REVIEW : MAKE UP TOOLS MUA FROM HARA MAKEUP STORE

No Comments

Hi Guys ~

Kali ini sesuai dengan judul, aku akan mereview make up tools produk yang dikeluarkan oleh Hara Make Up Store.
Bagi kalian yang sering melihat para Make Up Artist yang sebutannya MUA , pasti kalian tidak asing dengan HARA Make Up Store.
HARA make up store ini mengeluarkan tools yang berkualitas untuk mempermudah para MUA dalam makeover klien.
Barang yang di keluarkan diantaranya adalah mixing pallete, gunting bengkok, scott mata, tas make up, jepit bulu mata, dan masih banyak lagi. 

Disini aku akan mereview beberapa produk hara yang aku miliki.

1. Mixing Pallete


Ukuran : 10cm x 15cm
Bahan : Stainless
Harga : Rp 125.000

Mixing Pallete ini saat dipegang memiliki berat yang cukup sehingga pallete ini terlihat kokoh dan kuat. Mixing pallete ini satu set dengan spatula mixing. Bahannya sendiri sepertinya terbuat dari stainless. Mixing ini memiliki cetak bertulisan Hara pada bagian bawah palletenya.
Mixing ini tidak kalah dengan brand - brand lainnya loh. Spatulanya bahanya juga tebal dan kokoh sehingga menurutku tidak akan cepat rusak.
Seperti terlihat di foto mixing ini bisa seperti cermin untuk berkaca .

 2. Eyetape and Eyelash Tweezers


 Ukuran : 11cm
Bahan : Stainless
Harga : Rp 50.000

Packaging : 
Seperti kalian lihat, eyetape and eyelash tweezers bagian luarnya diberi kardus berwarna hitam yang ke doff tidak glossy dan ada tulisan hara berwarna Gold dibagian depan,belakang dan samping. Bahkah  di dalam kotakpun juga ada tulisan Hara.
Selain itu didalamnya juga di sediakan seperti tepak kecil transparan untuk tempat menaruh eyetape and eyelash tweezers. Jadi tinggal bawa pakai tepak tersebut, tidak perlu bawa sama kardusnya karna akan memakan tempat.

Tools : 
Eyetape and eyelash tweezers bisa disebut pinset kotak ini memiliki design yang ada cetak bertulisan Hara, pencapit ini sangat cocok untuk memasang bulu mata , scot mata,  melakukan proses jahit mata yang biasa di lakukan MUA pada klien. 

3. Eyetape Premium Scissor


Ukuran : 14cm
Bahan : Stainless
Harga : Rp 110.000

Packaging :
Packaging eyetape premium scissor ini hampir sama dengan packaging eyetape and eyelash tweezers hanya yang membedakan ukurannya sedikit lebih besar dan sama - sama memiliki tepak atau tempat transparant untuk menaruh eyetape premium scissor.

Tools : 
Eyetape premium scissor ini bisa disebut dengan gunting bengkok premium yang memiliki fungsi pada umumnya untuk menggunting eyetape sesuai dengan ukuran yang kita inginkan. Gunting ini bercetak tulisan hara pada guntingnya dan gunting ini sangat membantu untuk para MUA dalam pembuatan lipatan mata. 

4. Eye Tape SK and TM ( Uk Kecil )



Ukuran : Lebar 1.2cm x panjang 10m
Harga SK : Rp 35.000
Harga TM : Rp 45.000

Packaging : 
Sama seperti eyetape and eyelash tweezers dan eyetape premium scissor . Eye tape SK dan TM memiliki kardus hitam berbentuk persegi dan bertulisan hara. 

Eye Tape : 
Disini saya memiliki eye tape berukuran kecil dan ada 2 macam. SK sendiri ini yang bentuknya transparan dan sedangkan TM yang berwarna coklat. Saat pengaplikasian eye tape tipis jadi kelihatan natural waktu di pakai. Fungsinya sama saja untuk membuat lipatan mata. Bentuknya mirip dengan isolasi kecil kalau dilihat. Gunting bentuknya bengkok ini digunakan untuk menggunting dan membentuk eye tape yang bentuknya seperti isolasi ini. 
Karna eye tape ini ada 2 macam yaitu transparant dengan warna coklat maka untuk penggunaan terserah mau pilih yang mana. Kebanyakan untuk MUA pakai yang tidak transparant. 

Kelebihan dan Kekurangan pada Tools Hara Make up Store

Kelebihan : 
1. Mixing pallete , gunting bengkok premium dan pinset kotak bahanya tebal sehingga tahan lama ( cocok untuk investasi bagi para MUA atau non MUA ) 
2. Eye tape terlihat natural saat pengaplikasian dimata.

Kekurangan : 
1. Mixing pallete pada bagian pinggirnya kurang halus sedikit bergerigi. Jadi bila tergores dibagian samping bisa terjadi luka atau baret. 

Keseluruhan dari review, aku sangat puas dengan produk dari Hara Make Up Store ini. Benar - benar produknya sesuai yang aku bayangkan. Bagi kalian yang ingin menjadi MUA wajib beli tools ini karena harganya terjangkau dengan kualitas terbaik.

Sekian reviewku kali ini. Bila ada masukkan bisa langsung komen dikolom komentar. 

THANK YOU ~♡
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 comments

Post a Comment

Popular Posts