Review Himalaya Purifying Neem Mask, Cocok Untuk Kulit Berjerawat

48 comments
Sebagai seorang yang memiliki aktivitas yang padat, kita diwajibkan untuk selalu menjaga dan merawat kulit terutama pada area wajah kita baik pria maupun wanita. Aktivitas yang padat sering kali membuat kita lupa akan kesehatan kulit. Kesehatan kulit sangatlah penting, selain untuk menjaga penampilan juga  agar tidak terkena penyakit. Oleh karena itu kita diwajibkan untuk selalu merawat dan menjaga kulit. Khususnya pada kulit wajah memiliki berbagai macam perawatan mulai dari face wash, toner, serum, eye cream, day cream, night cream, mask dan masih banyak lagi
Banyaknya jenis perawatan wajah membuat beberapa dari kita yang sibuk dengan pekerjaan sering kali tidak memiliki waktu untuk melakukan hal - hal tersebut. Sekarang aku ingin sampaikan bahwa ambilah minim 1 minggu 1 kali cuma setengah jam saja merawat kulit dengan cara masker. Kenapa harus masker dan kenapa bukan yang lain ?. Karena masker memiliki banyak fungsi diantaranya membersihkan kulit secara menyeluruh, memiliki nutrisi yang baik untuk kulit, melakukan detoksifikasi, melembabkan kulit, mengencangkan kulit, mencerahkan dan dapat memperbaiki masalah kulit.
Masker wajah memiliki berbagai macam jenis mulai dari clay mask, cream mask, peel off mask, gel mask, sheet mask, dan masih banyak lagi. Masker wajah yang akan kubahas kali ini adalah Himalaya Purifying Neem Mask salah satu produk yang diluncurkan oleh perushaan Himalaya. 
Himalaya sudah berdiri sejak  Tahun 1930, dan mungkin teman -teman tidak asing dengan brand dari Himalaya yang berasal dari India ini. 
Aku sendiri mengenal produk Himalaya ini sejak kuliah dan aku sangat suka dengan produk - produk dari Himalaya karena mengandung bahan - bahan alami atau bahan herbal dalam produknya dan Himalaya tidak menguji coba produknya terhadap hewan. Terutama Himalaya Purifying Neem Mask adalah produk yang ingin aku bagikan keteman - teman. Langsung saja aku mulai reviewnya biar tidak panjang - panjang hehehe.  

DETAIL INFORMATION
himalaya-purifying-neem-mask
Himalaya Herbals Purifying Neem Mask
Netto : 100ml.
BPOM : NA17130200200.
Manfaat : Merawat kulit sehat, cerah, dan bebas jerawat.

PACKAGING
himalaya-purifying-neem-mask-packaging
himalaya-purifying-neem-mask
himalaya-purifying-neem-mask
Seperti yang dapat teman - teman lihat untuk packagingnya Himalaya Purifying Neem Mask ini berbentu botol tube berwarna putih dengan tutup berwarna hijau tua dengan ukuran 100ml. Packaging dari Purifying Neem Mask bertuliskan logo Himalaya, gambar daun nimba, no BPOM, expired, cara penggunaan, komposisi, tempat produksi, logo jangka waktu penggunaan yang baik, logo tidak diujikan kepada hewan, 

INGREDIENTS


himalaya-purifying-neem-mask-ingredients
AQUA, KAOLIN, MELIA AZADIRACHTA LEAF EXTRACT, PROPYLENE GLYCOL BENTONITE, FULLER'S EARTH, CURCUMA LONGA ROOT EXTRACT, PERFUME, SODIUM METHYLPARABEN, IMIDAZOLIDINYL UREA, DMDM HYDANTOIN XANTHAN GUM, DISODIUM EDTA, SODIUM PROPYLPARABEN, CITRIC ACID, SODIUM LAURYL SULFATE. 
Selain itu Himalaya Purifying Neem Mask bahan utamanya adalah Neem yang berfungsi untuk mencegah bakteri penyebab jerawat, menghilangkan minyak berlebih dan kotoran. Selain Neem masker ini juga memiliki bahan dari kunyit yang fungsinya  untuk mencegah infeksi kulit dan mengurangi radang pada kulit. Fuller’s Earth juga salah satu kandungan pada Himalaya Purifying Neem Mask yang fungsinya untuk menghilangkan bekas jerawat, membersihkan pori dan kotoran, komedo

CARA PENGGUNAAN



review-himalaya-purifying-neem-mask
1. Ambil Himalaya Purifying Neem Mask taruh di jari ataupun tempat untuk masker yang telah disediakan sesuai dengan kebutuhan.
review-lia-story
2. Aplikasikan Himalaya Purifying Neem Mask yang telah diambil secara merata kearea wajah dan leher yang ingin dibersihkan. Ingat ya teman hindari area disekitar mata dan mulut.
3. Biarkan masker mengering selama 10-15 menit.
4. Setelah itu bilas dengan menggunakan spons dan air dingin.
Sebelum mengaplikasikan Himalaya Purifying Neem Mask, teman - teman wajib menggunakan scrub terlebih dahulu saat jerawat sedang tidak meradang. Bila sedang meradang disarankan untuk tidak menggunakan scrub karena scrub dapat melukai kulit wajah kita.
Gunakan Himalaya Purifying Neem Mask 1 hingga 2 kali seminggu pada sore atau malam hari karena akan lebih menyerap ke pori - pori kulit menjadi lembut dan lebih tenang saat tidur. Setelah menggunakan masker, kulit wajah jangan sampai terkena sinar matahari yang berbahaya.

