12 Artis Indonesia Ini Merilis Brand Kecantikan Sendiri, Yuk Simak!

1 comment
Hello Beauties,,

Tidak sedikit artis di Indonesia yang mulai terjun ke dunia bisnis. Mulai dari bisnis Kuliner sampai kecantikan. Kosmetik adalah salah satu trend dimasa sekarang, dimana wanita atau bahkan pria pun juga ingin tampil sebaik mungkin.
Trend inilah yang membuat beberapa artis Indonesia ingin mencoba memulai bisnis kecantikan. Berikut adalah 12 artis Indonesia yang memiliki brand kosmetik sendiri.

1. Aurellie Hermansyah ~ Aurelloly Cosmetics



Aurellie Hermansyah merilis kosmetik bernama Aurelloly Cosmetics ini mengeluarkan beberapa produk kosmetik yaitu lip cream, lashes, blush on, eyebrow. Produk unggulannya adalah lip cream.
Harganya sendiri bisa langsung di cek di Instagram @aurellolycosmetics.

2. Jessica Iskandar ~ Jedar Cosmetics



Siapa si yang tidak kenal Jedar ? Ya , dia adalah Jessica Iskandar. Jessica merilis produk kosmetik bernama Jedar Cosmetics. Produk yang dirilis oleh Jedar ini antara lain Cushion, lipstick, eyeliner, dan eyebrow. Jedar Cosmetics ini memiliki packaging yang simple tapi menarik. Penasaran semenarik apa ? Langsung cek Instagram @jedarcosmetic.

3. Ussy Sulistiawanty ~ Dissy Cosmetics



Dissy Cosmetics adalah kosmetik lokal yang dirilis oleh Ussy. Kosmetik yang dirilis cukup lengkap dari face, eyes, lips dan menariknya lagi Ussy mengeluarkan produk skincare. Mau tau apa saja make up dan skincarenya ? Langsung cek Instagram @dissy.id.

4. Inul Daratista ~ Inul Beauty



Inul Daratista ini juga tidak mau kalah dengan yang lainnya. Produk make up yang dirilis oleh Inul Beauty ini cukup lengkap dari powder, blush on, lipstick, lipmatte, bb cream, mascara, dan masih banyak lagi ini memiliki packaging berwarna gold jadi tampak elegant. Instagram @inulbeauty.

5. Ashanty ~ Ashanty Cosmetics



Istri dari Anang Hermansyah ini juga merilis brand kosmetik sendiri, sama seperti anaknya Aurel. Produk kosmetik Ashanty lebih lengkap. Packagingnya sungguh menarik.Instagram @ashantybeautycosmetics.

6. Valerie Thomas ~ VAL



Ada yang sudah tau belum produk dari VAL?
Lip Cream Lokal ini adalah milik dari Valerie Thomas. Valerie merilis lip cream dengan beberapa warna dari yang nude sampai terang. Harganya Rp 149.000
Ingin tau shade apa saja yang dikeluarkan ? Langsung cek Instagram @val.valeriethomas.

7. Krisdayanti ~ Nefertiti Paris



Kosmetik keluaran Krisdayanti ini bernama Nefertiti Paris. Produk dari Nefertiti Paris antara lain lip cream, eyesadow, powder, dan masih banyak lagi. Mau tau lebih banyak langsung saja ke Instagram @nefertitiparis.

8. Shandy Aulia ~ SA Naturel



SA Naturel merilis lip cream dan loose powder. SA Naturel ini adalah milik dari artis cantik yaitu Shandy Aulia. Lip creamnya sendiri memiliki 6 shade dan harganya per pcs Rp 120.000. Mau tau info lebih lanjutnya ? Langsung cek Instagram @sanaturelofficial.

9. Nana Mirdad ~ Namir Beauty



Produk yang di klaim Vegan dan Cruelty Free ini adalah milik artis Nana Mirdad. Produk yang dirilis adalah lip cream dengan harga Rp 140.000. Memiliki 5 shade dan rata - rata warna nude. Bagi yang suka dengan wana nude wajib cek Instagram @namir.beauty.

10. Gisella Anastasia ~ Madam Gie Cosmetics



Ini adalah produk kosmetik artis yang harganya cukup terjangkau dan kualitasnya sungguh bagus. Madam Gie ini adalah brand kosmetik yang didirikan oleh Gisella Anastasia. Harganya cukup terjangkau mulai dari harga Rp 10.000 kalian bisa mendapatkan kosmetik dari Gisella ini. Hayo yang penasaran dan mau beli langsung saja cek ke Instagram @madam.gie.

11. Ivan Gunawan ~ Ivan Gunawan Cosmetics



Salah satu brand kosmetik lokal yang cukup sukses. Ivan Gunawan Kosmetik ini merilis banyak produk dan baru - baru ini launching produk terbaru. Penasaran dengan produknya ? Langsung cek saja ke Instagram @ivangunawan_cosmetics.

12 Sandra Dewi ~ Saint By Sandra



Lip Matte lokal yang dirilis oleh artis cantik yaitu Sandra Dewi pada tahun 2018 ini memiliki warna yang membuat bibir tampak lebih sexy. Harga dari lip matte ini adalah Rp 129.000. Ingin tahu ada shade apa saja ? Langsung cek Instagram @saintbysandra.

Inilah 12 brand kosmetik lokal yang didirikan oleh artis Indonesia. Semoga info ini dapat bermanfaat bagi kalian semua.
🌺🌺🌺 THANK YOU 🌺🌺🌺
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

1 comment

Popular Posts