Menyukai Drama Korea dan Kpop ? 12 Artis Korea Memiliki Youtube Channel Pribadi Loh! Yuk Simak Sekarang

No Comments

Hello teman..

Seperti yang kalian tahu kalau Youtube sangat terkenal dan berkembang pesat saat ini. Tidak dipungkiri kalau sederet artis banyak yang memiliki channel di Youtube, termasuk artis dari Korea Selatan. Bagi kalian yang menyukai K-pop, drama Korea kalian wajib mengetahui  bahwa artis atau idol Korea beberapa memiliki akun Youtube pribadi loh, siapa tau salah satu dari mereka adalah idola kalian. Baiklah, berikut 12 akun Youtube artis dan idol Korea :

1. HOYA INFINITE ( REAL HOYA )



Hoya adalah mantan personel boyband Infinite. Hoya membuat akun Youtube dengan nama Real Hoya . Hoya membuat cover lagu dan juga dance practice. Yuk yang fansnya Hoya bisa langsung subscribe. hehehe

2. JAE DAY 6 ( JAE SIX )


Personel Day6 bernama Jae ini membuat akun Youtube yang berisikan vlog yang menarik loh guys. Tidak hanya vlog saja tapi ada QnA juga. Nama Akun Youtube Jae adalah Jae Six

3. PENIEL BTOB ( POV)


Bagi kalian para penggemar BTOB kalian pasti tidak asing dengan Peniel. Personil dari BTOB ini membuat akun youtube dengan nama POV . Kenapa Peniel membuat nama POV ? Singkatan dari POV adalah Peniel' Official Vlog. Jadi bagi kalian yang ingin mengetahui kegiatan Oppa Peniel wajib untuk Subcribe yaa.


4. MIN HWAN FT. ISLAND ( CHOIMINHWAN )


Choi Min Hwan personil dari FT. Island membuat akun Youtube yang isi dari konten Youtubenya kebanyakan keterampilannya dalam bermain alat musik drum. Akun Youtubenya bernama 미나리TV /Choi Min Hwan .



5. BOMI APINK


Siapa sih yang tidak kenal dengan Bomi ? Personil dari girlband Apink ini juga membuat akun Youtube pribadi loh guys. Bagi kalian yang fans dengan Apink wajib nonton video yang di upload oleh Bomi. Konten yang di upload oleh Bomi ini ada vlog, mukbang dan tutorial make up. Akun Youtube Bomi adalah 뽐뽐뽐.



6. AMBER F(X) ( AMBER LIU )


Amber memiliki akun Youtube sekitar tahun 2015. Channel yang di upload berisikan challenge, cover lagu dan vlog. Nama akun Youtube Amber adalah Amber Liu. Jumlah subscribe-nya sudah mencapai 1 Juta loh.




7. SOO HYUN AKMU ( MOCHI PEACH )


Soo Hyun membuat konten Youtube yang berisikan tentang kecantikan loh , bagi kalian yang suka dunia kecantikan wajib nonton Youtubenya Soo Hyun. Nama akun Youtube Soo Hyun adalah Mochi Peach



8. LUNA F ( X ) ( LUNA'S ALPHABET )


Siapa sih yang tidak kenal dengan wanita cantik ini ? Ya, dia adalah Luna  personel dari girlband Fx. Sama seperti temannya yaitu Amber, Luna juga membuat akun Youtube yang berisikan seputar tips kecantikan dan vlog. Nama akun Youtube Luna adalah Luna's Alphabet.



9. SANDARA PARK ( DARA TV )


Para fans 2NE1 pasti tau dengan Sandara Park. Personel yang menjadi visual di girlbandnya ini sekarang memiliki akun Youtube pribadi loh. Nama akun Youtube Sandara Park adalah Dara Tv. Jadi bagi kalian yang kangen dengan Sandara Park kalian bisa langsung melihat di channel Youtube miliknya. 


10. COCO ( RILACCOCO )


Penyanyi cantik ini bernama Lee Coco. Lee Coco sangat popular di Youtube Channelnya. Banyak video yang di unggah di Youtubenya seputar kesehariannya dan juga tentang kecantikan juga .
Nama akun Youtube coco adalah Rilaccoco




11. KASPER 


Kasper adalah penyanyi solo rapper loh guys. Kasper memiliki konten Youtube yang berisikan beauty, vlog, QnA, dan masih banyak lagi. Kasper ini memiliki subscriber sekitar 82 ribu. Nama akun Youtube Kasper adalah Kasper. Bagi kalian yang suka tentang beauty wajib subscribe Kasper karena konten Youtubenya lebih membahas soal beauty tutorial dan membagikan pengalaman seputar beauty.




12. ASHLEY LADIES CODE



Girlband Ladies code bernama Ashley juga membuat akun Youtube. Ashley memiliki subscriber sekitar 50rb.
Nama akun Youtube Ashley adalah Ashley B Choi.


Inilah 12 akun Youtube resmi artis atau idol Korea. Apakah dari 12 akun Youtube resmi artis atau idol Korea ada idola kalian ? Yuk sharing di kolom komentar dan kalau kalian mengetahui akun Youtube resmi artis Korea selain yang aku infokan diatas tulis di kolom komentar ya. Mari kita saling sharing dan membagikan informasi yang dapat membantu teman - teman yang lainnya.

💜 THANK YOU 💜
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 comments

Post a Comment

Popular Posts