[ REVIEW ] 3 LIP CREAM MERK LOKAL DENGAN WARNA NUDE, HOLY LIP CREME LOOKE COSMETICS

11 comments


Lip Cream adalah salah satu yang tidak asing bagi wanita. Lip Cream adalah salah satu dari sekian banyak alas bibir untuk menyempurnakan make up kita. Tanpa alas bibir, wajah akan menjadi pucat dan tidak berwarna. Salah satu brand cosmetics yang meluncurkan produk lip cream adalah Looke Cosmetics dan diberi nama Holy Lip Crème. Looke Cosmetics merilis 4 shade Holy Matte Lip Creme dan 1 Holy Lip Polish ( lip gloss ). Looke Cosmetics ini adalah sebuah produk lip cream lokal asal Indonesia yang halal, vegan, paraben free, BPOM, dan cruelty free. Disini aku akan mereview Holy Lip Crème dari Looke Cosmetics.
DETAIL PRODUCT


review-holy-lip-creme-looke-cosmetics

Looke Cosmetics Holy Lip Crème
Ukuran 4ml
Memiliki 4 shade lip cream dan yang aku miliki adalah shade Thalia, Gaia, Irene.
BPOM :
Holy Lip Creme Irene : NA18171305854
Holy Lip Creme Thalia : NA18171305705
Holy Lip creme Gaia : NA18171305706

PACKAGING
review-holy-lip-creme-looke-kosmetik



Memiliki box luar berwarna hitam doff, berbentuk persegi panjang dan bertuliskan logo yang simple, manfaat, ingredients, manufaktur, nomor BPOM, dan expired date. 

review-holy-lip-creme-looke-cosmetics

Packaging dari Holy Lip Crème ini berbentuk tabung panjang berwarna bening dengan tutup berwarna abu – abu metalic yang terbuat dari plastik. Karena packagingnya bening warna dari Holy Lip Crème bisa tampak dari luar. Memiliki aplikator yang panjang, gampang untuk mengaplikasikan ke bibir, tidak keras dan nyaman pemakaiannya. 


Aku suka aplikator dari Holy Lip Creme ini karena bagian ujungnya bisa untuk membentuk garis bibir supaya lebih rapi jadi dan mudah.


Dosnya sendiri cukup unik karena membuka Holy Lip Crèmenya satu sisi saja yaitu dari depan bukan dari atas atau bawah.

INGREDIENTS

ISODODECAME, CYCLOMETHICONE, MICA, DIMETHICONE, CERA MICROCRISTSLLINA, TITANIUM DIOXIE, TRIMETHYLSILOXYSILICATE, DEXTRIN PALMITATE, PHYTOSTERYL/OCTYLDODECYL LAUROYL GLUTAMATE, SILICA DIMETHYL SILYLATE, DISTEARDIMONIUM HECTORITE, PHENOXYETHANOL, FLAVOUR, PROPYLENE CARBONATE, ETHYLHEXYL METHOXYCINNAMATE, TOCOPHERYL, METHOXYCINNAMATE, TOCOPHERYL ACETATE, BHT, BISABOLIL, MAY CONTAIN: CI 15850: 1, CI 77491, CI 77492, CI 77499.

SWATCHES AND TEKSTURE


review-holy-lip-creme-looke-cosmetics-swatches

Foto diatas adalah 3 shade Holy Lip Crème Irene, Thalia, dan Gaia. Holy Lip Crème ini sangat pigmented saat diaplikasikan kebibir maupun tangan hanya dengan satu kali oles saja. Teksturnya cream, ringan, cepat nge-set atau cepat kering, dan tidak lengket setelah diaplikasikan ke bibir. 

Shade Gaia ini warnanya coklat tapi ada merahnya jadi seperti bata. Shade ini cocok untuk make up bold dan natural tapi terkesan berani.


Warna dari Irene ini aku suka karena warnanya coklat tapi tidak terlalu coklat jadi sedikit lebih soft. Cocok digunakan untuk make up sehari - hari maupun kerja, karena terkesan lebih berwarna.

Warna Thalia ini lebih kearah pink tua, Warna ini juga cocok untuk teman - teman yang ingin tampil lebih feminim dan natural tapi fresh.

KETAHANAN

Holy Lip Crème ini seperti yang aku bilang diatas pigmented warnanya jadi berjam – jam pun juga warnanya masih terlihat walaupun sudah sedikit demi sedikit memudar. Menurutku Holy Lip Crème ini saat diaplikasikan ke bibir lalu dipakai untuk minum sedikit transfer. Pada bagian luar bibir tes ke tangan Holy Lip Crème tidak transfer. 