SWATHCES AND TEKSTURE
Himalaya Purifying Neem Mask berwarna hijau abu - abu. teksturnya kental tidak cair tapi mudah diaplikasikan kewajah. Baunya menurutku lebih kearah kunyit tapi tidak menyengat.
Saat diaplikasikan kewajah Himalaya Purifying Neem Mask ini cepat kering, meresap, dan teksturnya seperti butiran - butiran kecil yang bertujuan untuk mengangkat kotoran yang ada diwajah dan leher secara menyeluruh.
Setelah diaplikasikan secara merata ke seluruh area wajah dan leher, Himalaya Purifying Neem Mask ini mengering dan kulitku terasa kencang, dingin dan ada sensasi kesemutan karena kandungan dari sifat antibakteri dari Neem tapi sensasi kesemutan ini tidak berlangsung lama hanya sebentar saja.

HASIL PEMAKAIAN
Setelah pemakaian Himalaya Purifying Neem Mask wajahku lebih halus, bersih, relax, kemerahan jauh lebih berkurang, dan kulitku terasa lebih terlihat segar.
Foto diatas adalah foto before pemakaian dan after pemakaian. Pada foto before dapat terlihat wajahku terlihat berminyak dan kemerahan. Foto after dapat terlihat kemerahan pada kulitku lebih berkurang, lebih halus, tampak lebih cerah dan berkurangnya minyak berlebih.
Walaupun difoto tampak terlihat wajahku lebih kering tapi sebenarnya wajahku tidak kering teman –teman.
Setiap kulit wajah pasti berbeda – beda responnya. Jadi tidak selalu sama kondisinya.

KESIMPULAN
Overall, aku suka dengan Himalaya Purifying Neem Mask ini karena membantu aku membersihkan secara lebih dalam lagi kotoran hingga komedo. Kemerahan wajahku tampak lebih berkurang dan juga kulitku tampak lebih halus setelah menggunakan Himalaya Purifying Neem Mask. Aku merekomendasikan ke teman - teman masker ini karena penggunaanya cukup simple, berbahan alami, tidak memakan waktu banyak dan juga cocok untuk semua jenis kulit terutama yang memiliki kulit berjerawat. Kulit yang berjerawat disarankan penggunaanya 1 minggu 1x ya teman - temanku. 
Oh ya teman, Himalaya Purifying Neem Mask sudah tersedia di Alfamart terdekat loh , jadi teman- teman lebih gampang bila ingin membeli masker ini.

HOW TO BUY
Mini Market : sudah terjual di Alfamart terdekat
Shopeebit.ly/HimalayaHerbalsShopee
Tokopediabit.ly/HimalayaHerbalsTokopedia

Sekian reviewku kali ini mengenai produk Himalaya Purifying Neem Mask, semoga review aku dapat bermanfaat bagi teman - teman yang sedang mencari masker, terutama bagi yang memiliki permasalahan kulit berjerawat seperti aku.

Yuk kita sama - sama merawat kulit dengan masker #HimalayaHerbals yang memiliki kandungan #HimalayaNeem untuk #Alamikehidupanmu dan #GoWithNature. Pembeliannya bisa ditoko terdekat #Alfamart dan jangan lupa cek Instagramnya @Himalayaherbalsindo untuk mendapatkan informasi terupdate dari produk Himalaya.

💕THANK YOU FOR READING💕
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

48 comments

  1. Skrg dah gampang ya buat nyari ini... Dlu susah bener sampe akhirnya beralih ke produk lain... Kalo dah gampang gini mah balik lgi ke himalaya... Beneran seenak dan sebersih itu sihhh 😍

    ReplyDelete
  2. Makasih ci reviewnya, kmrn aku mau beli tapi masih ragu. Dan skrg jadi manteb mau beli karena review kamu

    ReplyDelete
  3. Masuk list belanjaan bulan depan nih kudui banget nyoba

    ReplyDelete
  4. udah sering sih liat produk ini, tapi sampe skrng blm pernah coba nih wkwk jadi penasaran deh

    ReplyDelete
  5. Aku belinya di supermarket yg deket kampus sih, lebih murah dibanding si alpha. Karena aku pun repurchase terus

    ReplyDelete
  6. Aku penasaran banget sering banget lihat produk ini didrugstore dan swalayan dan harganya cukup terjangkau ya beibh

    ReplyDelete
  7. Untuk kulit oily bisa nggak beb masker himalaya ini?

    ReplyDelete
  8. Kalo dilihat dari tekstur dan warnanya jadi ngingetin aku sama mudmask jafra, jadi pengen nyobain deh maaker ini,

    ReplyDelete
  9. Makasih kak reviewnya soalnya sering liat di Indomaret tp blm pernah coba

    ReplyDelete
  10. Sering lihat produk ini sih, tapi belum sempet nyobain. Karena baca ini, jadi penasaran pengen nyoba ah.

