[ Review ] Lanore DD Cushion

10 comments
Hello April🌼
Akhirnya aku bisa kembali membawakan review tentang makeup. Rasanya sudah lama sekali aku tidak review makeup di blog. Nah kali ini aku mau review salah satu cushion yang pastinya cushion ini cocok dengan cuaca di Indonesia. Siapa disini suka pakai cushion nih ?? Komen dibawah ya.
Cushion yang akan aku review kali ini adalah Lanore Whitening & Anti Aging DD Cushion. Sebenarnya aku sudah lama banget pingin share ini tapi baru bisa share sekarang. 
Yuk langsung saja aku kupas tuntas Lanore DD Cushion ini:

DETAIL INFORMATION

Netto : 15g
BPOM : NA18180300465
Shade : 01 Fair ( ada 2 shade Fair dan Beige )

PACKAGING

Memiliki dos luar berwarna putih silver glossy dan pada bagian depan bertuliskan Lanore Supreme Glow Whitening & Anti Aging DD Cushion Spf 36 PA+++ with Complete Nutrition & Protection For All Skin Type.
Bagian belakang dos berisikan informasi umum Lanore, cara pemakaian, perhatian, ingredients, BPOM, expired, tempat produksi, tempat distributor.
Kemasan dari Cushion Lanore sendiri berwarna putih bulat dengan ukuran lebih kecil dari pada cushion pada umumnya. Pada bagian depan cushion terdapat logo Lanore.
Pada bagian belakang terdapat tulisan nama cushion, expired date, BPOM, shade, SPF 36 PA+++.
Saat cushion dibuka terdapat kaca didalamnya, lalu juga ada puff berwarna putih yang bertuliskan Lanore. Selain itu saat membuka cushion Lanore pertama kali, terdapat segel yang menandakan kalau baru dan kebersihan pada cushion ini terjaga.
Cushion dengan ukuran lebih kecil ini cocok banget untuk dibawa pergi atau sedang traveling.

KLAIM

Memiliki spf 36 PA +++ dan juga diperkaya vitamin B3, UVA/B protector dan ademosine yang memberikan tampilan natural dan sehat bercahaya. Lalu ada kandungan Niacinamide yang membantu dan mencerahkan wajah. Kandungan Adenosine membantu menyamarkan garis - garis halus dan kerutan diwajah.

SWATHCES DAN TEKSTUR

Jadii aku disini pakai shade yang Fair. Menurutku shade Fair ini tidak terlalu putih seperti cushion Korea yang lain, sehingga cocok nih untuk kulit di Indonesia. Cushion ini mudah sekali diratakan diwajah dan hasilnya lebih ke dewy dan coveragenya menurutku medium to full. Cushion ini memiliki wangi yang tidak menyengat sehingga tidak menggangku yang memiliki kulit yang sensitif.

HASIL PEMAKAIAN

Aku sudah pakai produk ini cukup lama bahkan sampai habis produknya, dan hasilnya bisa menutup bekas jerawat dan jerawat aku. Selain itu cushion ini juga tahan lama dan bikin kulit terlihat sehat dan kenyal seperti kulit orang korea loh. Aku juga pernah memakai cushion ini hingga 12jam dan aman - aman saja dikulitku tapi cushionnya agak memudar dan aku timpa bedak tabur agar tetap tahan lama diwajah.
lia-beauty-review
Foto diatas adalah hasil pemakaian menggunakan Lanore DD Cushion, dan bisa lihat sendiri kulitku tampak glowing sehat. Kalau teman - teman pingin lihat videonya bisa klik disini jangan lupa di follow juga ya instagram akuπŸ’“.

HARGA

Rp 275.000
Pembelian bisa melalui : SHOPEE

KESIMPULAN

Overall, aku suka dengan cushion ini karena pertama Lanore DD cushion punya SPF 36 PA+++, ada Vitamin B3, UVA/B, Niacinamide, dan Adenosine sehingga lengkap sekali dengan kebutuhan kulit. DD cushion ini juga sebagai anti aging sehingga produk ini bisa dipakai untuk semua kalangan. Selain itu yang membuat aku suka adalah Lanore Supreme Glow Whitening & Anti Aging DD Cushion ini memiliki coverage yang cukup oke untuk permasalahan kulitku. Aku juga suka dengan finishnya yang dewy tapi tidak becek sehingga kulit terlihat lebih sehat. Kondisi kulitku adalah kombinasi sehingga ada daerah yang berminyak dan juga ada daerah yang kering, nah selain itu aku juga menghadapi jerawat dan bekas jerawat sehingga produk Lanore ini sangat membantu aku dalam mengatasi permasalahan kulitku. Minusnya mungkin di harga yang menurutku cukup terbilang mahal sih. Tapi, Lanore ini aku rekomendasikan untuk teman - teman yang ingin membelinya.
Kalau kalian tanya aku cushion ini bisa berapa kali pakai, mungkin kalau kalian tidak setiap hari pakai bisa 2bulan tapi kalau tiap hari kalian pakai bisa 1bulan ( semua ini tergantung pemakaian si, dan pasti beda - beda juga).

Sekian reviewku kali ini tentang Lanore Supreme Glow Whitening & Anti Aging DD Cushion, semoga informasi dari aku dapat sangat berguna untuk teman - teman yang sedang mencari cushion Korea.

🍁🍁THANK YOU FOR READING 🍁🍁

Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

10 comments

  1. Yeaayy terimakasih reviewnya kakkk😍

    ReplyDelete
  2. Ih kepo deh jadinya.. Pengen nyobain jg

    ReplyDelete
  3. Wah baru tahu neh produk Lanore Supreme Glow Whitening & Anti Aging DD Cushion kalau dari Korea hee. Ternyata aku ketinggalan informasi ya 😌.Btw, keren kak reviewnya, seperti biasa, detail, dan informatif banget. Penasaran sama cushionnya tapi mesti nabung dulu πŸ˜„

    ReplyDelete
  4. Jadi kepo sama cushion nya tapi harganya lumayan yah hehe

    ReplyDelete
  5. Mantab kak reviewnya, aku seneng banget lhoo bacanya.. Sangat informatif 😍

    ReplyDelete
  6. kepoooo jiwa ku 😍😍😍

    ReplyDelete
  7. Waawww ,,Made in koreaaaa,,,baru tau ada produk chusion dari lanore

    ReplyDelete
  8. Kepo bgt sama chusionya dr lanore ka😍

    ReplyDelete
  9. Wah ternyata Lanore juga ngeluarin produk cushion ya aku kira cuma skincare aja. Penasaran sama cushionnya biar wajah kaya artis korea gitu

    ReplyDelete

Popular Posts