 Hasil pemakaian setelah 4 jam dan digunakan untuk makan juga. Warnannya masih ada Cuma tidak sepigmented saat pertama kali. Oh iya teman, aku disini makan siang dengan menu bebek jadi kalian tau kan kalau berminyak tapi warnanya masih terlihat. Masih terlihat berwarna walaupun sudah hampir memudar. Menurutku ketahannya 6 – 8 jam tergantung aktivitas yang dilakukan.

 Jadi saat aku tes dengan micellar water warnanya susah sekali hilang, itu menandakan kalau Holy Lip Creme ini cukup tahan lama dan bisa dilihat pada foto diatas kalau Holy Lip Creme ini tidak geser sama sekali.

PRICE

Rp 140.000/pcs

CONCLUSION

Plus

🌺 Telah bersertifikat halal dari MUI.
🌺 Tidak mengandung paraben.
🌺 Telah BPOM.
🌺 Vegan dan cruelty free.
🌺 Holy Lip Crème ini pengaplikasiannya cukup mudah, ringan, cepat nge-set dibibir, dan pigmented.
🌺 Bibir tidak terasa kering.
🌺 Cukup tahan lama walaupun transfer sedikit dan digunakan untuk makan yang berminyak.
🌺 Aplikatornya bagus karena bisa untuk membentuk garis bibir.

Minus

🍂 Holy Lip Crème ini transfer, kelihatan pada saat lagi minum.

Overall, aku suka dengan Holy Lip Crème ini karena pengaplikasiannya cukup mudah, warnanya pigmented, aplikatornya aku suka, cepat nge – set di bibir, tidak membuat bibir terasa kering banget dan walaupun transfer sedikit tapi namanya juga lipcream teman. Menurutku sih jangan terlalu matte banget karena bisa membuat bibir menjadi kering. Tidak apa –apa kalau transfer sedikit kan bisa diaplikasikan lagi.
Harganya disini memang tidak terbilang murah akan tetapi dilihat dari Holy Lip Crème itu sendiri dengan warna yang cukup pigmented dan produksi Indonesia dan juga sudah BPOM jadi menurutku harganya memang standart dengan lipcream merek lainnya.

Rating
Aku beri nilai 4 dari 5 karena menurutku semuanya sudah bagus hanya saja untuk ketahanannya lebih ditingkatkan lagi dan semoga kedepannya merilis warna yang baru.

HOW TO BUY
Instagram : Looke Cosmetics
Website : Looke Cosmetics

Sekian review dari aku untuk Holy Lip Crème Looke Cosmetics. Teman - teman suka shade apa ? komen dibawah ya. Bila teman - teman ingin melihat warna - warna yang lain bisa langsung ke Instagram Looke Cosmetics atau cari dengan hastag #celebratingthenewyou .  Semoga dapat membantu teman – teman referensi mencari lipcream yang pas untuk teman – teman semua. Bila ada request, saran dan masukkan bisa komen dikolom komentar.

💋 THANK YOU FOR READING 💋

Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

11 comments

  1. Shade yg gaia cakep bener warnanya 😍 kayanya cucok nih buat kalo gak lgi makeupan... Kliatan lngsung seger gitu ya

    ReplyDelete
  2. sering banget baca reviewnya dan pengen belii uhuhu warnanya kesukaanku semua sih:(

    ReplyDelete
  3. Warnanya cucok meyong beb... Mo pengen tp g tega sm isi dompet aku. 😅

    ReplyDelete
  4. Asli ini warnanya favorite aku semua sih, jadi penasaran kan.. okee masuk wishlist dulu

    ReplyDelete
  5. Fav aku yg Gaia. Warnanya orange dan warna bibir bgt hihi. Awet dan ga perlu touch up bs tahan dr pagi smpe malem

    ReplyDelete
  6. kenapa shadenya cakep cakep banget sih yaAmpun apa lg shade thalia jadi pengen belli juga😍

    ReplyDelete
  7. untuk lipstik lokal kenapayah harganya tuh overprice banget menurutku. hiks </3

    ReplyDelete
  8. Waah warnanya cantik" bgt sumpah sih, tapi yaiyasih harganya hmmmm agak tidak masuk dikantong ku 😂😂

    ReplyDelete
  9. penasaran ku sama lipcreamnya dari pas dia tren. warnanya itu loh cakep cakeppp bangett

    ReplyDelete
  10. Di drugstore udah ada jual belum sih ini? Apa harus online ya?

    ReplyDelete
  11. Suka banget yang shade irene dan thalia

    ReplyDelete

Popular Posts