Rp 145.000 / pcs dan ini termasuk terjangkau menurut aku. 
Buat pembelian bisa langsung klik link ini skinsoulbrightening.com/links , dan teman - teman akan terhubung dengan official store (online) dari Skin Soul Brightening.

KESIMPULAN SKIN SOUL SERUM


Overall, selama aku pakai Skin Soul 24K Snail Gold Serum, bantu wajahku agar lembab dan terhidrasi karena kulitku kombinasi ( berminyak - kering ) jadi aku butuh banget serum yang bantu menghidrasi kulitku. Selain itu untuk jerawat, kulitku tidak break out selama memakai serum Skin Soul ini dan jerawat hanya muncul diarea yang biasanya memang tumbuh jerawat. 
Serum ini juga masih cocok untuk dibawa traveling karena ukurannya yang tidak terlalu besar, hanya saja perlu hati - hati karena botolnya kaca. Tapi utuk tutupnya sendiri kencang jadi tidak akan tumpah serumnya. Tapi buat jaga - jaga bisa dimasukkan ke plastik aja supaya meminimalkan resiko tumpah.
Buat update selanjutnya tentang serum Skin Soul ini kalian bisa follow Instagram aku aja karena aku aktif di Instagram. 
Serum ini bisa untuk semua jenis kulit, dan dilihat dari kandungannya cukup lengkap banget buat mengatasi permasalahan pada kulit seperti anti aging, meratakan warna kulit ( bekas jerawat bisa juga ), membantu menghidrasi kulit, menenangkan kulit, membantu mencegah timbulnya jerawat. Menurutku untuk jenis kulit kering yang sampai kering banget kalian harus tambahkan moisturizer lagi.
So, buat teman - teman yang mau cobain serum sultan yang ada Gold 24K dengan harga tejangkau apa lagi yang butuh banget sama anti aging nih bisa coba Skin Soul Brightening 24K Snail Gold Serum.

Sekian pembahasan aku tentang Skin Soul Brightening 24K Snail Gold Face Serum, semoga blog ini dapat membantu teman - teman semua. Buat yang mau tanya - tanya atau yang mungkin pernah coba serum Skin Soul by Amanda Manopo bisa bagi cerita kalian di kolom komentar ya :)

THANK YOU FOR READING
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

1 comment

  1. Wah jd bagus bgt ini produknya dan auto mau coba juga donk aplg ada kandungan gold 24k nya nih 😍

    ReplyDelete

Popular Posts