Cari Eyesadow Murah? 5 Merk Eyesadow Palette, Harga Murah Kualitas Tidak Perlu Diragukan

2 comments

Halo Teman - Teman.

Kali ini aku ingin membahas mengenai eyesadow nih. Siapa bilang kalau eyesadow bagus, harga pasti mahal ? Dulu aku juga baru mengenal make up juga berfikir bahwa eyesadow terlebih yang palette ( banyak warna dalam satu tempat ) pasti mahal. Eitss, ternyata tidak semua eyesadow bagus itu harganya mahal loh. Disini aku akan kasih 5 brand kosmetik yang menurutku harganya murah tapi kualitas tidak perlu diraguakan dan cocok bagi kalian para pemula yang sedang mencari eyesadow murah tapi pigmentasinya bagus banget. Yuk langsung aku bahas satu per satu.
Focallure,  Siapa sih disini yang belum mengenal Focallure ?. kalau kalian belum mengenalnya, maka aku akan beritahu kalau ini adalah brand asal China yang lagi hits di Indonesia dengan keungulannya pada eyesadow pallete yang harganya berkisar Rp 50.000 - Rp 170.000. Eyesadow yang mereka keluarkan sangatlah beragam dengan warna yang super cantik. Eyesadow dari Focallure ini juga sering dipakai para MUA untuk klien mereka.
Kalian yang penasaran bisa langsung cek disini.
Kalau Focallure adalah brand asal China, Beauty Creation Brand asal USA dan memiliki harga yang cukup murah dan kualitasnya bagus banget teman - teman. Harganya sendiri antara Rp 85.000 - Rp 270.000. Keunggulan pada Beauty Creations juga terdapat pada eyesadow Palette. Kalau aku perhatikan mereka setiap bulan atau dua bulan sekali selalu mengeluarkan koleksi terbaru pada eyesadow palette. Packaging didesain cukup menarik perhatian para konsumennya terutama pada wanita. Tidak hanya itu saja, nama dari eyesadow palette Beauty Creation juga unik - unik, dan warna dari eyesadow palette tersebut membuat ingin mengoleksi semua eyesadow palettenya.
Bagi kalian yang ingin melihat koleksi dari Beauty Creations, kalian bisa langsung klik disini.


Eyesadow satu ini tidak kalah menariknya dengan yang lain. Harganya lumayan cukup terjangkau dengan kualitas yang tidak kalah bagus dengan merk mahal lainnya. harganya sendiri kisaran Rp 150.000 - Rp 300.000. Jika kalian ingin lihat  langsung klik disini.
Beauty Glazed juga brand asal China yang sama bagusnya dengan Focallure. Eyesadow palette dari Beauty Glazed ini ada yang mirip dengan eyesadow dari Morphe. Jika kalian inigin beli versi yang murah, kalian bisa beli Beauty Glazed ini. Harganya berkisar Rp 70.000 - Rp 200.000.
Aku juga disini memiliki eyesadow palette dari Beauty Glazed eyesadow palette 63 warna dengan harga promo hanya Rp 139.000. Next time aku akan mereview eyesdow ini untuk teman - teman semua. Bagi kalian yang ingin melihat koleksi mereka langsung klik disini

Kleancolor disini juga eyesdownya menurutku cukup bagus dengan harga yang cukup terjangkau.
pigmentasi dari eyesadow ini juga tidak perlu diragukan lagi. Harga disini sekitar Rp 80.000 - Rp 200.000. Jika kalian ingin melihat koleksi produk Kleancolor, langsung saja klik disini. 

Jadi itulah ke 5 merk eyesadow yang menurutku bagus, harga terjangkau, cocok untuk teman - teman yang pemula atau ingin memulai belajar make up.
Jangan beli yang terlalu mahal teman -teman, bila ingin belajar make up atau masih pemula. Ada yang murah dan kualitas OK kenapa tidak dicoba dulu ? hehehe

Sekian sharing aku kali ini. Semoga informasi yang aku berikan dapat bermanfaat untuk teman - teman semua.

BACA JUGA :


👀THANK YOU 👀 
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

2 comments

  1. Aku udah lama pengen beli Focallure tapi karena belum punya brush eyeshadow yang memadai jadi aku tunda tunda. Udah pernah swatch punya temen sih, kualitasnya emang ok dengan harga yang sangat ramah di kantong.

    ReplyDelete
  2. Baru punya yg focallure sama beautyglazed aja nih kak, semoga kedepannya bisa nambah😇🙏🏻

    ReplyDelete

Popular Posts