    ReplyDelete
  11. Kalau aku pernah pake yg sabunnya dan lumayan enak juga ☺️

    ReplyDelete
  12. Sering banget lihat produk ini di swalayan2 deket rumah, mau cobain tapi masih maju mundur... Setelah baca review nya kayaknya perlu coba juga...

    ReplyDelete
  13. Aku in love banget sama produk ini. selain herbalnya wangi kunyitnyaa enak dan bisa buat scrubing jugaa

    ReplyDelete
  14. Aku belom pernah nemu ini seringnya sabunnya aja.. Coba tar cari lg ah

    ReplyDelete
  15. Aku baru tau kalo himalaya ada maskernya, jadi ingin coba. Makasih yaa infonya 🥰

    ReplyDelete
  16. Aku jg cocok pake masker himalaya ini. Seger bgt berasa bersih

    ReplyDelete
  17. Thanks kak buat reviewnya yg bermanfaat sekali, kudu masuknlist yg akan aku beli nih

    ReplyDelete
  18. produk dari himalaya emang bagus2 ya..aku pernah pake sabun pembersih muka nya enak dan au cocok sama produk himalaya..kayanya neem.mask ini jadi list buat aku beli juga nihhh..

    ReplyDelete
  19. Masker fav aku nih, bener" sebagus itu. Aku udah beberapa kali repurchase 😁

    ReplyDelete
  20. Ampuh banget kak buat ngilangin jerawat?

    ReplyDelete
  21. Himalaya mask kepo banget deh sama produknya pengen cobain

    ReplyDelete
  22. Wah sebagus itu ternyata, harus cobain nih 😍

    ReplyDelete
  23. Dari kemarin penasaran sama produk ini pas masuk ke minimarket, kayaknya besok bakal beli deh.. kandungannya bagus untuk kesehatan ya

    ReplyDelete
  24. penasaran sama produk ini sih pgn bgt coba, tpi kmrn masih ragu mau beli. thank you review nya kak

    ReplyDelete
  25. Dari dulu pengen banget cobain masker inj ,tp di kotaku gak ada huhu

    ReplyDelete
  26. jadi tertarik buat cobain juga, keliatan bagus hasilnya di cc

    ReplyDelete
  27. Aku suka sama maskernya! Bahkan sudah repurchased juga hehe. Habis pakai ini kulit jadi bersih gitu rasanya.

    ReplyDelete
  28. Aku langsung percaya kalo yg review kamu ci. Makanya mau cus langsung beli

    ReplyDelete
  29. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  30. kayak rempah2 gitu gak sih ini tuh jadi penasaran

    ReplyDelete
  31. Udah lama banget nih aku langganan pakai ini, syukurnya skrg gak harus beli online soalnya udh banyak jual. Awal pemakaian suka cekit cekit gitu kan beb? Tp overall bagus bgt buat kulit berjerawat

    ReplyDelete
  32. Bisa langsung glowing gitu ya ampun suka banget sama produknya

    ReplyDelete
  33. Aku tuh padahal uda lama penasaran sama masker ini tapi selalu belinya produk lain .huhuhu

    ReplyDelete
  34. Ini juga menjadi salah satu masker andalan buat aku ilangin bruntusan, bener bener works

    ReplyDelete
  35. Aku juga pke masker ini,.bagus buat wajah berjerawat..pke mlmnya pagi udah kempes hhe

    ReplyDelete
  36. Aku suka sama hasilnya jerawat bener2 kalem loh

    ReplyDelete
  37. aku sempet nyobain ini sekali pas lagi beruntusan dan emang bagus banget kak , adek aku yang nyaranin dan aku langsung yakin karena mukanya mulus.

    ReplyDelete
  38. Menarik buat dicoba nih maskernya aku penasaran sama brand himalaya

    ReplyDelete
  39. wishlistku huhuhu penasaran pengen nyobain ini, saking keponya sampe salah beli kwkwkw

    ReplyDelete
  40. Sering liat produk ini, tapi belum pernah coba jadi penasaran deh

    ReplyDelete
  41. Apa obat ini juga dapat menghilangkan radang wajah ?

    ReplyDelete
  42. Hallo kak,aku mau tanya,kan aku pake masker himalaya sama pencuci muka nya,knpa ya kulit aku bgelupas??apa msih prores atau ngga cocok

    ReplyDelete
  43. Sering denger nih produknya, tp agak ragu gitu mau cobain.. Skrg udah gak ragu lagi, semoga bisa beli bulan depan 😁

    ReplyDelete
  44. Buat ngilangin bekas jerawat bisa gak ya

    ReplyDelete
  45. Emg masker itu bgs bgt ka buat ngilangin beruntusan atau ga jerawat ka😍to syg kadng kalau ada jerawat suka cekit²gt😂

    ReplyDelete
  46. Apakah masker himalaya cocok untuk kulit sensitif berjerawat?

    ReplyDelete

Popular Posts